Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z6

Harga dan spesifikasi Sony Xperia Z6. Usai meluncurkan Sony Xperia Z5 ke publik beberapa waktu lalu, Sony dikabarkan akan menghadirkan smartphone terbaru yakni Xperia Z6 yang diklaim mempunyai spesifikasi yang lebih baik.

Produsen terkemuka asal Negeri Sakura Jepang tersebut akan menampilkan desain yang bersih, layar tajam dan daya tahan baterai yang baik andalan terbaru Sony.

Rumornya Sony ingin menghadirkan Xperia Z6 dengan beberapa unggulan untuk bersaing dengan rival vendor lain menyerupai iPhone 6s dan Galaxy S7.

Berikut ini ada lima fitur yang dikabarkan akan dihadirkan Sony ke smartphone unggulannya pada Xperia Z6.

Spesifikasi Sony Xperia Z6 :

1. Layar AMOLED
Sebelumnya Sony Xperia Z5 memakai resolusi layar IPS dengan resolusi (1.080 x 1.920 p), tetapi kali ini Sony Xperia Z6 memakai layar AMOLED yang menunjukkan kecerahan yang baik, tidak mempunyai kontras.
2. Daya Tahan Baterai Lebih Baik
Baterai yakni salah satu aspek yang paling penting dari smartphone apapun, dan Sony Xperia Z5 tidak cukup baik yakni 2.900 mAh. Namun pada Xperia Z6, Sony akan menghadirkan baterai yang lebih besar sehingga membantu daya tahan pemakaian baterai.

3. Kecepatan Fokus Kamera
Urusan spesifikasi Xperia Z5 pada kamera mempunyai resolusi 23 megapiksel menampilkan SteadyShot image stabilization optik (OIS), kualitas highlights unggulan dari Sony ketika ini.
Namun untuk Xperia Z6, perusahaan telah menyiapkan dan akan menciptakan perbedaan dengan meningkatkan kecepatan fokus kamera sehingga menghasilkan gambar yang tajam.

4. Peningkatan Kinerja Cahaya Rendah
Kamera Sony Xperia Z5 ini sangat baik dalam kondisi ideal, namun kinerja di cahaya rendah kurang mengesankan lantaran tanpa tunjangan duo tone flash,
Pada Xperia Z6, ke depannya benar-benar sanggup bersaing dengan handset unggulan lainnya. Pasalnya, smartphone Sony akan perlu meningkatkan kinerjanya ketika dipakai dalam kondisi cahaya rendah.

5. Teknologi Touch 3D

Harga Xperia Z6 : -

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel