Periscope Luncurkan Fitur Fast Forward Dan Rewind

Periscope luncurkan Fitur fast forward dan rewind. Aplikasi live streaming , Periscope, kembali menghadirkan fitur terbaru untuk pengguna setianya. Setelah sebelumnya pengguna sanggup menyiarkan video dalam format landscape, kali ini Periscope menghadirkan fitur fast forward dan rewind bagi pengguna yang ingin menonton siaran ulang sebuah video.

fitur gres ini dihadirkan Periscope untuk memperlihatkan pengalaman gres bagi pengguna yang tidak sanggup menonton secara eksklusif siaran sebuah video dan terpaksa menonton siaran ulangnya.

Sebab, ternyata banyak pengguna yang menonton siaran ulang suatu video namun tidak ingin menonton secara utuh video tersebut. Terlebih pada penggalan awal atau final sebuah video biasanya cukup membosankan. Fitur ini diperlukan sanggup membantu pengguna untuk menentukan secara eksklusif penggalan video yang ingin ditontonnya.

Untuk ketika ini, fitur terbaru periscope ini sudah sanggup dipakai di platform Android dan Periscope versi PC. Sementara untuk penguna iOS, Periscope mengungkapkan bahwa fitur ini diperkirakan akan hadir dalam beberapa ahad ke depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel