Cara Taktik Memenangkan Game Duel Otak

Cara taktik memenangkan game Duel Otak. Permainan Duel Otak tercatat sebagai permainan terpopuler mengungguli Clash of Clans alias CoC di Play store. Lalu, kehebatan apa saja yang dimiliki game Duel Otak sehingga bisa menciptakan para gamer CoC berpindah hati?
Permainan ini ternyata mengukur seberapa luas pengetahuan Anda, bagaimana strateginya?

inilah taktik memenangkan game duel otak :

CEO FEO Media AB, Robert Willstedt, menyatakan bahwa keberhasilan game Duel otak tak lepas dari tangan orang Indonesia sendiri yang kompeten mengerjakan versi Indonesia. 
Seperti diketahui, game Duel Otak tak hanya hadir di Indonesia. Game interaktif yang judul asingnya bertajuk `QuizClash` ini pun hadir di beberapa negara besar,di dunia menyerupai Jepang, Jerman, Spanyol, Inggris, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, untuk memenangkan permainan duel otak, Anda perlu mengerti dengan baik taktik menyerang, bertahan, dan memakai bantuan. Jangan hingga membuang-buang kesempatan untuk menerima dukungan sehingga berujung pada kekalahan.

Untuk menyerang, Anda harus menjawab pertanyaan sebanyak mungkin tanpa mempedulikan musuh. Untuk itu, pilih topik-topik yang bersahabat dengan kehidupan sehari-hari Anda atau yang paling Anda kuasai.

Jika Anda bertemu musuh yang berat, Anda perlu bertahan dengan mengenal topik-topik apa saja yang tidak bisa dikuasai lawan. Biasanya taktik ini bisa dilakukan mulai ronde ketiga dan seterusnya sesudah pemilihan topik lawan terlihat.

Gunakan dukungan "50:50" ketika Anda tidak yakin untuk menentukan dua tanggapan yang kemungkinan benar. Bantuan persentase yang menyerupai dengan "ask the audience" di kuis "Who Wants to be A Millionaire" ini lebih baik dipergunakan ketika Anda dikala itu sama sekali tak tak tahu tanggapan dari pertanyaan.

Bantuan dua pilihan memungkinkan Anda memakai dua jawaban. Pakai dukungan ini ketika Anda yakin salah satu dari tanggapan yang Anda pilih benar.

nahh itulah cara memenangkan game duel otak, selamat mencoba dan biar berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel