Cara Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth Ke Handphone

Headseat Wireless Stereo yang Mungil ini cukup cangih dan murah harganya, cukup dengan duit 50 ribuan saja anda sudah sanggup menikmati tehnologi asal tirai bambu ini, yang memiliki aneka macam fitur canggih, mulai dari Micphone easy free Talk hingga dengan fitur Remote untuk menertibkan dasboard media player dari headseat tersebut. Dengan Transfer data wireless via Bluetooth model terbaru, menyebabkan perangkat headseat ini tenteram di gunakan, tetapi kendalanya kadang kala timbul saat anda pertama kali ingin mengerjakan Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth ini Ke Handphone anda, caranya cukup gampang apabila anda menyimak tutorialnya di bawah ini :




Sebelum anda melanjutkan memperlajari postingan ini, semestinya anda mengenali macam - macam produk Mini Headset Wireless model Bluetooth dan Wifi yang competible dengan perangkat smarphone anda  untuk lebih jelasnya silahkan anda klik di -->  SINI

Sebelum anda menikmati alunan musik dari ponsel anda Wireless Headset, anda mesti mengerjakan pairing atau istilahnya menyamakan sambungkan koneksi Bluetooth di ponsel pandai dengan bluetooth di perangkat Wireless Headset, cara settingnya sanggup anda simak lewat video panduan berikut ini - selamat menyimak !







Cara Setting Conect Wireless Headset Relaxed Bluetooth Ke Handphone Dengan Praktis :

Langkah Pertama : Isi Baterai Wireless Headset Relaxed Bluetooth anda Hingga penuh

Langkah Ke 2 : Nyalakan Wireless Headset Relaxed Bluetooth anda dengan cara menekan tombol gambar telp Hingga lampu indikatornya menyala berwarna biru, kemudia tekan lagi beberapa usang hingga lampu berkedip - kedip berwarna merah.


Langkah ke 3 : Lakukan pairing seumpama panduan yang anda lihat sebelumnya di video


Langka ke 4 : mainkan nyakan media player anda di smarphone - dan selamat menikmati alunan musiknya dengan Wireless Headset anda.


Kesimpulannya :



Cara setting bluetooth headset ke ponsel pandai sama sekali tidak sulit. Anda cuma perlu mengikuti semua tahap yang kami berikan di bawah ini.

1. Siapkan ponsel dan bluetooth headset
Pastikan keduanya sudah dalam kondisi full-charged.

2. Atur bluetooth headset dalam "pairing mode"
Pada sebagian besar merek headset, pairing mode sanggup diakses dalam kondisi headset OFF, kemudian tekan dan tahan multi-function button beberapa detik (tombol yang Anda pakai untuk mendapatkan panggilan telepon). Setelahnya Anda akan menyaksikan lampu LED berkedip berbincang bahwa headset dalam posisi ON, jangan lepas tombol. Beberapa detik setelahnya Anda akan menyaksikan LED di headset berbincang warna lain. Secara lazim warna LED itu yakni red-blue. LED yang berkedip dua warna itu yakni indikasi bluetooth headset sudah siap dalam pairing mode.

3. Gunakan ponsel untuk mendapatkan bluetooth headset
Meski setiap ponsel memilik setting berlawanan tetapi secara lazim Anda mampu mendapatkan setting ini dalam sajian ponsel. Ponsel model gres sudah memiliki "bluetooth setup" sajian sementara di ponsel model usang sajian ini terletak di setting general.

4. Tunggu konfirmasi
Saat ponsel dan bluetooth headset terkoneksi maka Anda akan mendapatkan suatu pesan di ponsel. Kurang lebih pesan itu berisi, "Hands Free Connection Established".

--> SELANJUTNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel