Cara Melamar Kerja Online Honor Dibayar Dalam Us Dolar

Siapapun Bisa Melamar Kerja Disini, asal anda Tekun... 100 % Gratis, Melamarnya Tanpa Harus Keluar Uang apapun  !!!

Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US $ Dolar, artinya penghasilan atau honor yang dapat kita terima dari Kerja Mengetik Online sudah tentu akan cukup memuaskan, Hanya berbekal jari dan Modal sambungan Internet serta ketekunan, minimal kau bisa sanggup penghasilan sampingan +/- $100 s/d $ 200,- perbulan bila di kurs 14 ribu maka kau bisa sanggup Rp 1,4 juta hingga Rp 2,8 Juta perbulan, tidak mengecewakan lah buat jajan, dari pada waktu kita buat melamun kan lebih baik kerja seumpama ini, jika lebih tekun bisa sanggup lebih banyak. Kerjanya cuman mengetik atau menyalin
CAPTCHA. untuk lebih jelasnya silahkan ikuti tutorial langkah - langkahnya di bawah ini. HANYA DENGAN MENDAFTAR DI MEGATYPER KITA SUDAH BISA MULAI BEKERJA ! DAN GRATIS DAFTARNYA


Simak 
Video Reviewnya :




Berikut Cara Melamar Kerja Mengetik Online di Megatypers :

1. Buka situs Mega Typer
Atau Bisa KLIK -->
  http://www.megatypers.com/register



2. Isikan Registrasi dengan data anda.. sehabis selesai Klik Register..


Email:  ( masukan alamat email anda)
Pasword (pasword opsi anda)
Name (nama anda)
Payment Type (pilih metode pembayaran anda)
Invitation Code ( isi dengan salah satu invation code berikut ini  5JB4 atau 554V atau 4EH2 atau 4C6G )
Retype Image (ketikkan isyarat captcha yg muncul)


3. Jika sudah selesai timbul performa tutorial captcha seumpama di gambar ini, selanjutnya Skip Tutorial..

4. Selesai... registrasi anda sudah berhasil.. anda dapat menyaksikan performa seumpama dibawah ini..

Semoga membantu..


Cara Kerja Data Entry Megatypers

Setelah menciptakan akun Megatypers , Anda sudah mulai Kerja Data Entry dimegatypers, disini saya akan jelaskan bagaimana cara kerja yang benar di megatypers, sehingga anda tidak akan resah dengan kerja data entry megatypers.

Selanjutnya Anda silahkan LOGIN ke akun megatypers anda , masukan data email dan password yang anda isi waktu registrasi .


Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US  Cara Melamar Kerja Online Gaji Dibayar Dalam US Dolar
oke untuk langkah permulaan sehabis anda menyelesaikan registrasi di megatypers. anda diharuskan untuk mengenali peraturan yang ada dimegatypers.


Teknik Pengetikan kerja data entry Captcha di Megatypers

1. Huruf Case Sensitif , case sensitif yakni pengetikan mesti mengikuti besar atau kecil kata yang diketik, jadi kalau ketikan ada goresan pena besar diketik besar , goresan pena kecil diulis kecil.

2. Waktu untuk menyelesaikan per captcha yakni 15 detik , usahakan kerja data entry ini mesti lebih singkat , targetkan minimal 1 jam bisa menginput 1000 captcha.

3. Jangan Terlalu sering tinggalkan captcha yang tidak mengerti atau terlalu sering tekan ESC di keyboard, usahakan ketik yang dapat dibaca ,terlalu sering tinggalkan bisa menciptakan akun megatypers di banned

 4. Jika waktu pengetikan tidak terkejar , usahakan tetap diketik dan diinput walau sedikit salah, prioritas kan jangan hingga habis waktu sewaktu menyelesaikan ketikan. lebih terang bisa lihat gambar singkat wacana tutorial pengetikan kerja data entry di megatypers.




Tutorial kerja data entry di megatypers

Dibawah ini yakni gambar cara pengetikan di megatypers dengan benar , sehabis anda melakukan pekerjaan akan berbagai gambar captcha yang timbul , dan anda diperlukan bisa berguru mengenal isyarat kode captcha biar bisa diinput dengan benar dan cepat, sehingga kerja data entry akan lebih banyak duit yang didapat, gambar dibawah ini yakni tutorial basic kerja data entry di megatypers, biar anda tidak resah apa yang mesti anda ketik sewaktu bekerja






diketik : o rostsai
diketik : providit p
diketik : h iseavat
diketik : 1 tsienne
diketik : thita eadyna



diketik : fullyhty nfrmlvt



diketik : itutake o
diketik : 8
diketik : dontknow
diketik : dontknow
diketik : oecordsi



diketik dontknow
 
Trik trik diatas hingga kini masih valid, dan tidak ada relevansinya sama metode review pengetikan, krn metode review pengetikan di mega cuma ngecek kesalahan yg fatal, jd trik diatas masih lolos review
Saran saya yakni usahakan pengetikan sesuai dengan peraturan dari megatypers , untuk menyingkir dari dari hukuman , dan usahakan untuk mengetik semua captcha , jangan terlalu sering melalui captcha yang ada, bila sulit dibaca ketik saja dontknow.
Selamat melakukan pekerjaan dan berhasil menjangkau duit lebih banyak dengan kerja data entry megatypers. inilah cara mendapat duit dari internet dengan mudah, Jika sudah gajian jangan lupa secepatnya tukar ke rupiah via money changer online.


GAJIANNYA LEWAT REKENING E-CURENCY (
Perfect Money, Web Money atau pay pal )
Karena Kerja mengetik online ini di bayar dengan US $ maka kau mesti punya salah satu rekening E-curency seperti, Perfect Money, Web Money atau pay pal, gunanya rekening E-curency ini untuk memuat transferan gajian anda nantinya. Jika uangnya sudah masuk ke salah satu rekening Perfect Money, Web Money atau pay pal kamu, maka kau tinggal mencairkannya ke bank setempat seumpama BCA, Mandiri, BRI dan bank setempat lainnya.



Cara Membuat rekening E-curency Perfect Money silahkan baca di bawah ini.Jika Anda belum punya account di PerfectMoney ? Tenang saja menciptakan account di PerfectMoney tidaklah sesulit dan di bilang sungguh praktis di banding menciptakan account PayPal.
Di PerfectMoney banyak fitur – fitur dan laba lebih yang di tawarkan oleh PerfectMoney yang sepakat banget nanti anda dapat pelajari sendiri di sana sehabis daftar di PerfectMoney. Dibawah ini beberapa Keuntungan yang dapat di sanggup kalo kita bergabung di PerfectMoney : Dapat Bunga Kalau Paypal kan tidak kasih Bunga untuk tabungan duit kita setiap tahun. Nah di PM ini Kita mendapat Bunga sebesar 7% per tahun sesuai dengan jumlah duit yang kita simpan di PM. Tidak Perlu Verifikasi Kita tidak memerlukan yang namanya Credit Card atau VCC untuk memverifikasi account kita. S memang tidak ada syarat seumpama itu di PM. Ada beberapa bentuk Withdraw Money : • Wire Transfer • Pechunix • Exchange Partner • Visa Virtual Prepaid Card Kalau sudah siap kita pribadi mulai bikin account di PM (PerfectMoney)
 

Selanjutnya anda akan pribadi di bawa ke halaman registrasi seumpama gambar di bawah ini :
Isi data anda yang diminta dengan lengkap
Pilih account tipe kemudian klik I gree with terms and conditions kemudian klik Register sehabis registrasi di setujui oleh pihak PerfectMoney silahkan anda buka alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar untuk mengenali nomer member ID anda yang nantinya akan di gunakan untul login ke member area PerfectMoney anda



BEGINI CARA TUKAR UANG GAJIAN $ KAMU KE RUPIAH DI MONEY CHANGER ONLINE
Cara Tukarnya Lewat money changer online, jadi alurnya selaku berikut.



Pengirim gajian ---> REK PM ANDA ---> Money Changer Online ---> (Rek Bank Lokal Anda)



Tentunya syarat utama kamu mesti punya rekening bank setempat , biasanya yang sering dipakai oleh money changer online yakni BCA, BNI, dan MANDIRI. Kaprikornus misal kamu mau nukar $10 di PM, mempunyai arti pada dasarnya agan kirim/transfer $10 ke PMnya si money changer, cara transfernya yakni melalui menu send money di akun PM anda, nanti si money changer akan ngirim duit dalam bentuk rupiah ke rekening bank anda sebesar $10 di kali rate sewaktu itu, untuk ratenya tergantung si money changernya.


Tips MengetikCapthcha

Tips ini ialah kiat secara biasa untuk memaksimalkan kerja online dengan kerja data entry (Captcha) ini. Berikut kiat secara biasanya :


  • Latihlah skill ngetik anda , lantaran itu sungguh mendukung kerja online anda. Minimal patokan per jam sanggup 1000 captcha pre 1 jam. 
  • Memanfaatkan waktu rate yg tinggi pada jam 2 hingga 6 subuh dan usahakan mengetik dengan konsentrasi serta istirahat 10 menit sehabis 1 jam kerja . 
  • Konsisten terhadap aktivitas kerja online. Jangan terlalu terforsir atau memaksa diluar kesanggupan yg nantinya akan berujung ke kesehatan anda. Step by step aja asal tetap fokus. 
  • Jika skill ngetik anda dirasa sudah cukup, penghasilan jg sudah lumayan, anda dapat menimbang-nimbang aspek yang lain yg mungkin diluar praduga anda misal aspek keyboard, anda dapat mengupgrade keyboard yg mendukung untuk mengetik lebih nyaman, carilah keyboard yg tuts-nya tidak terlampau tinggi, mahal dikit tidak kendala yang penting hasil bikin puas dan dipakai selamanya untuk kerja online jadi tidak akan rugi. Selain itu juga mungkin bisa upgrade ISP agan biar lebih kenceng. Intinya, jangan pernah berhenti untuk mengembangkan kesanggupan yg sudah ada sekalipun niscaya ada pengorbanan :)
 
Kami berharap dengan kerja online dengan kerja data entry (captcha) ini akan menolong banyak orang mendapat pekerjaan dan bisa menolong setiap orang yang ingin mencari pekerjaan sampingan atau pekerjaan part time.

Sistem eksekusi atau banned kerja data entry di megatypers

Beberapa halangan bagi orang yang gres mengawali kerja data entry di megatypers sehingga mungkin tidak dapat terhindar dari eksekusi atau banned dari megatypers, namun untuk sekedar mengerti eksekusi atau banned di megatypers, anda mesti mengerti wacana sistemnya.

Ada beberapa tingkatan eksekusi di megatypers, yakni kicked, banned sementara, dan balasannya banned permanen.


  • Kicked, terjadi lantaran beberapa aspek antara lain koneksi internet kita ga stabil, server megatypers yang lagi lelet, sering timeout (keluar  dari tenggat waktu 15 detik) dan kesalahan ngetik yang keterlaluan. Kalau terkena kicked kita masih bisa melanjutkan ngetik lagi. Kalau menggunakan software biasanya akan otomatis re-login dan kita bisa ngetik lagi.
  • Banned sementara, terjadi lantaran sering kena kicked. Biasanya kita mesti nunggu 15 menit gres bisa kerja data entry lagi. Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun anda, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada kawasan buat kerja data entry meningkat menjadi seumpama berikut (klik utk perbesar) :


Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US  Cara Melamar Kerja Online Gaji Dibayar Dalam US Dolar
  • Banned permanen, terjadi lantaran sering kena banned sementara. Kalau dah permanen dah ga bisa ngetik lagi. Untuk bisa melepas status banned permanen mesti request manual ke adminnya. Cara requesnya lihat klarifikasi selanjutnya . Untuk ngecek di webnya, silakan lihat akun anda, terus pilih solved images, maka tampilannya yg harusnya ada kawasan buat kerja data entry meningkat menjadi seumpama berikut (klik utk perbesar) :
Saat ini Rupiah kita sedang melemah terhadap US  Cara Melamar Kerja Online Gaji Dibayar Dalam US Dolar
  • Kalau dibanned , bagaimana saldonya, apakah ikut hilang? Saldo tidak akan hilang , Kaprikornus kerjakan mekanisme request unbanned saja. Kalau saldo agan dah $3 atau lebih, kemudian dibanned , anda tetap sanggup bayaran sekalipun keadaan akun masih terbanned. 
  • Faktor terjadinya banned bukan cuma 1 faktor, berbagai sebabnya, antara lain susukan ISP (internet service provider) ke server MEGATYPERS bermasalah, susukan ISP ke server softwarenya bermasalah, server MEGATYPERS yg emang lagi down, server softwarenya yg emang lagi down, atau juga ISPnya emang yg lagi down. Anda mesti bisa menerima penyebabnya kendala tersebut , sehingga anda tahu mesti bagaimana memperbaikinya. Kalau agan dah sudah biasa dan tahu pemecahannya, anda niscaya akan hening sewaktu ketemu masalah-masalah yang bermitra dengan banned tersebut , dan utamanya jangan panik 
  •  Kesimpulannya, Untuk menyingkir dari eksekusi di megatypers yakni mulai lah kerja data entry  disaat koneksi tanpa hambatan dan server megatypers lagi tidak ada kendala serta jangan kerjakan kesalahan yang keterlaluan dan usahakan hindari timeout. Jika koneksi internet anda ada gejala kurang lancar, lebih baik stop dahulu sejenak.


==========================================================



Pengetahuan Tentang Kerja Mengetik Online


CAPTCHA
yang ialah kependekan dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" yakni jenis tantangan-response test untuk menentukan bahwa responden cuma dilaksanakan oleh insan dan bukan oleh komputer. Dengan kata sederhana, CAPTCHA yakni uji verifikasi kata pada sewaktu anda login atau sign up (mendaftar) seumpama sign up di email atau forum-forum online.
Ini yakni salah satu penerapan metode Turing Test yang digagas oleh Alan Turing di tahun 1950. Gunanya CAPTCHA yakni untuk menentukan bahwa pengisi formulir (misal e-mail) yakni sungguh-sungguh seorang manusia. Program komputer akan mengalami kesusahan dalam mengartikan huruf-huruf yang bengkok-bengkok atau bertumpuk sementara insan masih dengan (agak) praktis membacanya. Berikut pola captcha-nya.






Sebelum ada CAPTCHA, spammer/hacker sanggup menciptakan aktivitas untuk secara otomatis mengisi formulir seumpama registrasi email gratis, sehingga ia akan menerima ribuan alamat email dengan praktis untuk kemudian disalah-gunakan. Atau untuk merubah hasil suatu polling online, seseorang bisa saja menciptakan aktivitas sederhana untuk mengisi polling tersebut dengan jawaban yang serupa sebanyak ribuan atau bahkan jutaan kali. Akibatnya polling itu tentu saja menjadi tidak valid.

Untuk menangkal aktivitas seumpama itu, kini semua formulir akan memperlihatkan CAPTCHA berupa gambar huruf-huruf bengkok atau saling menyambung yang sukar dibaca oleh aktivitas atau komputer, tetapi (relatif) praktis dibaca manusia. Jika isian dari pengisi formulir sesuai dengan gambar yang ditampilkan, maka kemungkinan besar pengisi formulir yakni seorang manusia, bukan aktivitas komputer.

CAPTCHA biasanya dibentuk secara otomatis secara acak setiap kali ada orang yang masuk halaman formulir di web, sehingga nyaris tidak ada dua CAPTCHA yang serupa. Ini menciptakan jumlah variasi yang mungkin timbul sangat-sangat banyak, sehingga nyaris sulit dipercayai untuk menciptakan aktivitas yang dapat mengingat dan menjawab CAPTCHA yang mau muncul.
Selain CAPTCHA visual yang sering kita jumpai, ada juga model audio bagi penyandang cacat mata, dengan prinsip yang kurang lebih sama.

Saat ini ada inisiatif untuk mempergunakan CAPTCHA untuk tujuan positif. Untuk menyelamatkan arsip-arsip penting didunia, di banyak negara kini ada pihak yang bertanggung jawab untuk merubah format arsip yang sudah ada (buku, dokumen tercetak) ke format digital (file komputer). Dua halangan utama yang timbul yakni banyaknya jumlah arsip yang tersimpan selama ratusan tahun, serta mutu cetakan yang buruk sehingga hasil scan-nya sukar dipahami oleh komputer. Dengan adonan kedua halangan itu, nyaris sulit dipercayai mengeluarkan duit tenaga insan untuk membaca secara manual arsip yang gagal dibaca komputer.

Untuk mengatasinya kini timbul re-CAPTCHA, suatu metode yang melakukan pekerjaan sama dengan Google Books dan The Internet Archive, dimana hasil scan arsip yang gagal dibaca komputer dimunculkan selaku CAPTCHA, kemudian hasil isian itu dianggap selaku teks yang hilang/tak terbaca. Agar percaya teks itu benar, biasanya tidak cuma satu jawaban yang dipakai, melainkan hingga sepuluh atau lebih jawaban yang sama.

Ini menjadi penyelesaian win-win bagi semua pihak. Bagi pemilik web dengan formulir, ia mendapat CAPTCHA yang sudah tidak dapat dipahami oleh komputer super mutakhir yang dipakai untuk proses digitalisasi arsip, sehingga hacker juga kesusahan menciptakan aktivitas yang dapat membacanya. Dan bagi pihak pengubah format arsip, dengan begitu banyaknya formulir yang diisi diseluruh dunia tiap harinya, re-CAPTCHA sanggup menolong digitalisasi arsip dengan segera dan gratis.


Jadi sewaktu mengisi formulir di situs web yang melakukan pekerjaan sama dengan re-CAPTCHA, Anda sudah turut menolong menyelamatkan arsip dunia bagi anak cucu kita semua nanti.

Sayangnya sehabis diimplementasikan sekian tahun, metode CAPTCHA sudah mulai memperlihatkan beberapa kelemahan. Perkembangan hardware dan software menjadikannya tidak lagi terlalu sukar untuk dipecahkan oleh program. Apalagi kini timbul perusahaan-perusahaan atau layanan decaptcher di dunia ketiga yang bersedia memecahkan CAPTCHA dengan ongkos yang sungguh murah. DeCaptcher.com bersedia memecahkan CAPTCHA dengan cuma US$2 per 1000 CAPTCHA. Untuk mengatasinya, sewaktu ini beberapa pihak seumpama Universitas Carnegie Mellon dan Penn State sedang menyebarkan CAPTCHA yang berbasis gambar, bukan lagi huruf.

Tentang re-CAPTCHA menurut GOOGLE.

Penjelasan ReCaptcha menurut Google selaku berikut.
  • reCAPTCHA yakni suatu kepraktisan internet yang menolong untuk mendigitalkan buku-buku, surat kabar maupun siaran radio lawas..berupa 'teks tedistorsi' dimana kita mesti mengetik teks tersebut untuk melaksanakan perintah.
  • Sebuah CAPTCHA yakni aktivitas yang sanggup memberitahu apakah user yakni seorang 'manusia asli' atau 'script komputer yang sudah diprogram'.
  • CAPTCHA dipakai banyak situs web untuk menangkal penyalahgunaan dari "bot" atau aktivitas otomatis yang biasanya ditulis untuk menciptakan pesan-pesan spam pada internet.
  • Tidak ada aktivitas komputer yang sanggup membaca teks terdistorsi sebaik mata manusia, sehingga bot tidak akan sanggup menavigasi situs yang dilindungi oleh CAPTCHA

Dari situ dipahami bahwa salah satu fungsi reCAPTCHA yakni untuk mendigitalisasikan buku-buku wawasan bersejarah yang diterbitkan sebelum adanya komputer..



Bagaimana prosesnya digitalisasinya ? 

 
Penjelasan ada di bawah ini..
Mula-mula, buku yang ingin didigitalisasikan discan dahulu menggunakan scanner..

Setelah discan, gambar yang dihasilkan diubah menjadi teks komputer menggunakan software Optical Character Recognition (OCR)..


masalahnya disini, hasil OCR belum tentu perfect..masih ada sebagian kata yang belum bisa diterjemahkan.. Naahh..saat inilah aktivitas reCAPTCHA dibutuhkan..

reCAPTCHA menolong proses digitalisasi buku dengan mengirim kata-kata yang tidak sanggup dibaca oleh komputer ke Web dalam bentuk CAPTCHA untuk diuraikan sendiri oleh manusia.
Lebih terang lagi, setiap kata yang tidak dapat dibaca dengan benar oleh OCR akan diposisikan pada gambar dan dipakai selaku CAPTCHA. Hal ini dimungkinkan lantaran sebagian besar aktivitas OCR memberitahu Anda bila kata tidak sanggup dibaca dengan benar.
Lalu bila memang teks tersebut tidak bisa terbaca, lantas bagaimana metode CAPTCHA mengenali bahwa teks yang diketik user pada CAPTCHA itu benar/salah?..
Caranya yakni dengan menggunakan 2 kata pada setiap captcha. Kata pertama yakni kata yang memang sudah terbaca pada OCR, sedangkan kata kedua yakni kata yang belum terbaca.
User kemudian diminta untuk mengetik kedua kata tersebut pada CAPTCHA. Jika mereka berhasil memecahkan kata pertama (yg sudah diketahui), maka metode juga menilai jawaban mereka yakni benar untuk kata kedua . Sistem kemudian menyediakan gambar tersebut terhadap orang lain untuk diselesaikan, dengan memperbesar jumlah kemungkinan bahwa kata kedua memang 'itu' jawabannya..dst..

Oleh lantaran itu, semestinya kita jangan sering-sering salah dalam menulis CAPTCHA..nanti proses digitalisasinya ga selesai-selesai lagi..
  •  CARA KERJA NGETIK CAPTCHA
Kenapa Kerja? iya lantaran kita bakal dibayar :) , dan ini bukan bisnis namun bener-bener kerja, lantaran kalau bisnis itu kita setor duit kemudian kita ongkang-ongkang kaki nunggu profit , itupun kalau ga nipu , lantaran pada umumny bisnis online senantiasa berujung SCAM. Sedangkan kerja ngetik captcha kita bener-bener kerja biar sanggup upah, bila ga kerja ya ga sanggup upah. Kerja Online ngetik CAPTCHA ialah salah satu cara menciptakan income/pendapatan di dunia online/internet, dan bagi saya yg sudah usang menekuni dunia online earning, kerja ngetik captcha ini saya akui yg terbaik & paling kongkret dibandingkan yg yang lain seumpama PTC,HYIP,Forex,atau MLM online, lantaran ngetik captcha disini nyaris tidak ada resiko , modal 0 rupiah dan tidak sakit kepala dgn urusan balik modal terlebih loss/rugi bahkan SCAM/penipuan.  Kerjanya cuman mengetik captcha (seperti pola gambar diatas) yg sebenernya kita secara ga pribadi menolong digitizing book sehingga nggak perlu takut SCAM/nipu/gulung tikar, lantaran anda benar2 dibayar untuk itu. Yang anda perlukan disini cuma komputer yang terhubung internet dan bisa ngetik, lebih baik lagi bisa ngetik cepat. 

 Kerjaan ini cocok untuk : 

  1. orang yang ulet, tekun , ga pernah putus asa, sabar, dan rajin
  2. orang yang ingin mendapat income baik utama maupun sampingan
  3. orang yang bener-bener sungguh menghargai waktu
 Kerjaan ini tidak cocok untuk : 
  1. orang yang malas dan ga telaten
  2. orang yang pengin cepet kaya dalam sekejap
  3. orang yang dah keistimewaan duit :)
Seperti yang diterangkan diatas, berbagai bangun decaptcher - dechaptcher captcha dimana mereka berfungsi selaku deCAPTCHA. Contoh-contoh decaptcher-decaptcher service antara lain deathbycaptcha, decaptcher, captchatrader , dll. Dari decaptcher service itu biasanya mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan captcha. Perusahaan-perusahaan captcha juga berbagai seperti, Megatyper, Protyper, kolotibablo yang ngambil stok captchanya dari deathbycaptcha , pixprofit yang ngambil stok captchanya dari decaptcher , dan masih banyak lainnya. 

jadi secara singkat alur sistemny selaku berikut.

Kita yg ngetik (worker) >> perusahaan captcha >>decaptcher >> client

Client mengeluarkan duit decaptcher, decaptcer mengeluarkan duit perusahaan captcha, dan perusahaan captcha mengeluarkan duit kita, perumpamaan pembayaran gaji kita namanya payout disingkat PO Tentunya pake duit ya ,hehehe....

Sobat blogger ga usah terlalu mikirin apa itu decaptcher dan client, yg penting kita selaku worker tahu wacana perusahaan captcha (captcha company), lantaran kita nantinya bermitra pribadi dengan perusahaan captcha.

Bagaimana alur pembayarannya hingga masuk ke kantong kita? Silahkan baca hingga bawah ya, dibawah ada penjelasannya kok. 

PEMBAYARAN GAJI PAKE APA & ALURNYA GIMANA? Pembayaran upah menggunakan e-currency , bisa PAYPAL, PERFECT MONEY (PM) atau WEBMONEY (WMZ) . Kaprikornus alurnya selaku berikut:





CAPTCHA COMPANY >> E-CURRENCY >> MONEY CHANGER >> REKENING BANK

Dari captcha company mengeluarkan duit kita ke e-curenncy kita (misal LR atau paypal), kemudian dollar di e-currency ditukar ke rupiah melalui money changer, kemudian money changer akan ngirim duit dalam bentuk rupiah ke rekening bank kita.



BERAPA RATA-RATA KECEPATAN PENGETIKAN? Intinya makin cepat ngetik maka makin besar income yg didapat. Bagi yg belum bisa ngetik cepat jgn kuatir lantaran usang kelamaan akan sudah biasa dengan sendirinya. Awal-awal kita ngetik   sekitar 500 capcha per jam ntar naik sekurang-kurangnya kecepatan sampe 800-1000 captcha per jam. Dan ini wajib pake software , krn bila pake software kecepatan jg akan berlipat krn melaksanakan beberapa ID sekaligus . Ada software yg mencantumkan satuan kecepatan ngetik kita yakni wpm = word per menit. 


Contoh kecepatan pengetikan saya menggunakan 3 ID di megatyper. Sekali lagi ini wajib pake software biar bisa sanggup hasil seumpama ini. Klik gambarnya untuk memperbesarnya ya. Disitu kecepatan pengetikan saya sekitar 22-an wpm, 1 jam sekitar 1400-1500 captcha,  Kamu bisa menggunakan layout keyboard dvorak.  







Yang mau niat dan berguru ngetik cepat 10 jari silahkan baca di bawah ini

Software Belajar Ngetik 10 Jari untuk Typers

Buat yg belum bisa menguasai teknik mengetik 10 jari , saya share software untuk berguru ngetik 10 jari. Perlu dipahami kesanggupan ngetik 10 jari ini sungguh vital sekali dalam mendukung kerja ngetik captcha. Banyak tutorial dan postingan artikel yg membahas wacana metode berguru ngetik 10 jari, secara garis besar hukum tata letak kesepuluh jari kita yakni selaku berikut



Disini saya pribadi saja share softwarenya , ada 2 software silahkan tinggal pilih atau dua-dua nya juga bisa, jangan lupa baca isyarat installnya ya. Di dalam software sudah komplet petunjuknya, jari mana mesti pegang abjad apa kemudian ada level-level pembelajarannya, dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Kaprikornus sudah ga perlu saya jelaskan teknis latihannya disini ya, pribadi aja download softwarenya.


  • Typing Master Pro 7
  • GS_Typing_Tutor_299
Selain dari software agan juga bisa latihan ngetik di web online antara lain http://www.10fastfingers.com/ atau http://play.typeracer.com
  •  BERAPA POTENSI PENGHASILAN PER BULAN?

Jawabannya variatif sekali.Faktor yg mempengaruhi banyak, antara lain : kecepatan mengetik, total jam kerja sehari, dan aspek rate captcha company-nya. Agar optimal usahakan bisa mengetik cepat dan ngetiklah disaat rate tinggi. Kapan rate tinggi? liat penjelasan di Megatypers Mungkin bagi pemula mendapat 1000 captcha seumpama kelihatan banyak sekali, namun bila sudah sudah biasa terlebih dah expert 1000 captcha itu dapat diketik dalam waktu 30-60 menit aja. Untuk pemula biasanya sebulan sekitar 300rb-400rb, nanti usang kelamaan makin cepat ngetik dan makin usang durasinya akan terus meningkat menjadi 800rb - 1,5 juta per bulan. Dan makin usang kawan akan makin expert dan profesional dgn penghasilan diatas 1,5 jt - 3 jt per bulannya bahkan bisa lebih. Banyak cara biar penghasilannya optimal seumpama kerja shift misal merekrut karyawan atau dapat juga melibatkan anggota keluarga a.l. saudara, istri ,suami atau yg lainnya, jd bisa 24 jam full , bukan hal yang menyibukkan lagi dpt >> 3 jt-an per bulan :D . Mungkin penghasilan segitu ga gede-gede bgt bagi sebagian orang, namun bagi saya itu sudah sangat realistis lantaran tidak mikirin bakal loss, ga mikir SCAM, ga mikir pula ngitung2 kapan balik modal. Percuma kan, kini profit 10 juta tp ternyata besok loss 20 jt.  Percayalah penulis disini sudah pernah mencicipi momentum pertama kenal captcha typing ini, maka dari itu kami kasih citra yang kongkret saja bukan citra menakjubkan namun semu. Silakan kawan atur ritme kerjanya menyesuaikan sasaran kawan sendiri, dari yg kecil lambat laun akan menjadi besar.


  •  TIPS MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN
Tips ini ialah kiat secara biasa untuk memaksimalkan kerja captcha ini, sedangkan kiat secara khusus tergantung tiap captcha company masing-masing bisa dilihat di postingan wacana tiap captcha company yg saya tulis. Berikut kiat secara biasanya :
  • Latihlah skill ngetik anda , lantaran itu sungguh mendukung. Minimal patokan per jam sanggup 1000 captcha. 
  • Memanfaatkan waktu rate yg tinggi dan manfaatkan caphtca  company yg alirannya 24 jam full seumpama Megatypers
  • Konsisten terhadap aktivitas kerja. Jangan terlalu terforsir atau memaksa diluar kesanggupan yg nantinya malah berujung ke kesehatan anda. Step by step aja.
  • Jika skill ngetik anda dirasa sudah cukup, penghasilan jg sudah lumayan, anda dapat menimbang-nimbang aspek yang lain yg mungkin diluar praduga anda misal aspek keyboard, anda dapat mengupgrade keyboard yg mendukung utk typing, carilah keyboard yg tuts-nya tidak terlampau tinggi, mahal dikit gpp yg penting hasil bikin puas dan dipake selamanya jadi ga bakalan rugi. Selain itu jg mungkin bisa upgrade ISP agan biar lebih kenceng. Intinya, jangan pernah berhenti untuk mengembangkan kesanggupan yg sudah ada sekalipun niscaya ada pengorbanan :)
  •  SYNDROME TYPER PEMULA (NEWBIE)
Berikut syndrome para newbie di dunia percapcayan internasional, hehehe, Ini saya tulis menurut pengalaman-pengalaman yg saya dapatkan di lembaga kaskus maupun melalui YM.
  • Awal-awal cuma bisa ngetik 200-300 per jam , habis itu  langsung merasa capek, balasannya putus asa, RASA CAPEK dan JENUH ialah halangan paling besar disini , bila kalian bisa melewatinya , kalian akan lulus. 
  • Baca rate $1/1000 captcha sudah pesimis duluan, berasumsi 1000 captcha itu banyak banget.
  • Sering kena kick, kemudian kebanned pribadi depresi tanpa dicari sumber masalahnya dan solusinya :D
  • Kerja awal-awal over dosis, habis itu tubuh remuk, masuk UGD :D
Saya berharap sehabis baca goresan pena ini, kita bisa lebih tahan banting setiap melalui suatu proses, apapun itu ^^. Amin.


  • ADA YG BILANG KERJA NGETIK CAPTCHA JUGA MEMBANTU PARA SPAMMER, APA BENAR?
Kita sudah tahu bahwa captcha itu justru menangkal robot spam namun ada yang bilang katanya dimanfaatin oleh spammer juga selaku human spam. Saya pastikan itu hanya katanya, hingga kini belum ada yg bisa jelasin secara rincian teknisnya argumentasi yg bilang seumpama itu, segelintir orang yg bilang seumpama itu cuma merasa sudah tahu wacana teknik spamming kemudian dengan PeDe-nya pribadi menyimpulkan dan meghubungkannya dgn pekerjaan ngetik captcha ini.  Padahal pekerjaan ini ada alurnya, lihat klarifikasi saya diatas ya. Bagi saya kalaupun memang ada, ini kalaupun ya, saya anggap itu penggalan sisi lain dari dunia per-captcha-an. Sekarang di dunia positif sekalipun pekerjaan yg kita jalani kita ga tahu seutuhnya legal/benar atau tidak, mungkin ada sisi negatifnya tanpa sepengetahuan kita. Tapi saya berpikiran optimis saja kalau pekerjaan captcha ini jauh lebih banyak penggunaan positifnya, seumpama yang diterangkan sebelumnya diatas bahwa ngetik captcha ini penggunaannya sungguh banyak, seumpama menangkal robot spam, digitalisasi arsip-arsip, dan lain-lain. Yg terang kita cuma kerja secara pribadi ke perusahaan captcha-nya, kita yakni pekerja pemecah isyarat captcha, kendala perusahaan captcha itu dipakai untuk apa sebenernya ga perlu terlalu kita pikirkan, profesional aja :D, analoginya suatu pisau itu dapat untuk kebutuhan penggunaan di dapur, namun disaat pisau itu untuk membunuh apa dengan begitu pribadi menyalahkan pembuat/perajin pisaunya?, kan tidak! Dan ingat, sudah terang kalau typing captcha ini disupport pribadi sama perusahaan sekelas google. Apalagi ketimbang online earning yang lain PTC, HYIP, money games atau MLM yg memang berdiri niatnya utk nipu, malah terang sekali parahnya, silahkan compare & nilai sendiri ya. Penulis disini pun tidak memaksa apapun atau ngotot berdebat :D

  •  BERAPA LAMA DUNIA CAPTCHA AKAN EXIST?
Seperti diterangkan diatas, capcha ini disupport sarat oleh perusahaan sekelas google, dan tujuan utamanya digitalisasi arsip-arsip dunia. Selain itu, input captcha masih akan senantiasa dipakai utk anti SPAM dan juga login verifikasi seumpama di e-mail, jadi menurut saya masih usang dan mungkin malah ga da matinya metode captcha ini, jadi jangan samakan dgn PTC terlebih HYIP yg bisa ditebak kapan bakal SCAM :D. Dan perlu diketahui, perusahaan captcha tertua kolotibablo dan Megatyper sudah bangun sejak 2008 dan kini masih exist, silakan simpulkan sendiri. 
 



Masih Banyak Lowongan Kerja Mengetik Online Selain Perusahaan Megatyper tersebut di atas, Tentunya Yang Gajinya Juga di Bayar Pakai US Dolar, dan anda dapat mencobanya satu persatu mana yang sesuai dengan gaya kerja anda.

--> NEXT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel