Cara Mengamankan Iphone Dari Serangan Hacker

Cara mengamankan iPhone dari serangan hacker. Apple selalu mengungkapkan bekerjsama iPhone yakni suatu perangkat yang sangat aman. Namun, bukan berarti ancaman bagi para pengguna iPhone tidak pernah muncul.

Apalagi kini ini, banyak pengguna iPhone yang memakai perangkatnya untuk menyimpan aneka macam isu pribadi. Maka dari itu, diharapkan langkah pengamanan untuk mencegah penyalahgunaan.

Berikut ini ada beberapa cara mengamankan iPhone dari hacker :


1. Gunakan PIN
Selalu kunci layar iPhone Anda untuk mencegah orang lain menggunakannya dan mengakses data-data pribadi. Masuk ke Setting kemudian tab General dan "Touch ID & passcode lock".

Pilih untuk mengaktifkan PIN numerik atau memakai pemindaian sidik jari memakai Touch ID.

2. Gunakan passphrase
Untuk melakukannya, pilih hidangan Settings, kemudian "Touch ID & Passcode" dan matikan "Simple Passcode".

3.penghapusan otomatis 
Untuk melakukannya, di halaman yang sama dengan Settings, Anda bisa mengaktifkan `Erase data`, sehingga saat orang lain salah memasukkan PIN sesudah sepuluh kali, otomatis data akan dihapus.
Begitu juga kalau pengenalan Touch ID gagal hingga tiga kali, maka akan kembali ke nomor PIN.

4. pengaturan pribadi
caranya silahkan menuju Settings, kemudian tab "privacy". Di bab ini, Anda sanggup melihat isu apa saja yang diakses oleh aplikasi, kemudian bisa mematikan atau menyalakannya.

5. matikan notifikasi
Kemampuan untuk melihat notifikasi di lock screen menjadi hal yang sangat membantu. Namun, hal tersebut sanggup juga berbahaya, alasannya orang lain sanggup melihat isi pesan yang masuk, acara di kalender pada hari itu, serta isu lainnya.

Oleh alasannya itu, dengan dimatikannya notifikasi sanggup membatasi orang lain untuk tahu isu mengenai Anda yang mungkin muncul di lock screen.


6. matikan siri
Siri sanggup berjalan meskipun iPhone Anda dalam keadaan terkunci sama menyerupai notifikasi. Oleh alasannya itu, orang lain sanggup menggunakannya untuk bertanya mengenai Anda sehingga sanggup memunculkan isu pribadi.

Untuk mematikannya, pilih hidangan Settings, kemudian "Touch ID & passcode" dan matikan "Allow access when locked" di Siri
nahh itulah cara gampang mengamankan iPhone dari penyalahgunaan hacker. selamat mencoba dan supaya berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel