3 Aplikasi Android Gratis Terbaik Bagi Yang Suka Belanja

Aplikasi android terbaik untuk belanja - Bagi sebagian banyak orang belanja sudah menjadi salah satu hobi dan memang hal ini sudah menjadi suatu kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan primer dan sekunder kita. Dijaman yang serba bersaing ini tentunya anda harus pintar-pintar dalam memilih produk yang berkualitas tetapi sesuai dengan isi dompet dan semua orang pasti menyukai belanja murah entah itu dikala belanja untuk fashion menyerupai baju, tas, sepatu, maupun kebutuhan lain menyerupai barang elektronik.


Dan berikut yakni aplikasi android gartis untuk membantu dan mendukung anda dalam wisata belanja.

1) Isikota - Shopping Catalog
 Aplikasi android terbaik untuk belanja  3 Aplikasi Android Gratis Terbaik Bagi Yang Suka Belanja
Isikota - Google Play

Anda seseorang yang suka berburu diskon kan? Aplikasi android gratis yang satu ini mampu mencari dan memperlihatkan informasi wacana katalog promo dan diskon dari toko disekitar daerah kota tinggal anda, tentunya khusus untuk kota-kota di indonesia.Tidak hanya itu saja, dengan aplikasi ini anda mampu melihat acara film di bioskop, mencari restoran ataupun mencari SPBU terdekat pribadi di genggaman tangan anda.

2) Telunjuk.com
 Aplikasi android terbaik untuk belanja  3 Aplikasi Android Gratis Terbaik Bagi Yang Suka Belanja
Telunjuk - Google Play

Cari barang atau kebutuhan yang ingin anda beli kemudian bandingkan harga dari tiap produk yang ditawarkan oleh masing-masing toko. Aplikasi gratis ini akan selalu terupdate sebab yakni bekerja sama dengan penjual yang mempunyai toko online.

3) Bacrcode Scanner
 Aplikasi android terbaik untuk belanja  3 Aplikasi Android Gratis Terbaik Bagi Yang Suka Belanja
Barcode Scanner - Google Play

Pasang apilkasi ini di hp android dan jangan remehkan wacana aplikasi yang satu ini, jika anda telah melihat daftar harga atau katalog promo dari aplikasi diatas jangan lupa untuk melakukan scanning terhadap barcode di produk yang ingin anda beli. Apakah sesuai dan akurat atau berbeda dengan informasi yang didapat secara online.
Itulah 3 aplikasi terbaik dan juga gratis yang mampu anda download dan pasang di smartphone android untuk mendukung kegiatan shopping atau belanja anda.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel