Cara Mencari Orang Dan Menambah Teman Di Instagram

Bagi anda yang baru saja membuat akun instagram mungkin akan sedikit kesulitan bagaimana cara menggunakan dan memaksimalkan akun yang telah dibuat pada aplikasi online berbagi foto dan video ini, terutama untuk menambah kontak yang jumlahnya masih sedikit dan dirasa masih belum cukup. Sudah pasti anda harus mencari orang lain terutama teman untuk diikuti dan mengikuti biar program dan akun instagram anda lebih ramai tentunya.

Sebenaranya ada banyak cara untuk mencari teman dan orang lain yang sudah ada ada di instagram. Sebagai referensi jikalau anda memiliki akun facebook atau twitter, anda sanggup mengkoneksikan akun instagram tersebut. Misalkan dikoneksikan dengan facebook, maka akan secara otomatis instgaram menawarkan saran siapa saja teman facebook anda yang telah lebih dulu ada di instagram untuk anda ikuti, dan nantinya anda juga akan disarankan kepada orang lain yang baru bergabung dan menggunakan instagram. Caranya buka aplikasi instagram kemudian tap Menu 3 titik di sudut atas, tap Linked Account kemudian pilih akun facebook, Twitter, Tumblr atau Flickr untuk dikoneksikan.

Cara Mencari Orang dan Menambah Teman Di Instagram Cara Mencari Orang Dan Menambah Teman Di Instagram

Selanjutnya anda sanggup mencari dan menambah teman dari followers yang sudah mengikuti kita. Misalkan si A ialah teman waktu SMA anda dulu, maka anda sanggup mencari teman SMA anda yang lainnya melalui followers yang ada di akun si A. Caranya buka profil si A kemudian tap Followers, Anda tinggal pilih siapa orang yang benar-benar Anda kenal.

Cara berikutnya ialah dengan mencarinya secara langsung. Misalkan anda mencari teman dengan memilih tab explorer kemudian tap icon search pada penggalan atas tampilan explorer dengan memilih tab Users kemudian ketikan nama yang ingin dicari kemudian pilih dan lihat apakah foto profil yang digunakan benar-benar teman anda. Disisi lain anda ingin mencari teman baru yang memiliki satu hobi yang sama. Misalkan hobi anda membuat Manga maka cari pada penggalan tab Tags dengan mengetik Manga maka anda akan melihat banyak foto publik yang menggunakan hashtag tersebut untuk dijadikan teman baru yang satu hobi dengan anda.

Cara Mencari Orang dan Menambah Teman Di Instagram Cara Mencari Orang Dan Menambah Teman Di Instagram
Cara lain ialah dengan mengirim pesan sms atau email ke teman anda secara pribadi kemudian mintalah username IG dari orang tersebut dan cari pada menu tab Users. Itulah sedikit cara bagaimana cara mnembah teman atau follower di Instagram biar anda lebih asyik dalam berbagi foto maupun video hasil karya anda kepada orang lain.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel