Android Wear Dan Kelebihannya

Semakin majunya dunia teknologi dan terus dikembangkannya sistem operasi Android menjadikan manusia akan semakin terbantu menjalani program dan rutinitas kesehariannya. Mulai dari komputer, smartphone hingga tablet yakni beberapa perangkat yang sudah terbukti mampu bermanfaat baik untuk keperluan bisinis atau penggunaan secara pribadi. Tak terbatas pula para pengguna hingga dari mulai balita, remaja, pelajar hingga orang berakal balig cukup nalar benar-benar membutuhkan perangkat dengan sistem operasi yang hebat menyerupai Android.

Terlepas dari bebrapa perangkat di atas, disisi lain beberapa produsen ternama menyerupai Samsung, LG dan Motorolla telah membuatkan perangkat pintar lain  yang dinamakan Smartwatch. Tentu dikalangan para pecinta teknologi jam pintar sudah tidak abnormal lagi atau bahkan anda sudah membeli dan menggunakannya. Pertanyaannya, apakah anda sudah tahu ihwal Android Wear?

 Semakin majunya dunia teknologi dan terus dikembangkannya sistem operasi Android menimbul Android Wear Dan Kelebihannya
image source : http://www.android.com/wear/check

Apa itu Android Wear? Android 5.0 L (Lollipop).

Untuk mampu menikmati dan merasakan fitur atau manfaat dari Android Wear tentunya anda harus memiliki Smartwatch yang di pasangkan dengan Smartphone yang anda gunakan. Tidak semua hp pintar mampu di integrasikan dengan jam pintar menggunakan Android Wear ini alasannya ialah yakni minimal versi Android yang anda gunakan harus versi Android 4.3 ke atas.  Bagaimana cara mengetahui smartphone anda mampu di integrasikan dengan smartwatch menggunakan Android Wear? Cukup simpel anda hanya perlu memeriksanya di http://g.co/WearCheck menggunakan smartphone yang dikala ini anda gunakan untuk mengetahui apakah cocok tidaknya sistem operasi Android Anda dikala ini. Jika tidak cocock, sudah tentu anda harus melakukan upgrade ke versi Android 4.3.

Apa kelebihan Android Wear? Android Wear mampu diintegrasikan dan di cocokkan antara Smartwatch dan Smartphone yang anda gunakan. Sebagai pola Samsung telah merilis beberapa type dari Smartwatch yang telah diproduksinya namun sayangnya hal ini hanya mampu dicocokkan dengan sedikit type dari produk smartphone samsung itu sendiri. Namun dengan adanya Android Wear, apapun type dari Smartwatch yang akan anda beli atau yang dikala ini anda gunakan selagi produsen tersebut telah bekerja sama dengan Google menyerupai LG, Motorolla dan Samsung maka anda mampu mencocokkannya.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel