Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9


Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S9. vendor asal Korea Selatan ini tengah menggarap Galaxy A series: Galaxy A3X, A5X, dan A7X dan juga Galaxy A9. Menurut rumor, handset A9 ini dikabarkan mengusung layar 5,5 inci dan akan diluncurkan pada 1 desember 2015.

Belum usang ini, muncul kembali ke permukaan spesifikasi Galaxy A9 melalui AnTuTubenchmark. Perangkat ini tertangkap tangan mengusung prosesor Snapdragon 620 Prosesor quad core dengan GPU Adreno 510.

Selain itu, layarnya juga berkualitas Full HD Super AMOLED. Galaxy A9 berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan dilengkapi RAM 3 GB serta storage 32 GB.

Belum terang sensor kamera yang disematkan di handset ini. Kendati demikian kemungkinan Galaxy A9 bakal dibekali kamera depan 8 MP dan kamera utama 16 MP. Demikian dilansir dari Phone Arena, Jumat (27/11/2015).

Samsung Galaxy S9 ini dikabarkan akan diluncurkan pada 1 Desember mendatang dengan tampilan memukau. Bodi smartphone Samsung Galaxy A9 kabarnya dibalut bingkai logam yang menonjol.

Namun belum ada kepastian apakah handset asal Negeri Ginseng tersebut akan menjadi ponsel unibody logam. Untuk spesifikasinya akan memakai layar bentang 5,5 inci Full HD dengan Super AMOLED dengan resolusi 1080p dan kepadatan 401 ppi pixel.

HARGA SAMSUNG GALAXY S9 : belum diketahui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel