Cara Upload Video Youtube Di Android

Cara upload video ke youtube dari smartphone maupun tablet android langkahnya sangatlah mudah. Tentu saja sebelum anda mampu mengunggah video anda harus memiliki akun youtube terlebih dahulu dan harus sudah terpasang aplikasi youtube di android. Jika anda belum memasang aplikasi youtube anda mampu download gratis dari paly store kemudian install di tablet android Anda. Saat ini saya rasa memiliki aplikasi youtube di gadget android sangatlah penting, tentu saja untuk melihat video-video hasil karya orang lain dari seluruh dunia yang mampu anda tonton secara langsung dan gratis dari smartphone yang anda genggam.
Jika anda sudah bosan dan ingin membuat video hasil karya sendiri supaya mampu ditonton oleh banyak orang, mungkin anda tertarik untuk mencoba membuat video stop motion langsung di Android supaya lebih gampang dan mampu dilakukan dimanapun.  Dan berikut ialah cara upload video ke youtube melalui tablet maupun hp Android.
  • Buka aplikasi YouTube anda kemudian tekan tombol hidangan kemudian log in dengan akun Google yang dikala ini anda gunakan. Ingat, anda harus log in di aplikasi youtube supaya nantinya mampu mengupload video.
  • Swipe layar Android anda ke sebelah kiri kemudian tap Account pada pecahan email yang tadi digunakan untuk log in.
 Cara upload video ke youtube dari smartphone maupun tablet android langkahnya sangatlah m Cara Upload Video Youtube Di Android
  • Pada tampilan ini pilih icon Upload dibagian atas.
 Cara upload video ke youtube dari smartphone maupun tablet android langkahnya sangatlah m Cara Upload Video Youtube Di Android
  • Cari video yang ingin anda upload dari galeri.
  • Isi kemudian tulis judul sesuai dengan video yang telah anda buat. Buatlah judul yang menarik, supaya nantinya banyak orang yang penasaran untuk menonton. Semisal “Kucing Salto Nendang Bola”.
  • Pada pecahan Deskripsi, jelaskan video yang anda buat tersebut tentang apa atau sedikit memasukkan petunjuk tambahan.
  • Selanjutnya untuk memilih “Privasi” atur saja ke pengaturan Publik supaya mampu ditonton banyak orang.
  • Tulis dan gunakan Tag, teladan Cat, Pet, Funny, Lucu.
  • Terakhir tap icon upload kemudian tunggu hingga proses selesai.
Itulah bagaimana cara upload video ke youtube dari samrtphone maupun tablet Android yang anda gunakan.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel