Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass Di Hp Tanpa Ada Gelembung

Melihat Perkembangan layar ponsel cerdas dan gadget yang sedemikian pesat dan juga seiring kemajuan tehnologi screen protector atau pelindung layar gadget, sekarang sudah hadir tempered Glass Protector screen yang tahan gores untuk melindungin layar monitor ponsel cerdas dan layar gadget anda, screen protector ini pastinya berfungsi selaku lapisan anti gores, dimana beling tempered tersebut memang di rancang tahan gesekan benda dengan kekerasan hingga 6 Mohs scale atau selevel beling glorila glass. spesialisasi beling tempered ini memang sungguh mengagumkan dan harganya pun sekarang sudah relatif kian murah, tetapi apakah cara pemasangan lapisan Tempered Glass ini cukup praktis ? Jawabannya YA, pastinya cukup praktis asalkan anda mengikuti isyarat pemasangan yang tertera pada bungkus produk - produk tempered Glass yang anda beli. dan yang mesti anda ingat bahwa hingga di sekarang ini belum ada Cara memotong Tempered Glass yang ukurannya kebesaran, oleh lantaran itu sebelum anda berbelanja semestinya anda ukur baik - baik layar gadget anda dengan ukuran produk tempered glass protector yang mau anda beli. Nah setelah ukuran cocok dengan layar ponsel cerdas atau gadget anda, sekarang saatnya kita pelajari tehnik atau Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass di ponsel cerdas anda tanpa tersisa Titik Gelembung udara, dan sebelum anda mempraktekannya, silahkan anda simak baik - baik salah satu video panduan yang mau membuka pengetahuan anda bahwa anda dapat memasang sendiri Anti Gores pada layar ponsel cerdas anda dengan rapih tanpa meninggalkan bekas gelembung udara sedikit pun. selamat menyimak !

Tempered Glass HP Itu Fungsinya Buat Apa ?
intinya tempered glass itu yakni lempengan beling pengaman yang  proses pembuatannya ditangani dengan perlakuan khusus seumpama dipanaskan dan kemudian didingan secara cepat serta terorganisir dan terkendali serta menggunakan proses kimiawi sehingga didapatkan produk beling yang sungguh memiliki pengaruh dari gesekan di bandingkan beling biasa., sehingga Tempered Glass tersebut bisa melindungi gadget dan HP anda dari gesekan benda keras dan tajam.


Kini Berbagai Jenis dan merek Tempered Glass Anti Gores HP yang terpercaya, praktis di pasang, tidak bergelembung dan berkwalitas bisa anda simak daftar produknya beserta harga pasarannya secara online, selengkapnya silahkan silahkan anda Klik di  -->  SINI



Gak Sulit Cara Pasang Tempered Glass pada layar Gagdet atau layar HP,  memang sih gampang-gampang susah, makanya masuk akal - masuk akal saja jikalau toko handphone memasarkan Tempered Glass dengan harga Hingga 60 ribuan, padahal modal atau harga dasar Tempered Glassnya sendiri cuma 20 ribuan saja, Sebetulnya ini sih lebih selaku biaya jasa pasangnya, lantaran resiko tingkat kegagalannya cukup tinggi.


Apa Sih Perbedaannya Gorilla Glass yang sudah terkenal sebelumnya di bandingkan Tempered
Glass yang gres booming dan booming ini ?


Kalau Gorilla Glass condong lebih di sebut merk atau hak patent produk yang     dibentuk oleh Corning yakni suatu pabrik beling raksasa yang terkenal dari Amerika Serikat,, Tingkat kekerasannya 622 hingga 701 Vickers – model Gorilla Glass, Gorilla Glass 2.0, Gorilla Glass 3.0, Gorilla Glass 4.0, Gorilla Glass 5.0 dengan tingkatan kekerasan dan keistimewaan yang terus bertambah !  Sedangkan Tempered Glass mulanya buat oleh beberapa  perusahaan kecil di China seumpama Nillkin,Spigen, Zeetron, TyreX, ArmorZ dan merek Lainnya, dan condong ialah Nama Produk yang tidak mengarah ke Hak patent atau merk tertentu, dan tingkat kekerasan lempengan Tempered Glass itu berbeda-beda, mulai yang terendah 6 Mohs dan  paling tinggi yakni 9H atau 9 Mohs



Jika Belum Paham dan anda yakni seorang Pemula Yang Mau Coba Pasang Antigores Tempered Glass Sendiri di rumah, maka salah satu video Tutorial berikut ini akan memandu anda memasang tempered Glass hingga berhasil, silahkan di simak :






Selanjutnya bagaimana agar lebih irit tidak ada salahnya anda mempelajari bagaimana caranya memasang Tempered Glass tersebut dan juga pelajari bagaimana seandainya jikalau layar smarphone anda banyak debunya / kotorannya, sehingga terjadi kegagalan di saat percobaan pemasangan yang pertama. - silahkan simak caranya di bawah ini.

Belilah Tempered Glass dan Pilih yang Benar - benar Cocok dengan Layar HP Anda

Tentu saja sebelum pasang, Anda mesti beli dahulu Tempered Glass-nya, Jika anda berbelanja secara online dan dianjurkan beli 2 pcs.  Karena selain lebih hemat biaya biaya kirimnya, jikalau anda gagal pada percobaan pertama, maka masih ada cadangannya untuk eksperimen ke dua.dan jikalau anda sudah sukses pasang Tempered Glass-nya dengan baik di saat pertama kali coba, maka yang satu lagi bisa anda simpan selaku cadangan jikalau sewaktu-waktu pecah atau sudah kurang baik kondisinya.


Setelah barangnya tiba atau anda terima, pertama-tama tetapkan dahulu bahwa memang betul peruntukannya untuk ponsel anda, caranya anda dapat cocokkan atau pas-kan di ukuran layar HP anda apakah ukurannya pas dan terdapat lubang-lubang yang diinginkan (misalnya lubang untuk earpiece, tombol Home dan sebagainya, jikalau tidak pas ukurannya, bagaimana caranya memotong Tempered Glass tersebut - pastinya tidak bisa, lantaran Bahan Tempered Glass beresiko pecah jikalau di potong dengan gunting atau cutter.


Pada tahap ini  dianjurkan anda untuk latihan memasang Tempered Glass tersebut saat lem belum dibuka. Makara anda dapat berpura-pura seakan hendak memasang Tempered Glass tersebut, hal. Ini mempunyai fungsi untuk melatih tangan anda agar posisinya pas di saat memegang Tempered Glass..

Berikutnya Carilah wilayah yang bebas debu

Sangat dianjurkan di saat anda memasang tempered glass anti gores HP tersebut di wilayah yang bebas debu atau bersih. Karena jikalau ada sedikit ada debu bisa mengacaukan pemasangan Tempered Glass tersbut. Jika akan jalankan pemasangan Tempered Glass di atas meja, tetapkan mejanya di lap apalagi dahulu hingga higienis dan kinclong.

Jangan Lupa Bersihkan Terlebih Dahulu Layar HP -nya


Biasanya jikalau kita berbelanja Tempered Glass, akan ditambahkan dua buah lap. Satu lap berair dan satu lagi lap kering. Gunakan lap yang berair apalagi dahulu gres gunakan lap yang kering untuk membersihkan layar ponsel, dan camkan jangan gunakan tisu kering, lantaran tisu ada serabutnya dan bisa melekat di layar seumpama debu.

Jika Ada Anda Bisa Gunakan Dust Absorber

Ketika Anda berbelanja tempered glass, kadang diberikan dust absorber kadang juga tidak. Apa itu dust Absorber ? sebenarnya ini cuma semacam sticker yang mempunyai fungsi untuk menempelkan atau mengambil kotoran dan debu yang ada di layar ponsel. Cara Menggunakannya anda tinggal tempelkan saja di cuilan layar HP yang terlihat ada debunya kemudian diangkat. Nanti debunya akan ikut melekat di sticker.

Jika tak punya dust absorber maka anda tidak perlu khawatir, anda dapat memodifikasinya sendiri dengan menggunakan lakban bening untuk membersihkan debu yang melekat di layar Hp anda, cara Ini akan sungguh mempunyai fungsi jikalau layar ponsel anda ternyata sungguh kotor / berdebu.

Perlu di ingat bahwa jikalau anda ingin menggunakan isolasi / lakban, maka tetapkan menggunakan lakban yang bermutu cantik sehingga tidak meninggalkan bekas sisa lakban atau bekas lemnya di saat diangkat, Untuk mencobanya maka anda dapat tempelkan isolasinya di wilayah lain, umpamanya di cermin kemudian angkat dan lihat apakah meninggalkan bekas lem atau tidak, jikalau tidak gres bisa di gunakan !

Cara Mencopot Tempered Glass Yang Salah Pasang di Layar HP
Lakban model seumpama ini juga bisa mempunyai fungsi jikalau umpamanya anda sudah memasang Tempered Glass-nya dan ternyata timbul gelembung di layar hp anda, mungkin lantaran terganjal debu, Jika memang terjadi hal demikian maka anda dapat juga copot lagi Tempered Glass-nya lagi dengan hati - hati menggunakan dukungan jarum pentul dan kemudian tempelkan isolasinya selain di layar hp namun juga di Tempered Glass-nya

. Untuk tahap ini sebenarnya tidak mesti ditangani jikalau anda betul-betul percaya bahwa di beling HP anda tidak ada debu sama sekali.

Saat-nya Pasang Tempered Glass

Langkah Berikutnya yakni memasang Tempered Glass, aspek kesuksesan dari pemasangan Tempered Glass yakni :
  1. Kebersihan layar ponsel
  2. Ketepatan pemasangan
Jika dua hal diatas ditangani dengan baik  maka dijamin Tempered Glass anda akan terpasang dengan baik dan mulus tanpa ada gelembung udah.




Informasi Seputar Anti Gores HP Masa Kini Yang Lebih Lengkap bisa anda --->

elihat Perkembangan layar ponsel cerdas dan gadget yang sedemikian pesat dan juga seiring per Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass di HP Tanpa Ada Gelembung



Bagaimana Tehnik dan Cara pasang tempered Glass-nya - yuk simak caranya !


1. Peganglah Lempengan Tempered Glass di pinggirannya seumpama gambar dibawah ini:


elihat Perkembangan layar ponsel cerdas dan gadget yang sedemikian pesat dan juga seiring per Cara Pasang Anti Gores Tempered Glass di HP Tanpa Ada Gelembung


2. Berikutnya Posisikan agar Lubangnya sempurna sebagaimana mestinya

Umunya kalau kita pasang tempered glass itu senantiasa berpatokan dari lubang yang ada di lembaran Tempered Glass tersebut. pada umpamanya lubang di segi atas, Tentunya diadaptasi juga dengan lebarnya, karenakan ini yakni proses yang sungguh penting, oleh lantaran itu di tahap pertama ini anda dianjurkan agar menjajal dahulu ngepasin lubangnya atau seolah - olah mau pasang tempered Glass tersebut di layar ponsel di saat keadaan lem belum dibuka. Karena kalau sudah melekat akan sulit dicopot.

3. Lepaskan Tempered Glass di atas layar dan biarkan melekat sendiri

Jika anda sudah percaya posisinya pas, tinggal lepaskan Tempered Glass-nya, nanti akan melekat sendiri tanpa perlu di tekan-tekan. Bagaimana kalau salah pasang atau posisinya kurang pas? Jangan khawatir, masih bisa dibuka lagi loh, namun jalankan dengan berhati-hati. Congkel menggunakan plastik tipis kemudian buka secara merata dan perlahan. Jangan terburu-buru dan membentuk sudut yang tajam lantaran bisa menghasilkan Tempered Glass tersebut menjadi pecah.

Setelah di copot coba pasang ulang lagi. Kalau ada debu yang melekat tinggal bersihkan layar maupun Tempered Glass-nya dengan menggunakan dust absorber atau lakban bening.


Demikian Caranya Pasang Anti Gores Tempered Glass di HP Tanpa Ada Gelembung - Selamat menjajal !

Sebagai Informasi Tambahan Berikut kami hidangkan Daftar Merek Tempered Glass Dengan Kwalitas yang cukup baik dan harga yang sungguh terjangkau yang beredar di pasaran accesories Handphone Indonesia, berikut cuplikannya :

Dengan Semakin Maraknya penggunaan tempered glass pada layar gadget maka hal inilah yang menyebabkan lahirnya produsen - produsen gres untuk industri tempered glass, dalam hal ini aneka macam merek dan jenis temperes Glass yang di jual  di pasaran, dari tempered glass dengan harga belasan ribu rupiah hingga harga yang mahal meraih ratusan ribu rupiah, dari yang cuma berbahan beling hingga yang berbahan kerikil safir juga ada, dan yang perlu anda dikenang bahwa tidak semua ponsel cerdas disokong oleh produsen tempered glass loh, makanya ukuran dan bentuk layar smarphonennya belum terdeteksi oleh produsen tempered Glass di Tanah air anda mesti bersabar, lantaran tempered glass mesti pas dan gak boleh di potong sembarang pilih pakai gunting.

Berikut ada beberapa merek Tempered Glass yang cukup terkenal dan cukup berkwalitas dan harganya terjangkau dipasaran Indonesia menurut info yang beredar di dunia maya, dan Merek - merek tempered Glass berikut bisa didapatkan di toko online maupun toko acessories HP di  Indonesia.
  1. Nillkin
  2. Titan Glass
  3. IQShield
  4. Spigen
  5. Gorilla Screen
  6. Efron Glass
  7. Kingkong
  8. AIUEO
  9. King Glass
  10. HMC
  11. Terrano
--> NEXT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel