Desain case bocor Xiaomi Mi 11 Pro Menggunakan Modul Kamera Keren

harga xiaomi mi 11 pro terbaru 
 
Xiaomi segera meluncurkan produk barunya. Diantaranya adalah xiaomi mi 11, xiaomi mi 11 pro, dan xiaomi mi note 11.Desain casing yang bocor menunjukkan pengaturan kamera belakang quad.
Ponsel ini diharapkan diluncurkan dengan SoC Snapdragon 888 baru. Tidak ada tanggal peluncuran yang dikonfirmasi untuk ponsel ini.

Unggulan baru dan yang akan datang dari Xiaomi Mi 11 Pro telah berputar-putar di sekitar pabrik rumor sejak pengumuman SoC Snapdragon 888 dan diharapkan untuk diluncurkan tahun depan. Baru-baru ini casing pelindung untuk Mi 11 Pro bocor, menunjukkan desain kamera ponsel baru.

Xiaomi mi 11 menggunakan chipset terbaru snapdragon 888

Keaslian leaker belum diverifikasi sehingga bisa jadi itu palsu atau kasing buatan kipas, tetapi seperti yang kita lihat desain kasing, ini menunjukkan pengaturan quad-camera di bagian belakang ponsel. Bocoran tersebut menunjukkan penempatan modul kamera secara horizontal. Spesifikasi kamera yang dikabarkan menunjukkan bahwa ia bisa memiliki kamera utama 50MP, kamera ultra-lebar 48MP, dan lensa telefoto 12MP, sedangkan lensa keempat bisa menjadi sensor kedalaman.

Bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel tersebut dapat menampilkan layar 120 Hz bersama dengan tampilan resolusi 2K dengan kamera punch-hole untuk selfie. Xiaomi telah mengumumkan bahwa mereka akan datang dengan chipset unggulan SoC Snapdragon 888 dan juga dilaporkan bahwa ponsel ini juga akan datang dengan teknologi pengisian cepat 120W baru yang telah diungkapkan perusahaan awal tahun ini.



Seperti dilansir keterangan rahasia sebelumnya, ponsel itu bisa datang dengan baterai 5.000mAh dan bisa dirilis paling cepat Januari tahun depan. Xiaomi belum mengkonfirmasi atau mengumumkan tanggal peluncuran resmi untuk ponsel tersebut, tetapi kami berharap tanggal tersebut akan diumumkan oleh para pejabat dalam beberapa hari mendatang karena mereka telah berkomitmen untuk memilih chipset di KTT Snapdragon.

xiaomi mi 11 pro menggunakan snapdragon 888

Berapa Harga Hp Xiaomi Mi 11 Pro?

Masih menjadi perdebatan kira-kira berapa harga hp xiaomi mi 11 pro dan harga hp xiaomi mi 11 ini. Dan tentu saja seperti keluaran xiaomi terdahulu, harga xiaomi mi note 11 5G tentu akan menjadi mahal diantara saudara-saudaranya tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel