Cara Gampang Menghilangkan Iklan Bbm Di Android

Cara gampang menghilangkan iklan BBM di android. Aplikasi BBM yang sudah diunduh oleh jutaan orang di seluruh penjuru dunia menciptakan pihak pengembang BBM untuk menyisipkan iklan-iklan yang sangat mengganggu bagi kita, begitu juga dengan yang saya rasakan yang merasa sangat risih oleh iklan-iklan yang muncul di umpan bbm.
nahh..kali ini saya akan membuatkan tutorial perihal cara gampang memblokir iklan BBM android

Pada ketika kita memakai BBM tentu kita sudah tidak ajaib lagi dengan yang namanya iklan yang selalu muncul di antara umpan teman-teman kita, iklan tersebut merupakan salah satu penghasilan yang di sanggup oleh Blackberry. Namun terkadang alasannya yakni terlalu banyaknya iklan yang muncul sanggup menciptakan kita risih juga, oleh itulah saya akan memperlihatkan membuatkan cara gampang untuk memblokir iklan di BBM android.

CARA MENGHILANGKAN IKLAN BBM ANDROID :


Pertama-tama masuklah ibarat biasa ke akun BBM, sehabis itu geser ke PM atau umpan
nahh, disitu kita sanggup melihat iklan yang mau kita blokir, caranya gampang saja, yaitu coba TEKAN iklan itu beberapa detik hingga muncul tanda blokir ibarat gambar di bawah ini.




nahh, sehabis muncul tanda bundar tersebut, klik tanda itu dan secara otomatis iklan di BBM kita akan hilang dan tidak akan muncul lagi selamanya.

Nahh demikianlah cara gampang memblokir iklan BBM android, selamat mencoba dan supaya berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel