Harga Dan Spesifikasi Vaporcade Jupiter, Android Sekaligus Sebagai Rokok Elektrik

Harga dan spesifikasi Vaporcade Jupiter, android sekaligus sebagai rokok elektrik. Nahh, bagi anda Pecinta rokok berat niscaya akan bersuka cita karena kini telah hadir smartphone yang sekaligus sanggup digunakan sebagai rokok elektrik. Smartphone ini sanggup menelepon, mengirim, dan membaca pesan WhatsApp atau email, memotret, dan lain-lainnya dan juga sanggup merokok eksklusif dari satu perangkat yang menggabungkan semua acara tersebut.

Vaporcade Jupiter mengusung sistem operasi Android KitKat 4.4 dengan bodi yang dilengkapi lampu LED di setiap sisinya.

Vaporcade Jupiter terdiri dari tiga model yang berbeda, yaitu satu model yang mengadopsi teknologi 4G dan dua lainnya mengusung teknologi 3G.

Adapun fitur-fitur lainnya yakni aplikasi rokok elektrik besutan Vaporcade, dan sebuah 'shuttle' yang mengatakan 30 rasa nektar, yang sanggup dikombinasikan menjadi majemuk rasa. Sebuah 'corong' opsional juga tersedia.

Pendiri di balik smartphone Vaporcade Jupiter yakni Seamus Blackley dan John Cameron. Blackley mempunyai prestasi membanggakan dalam menghadirkan video game, menyerupai System Shock dan Ultima Underworld, dan merupakan co-founder Xbox.

Sementara Cameron yakni adik dari sutradara Hollywood terkenal, James Cameron. Sejak pensiun dari Korps Marinir Amerika Serikat, Cameron muda telah menjabat sebagai konsultan di sejumlah film besutan saudaranya.

Harga Vaporcade jupiterVaporcade Jupiter tersedia secara pre-order dengan banderol US$ 299 untuk model 3G dan US$ 499 untuk model 4G.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel