Cara Blokir Sms Spam

Cara blokir sms spam. Kesal dengan sejumlah sms spam yang sering masuk di dalam ponsel Anda. sekarang PT Makmur Sukses Untung (MSUN) menunjukkan solusinya. Perusahaan lokal itu menciptakan aplikasi Clean Messaging yang dapat memblok semua jenis sms spam untuk pengguna ponsel pintar.

CEO MSUN, Ari Sudradjat, mengatakan, saat sms spam tiba ke ponsel, aplikasi ini akan segera memblock semua jenis sms spam secara otomatis sehingga tidak akan ada lagi bunyi atau notifikasi mengganggu.

"Saat ini ada beberapa SMS bloker tersedia di pasaran dan android resmi juga punya anti spam, tapi semuanya harus kita pilih sendiri secara manual mana yang mau diblok, mana yang tidak," ungkapnya dalam keterangan resmi kepada Okezone, Rabu (18/11/2015).

"Selain itu, inbox sms akan higienis dan rapih tanpa ada spam lagi pada ponsel kita, lantaran sms spam akan masuk ke folder khusus spam, alasannya ialah aplikasi ini memakai teknologi mutakhir Crowd Source Anti Spam Technology," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ari, aplikasi ini dapat memblok pengirim semua jenis sms spam, baik dari nomor ponsel tidak dikenal, alpha numeric sender, bahkan provider.

"Clean Messaging tidak hanya digunakan di Indonesia, tapi juga dapat digunakan diseluruh dunia yang telah tersedia di playstore semenjak pertengahan November," imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel