Cara Menangani Seputar Dilema Pada Applikasi Bmm Di Andoid

Seringkali terjadi problem - problem ringan dan biasa pada applikasi Blackberry messenger ( BBM ) anda, sehingga anda menenteng perangkat Smartphone anda ke daerah service HP untuk minta bantuan menangani problem tersebut, selebihnya anda mesti mengeluarkan duit jasa mereka, tetapi terkadang anda tidak menyadarinya betapa gampangnya menangani problem - problem tersebut, kalau anda mau berguru anda pun sanggup memperbaikinya atau menangani problem tersebut sendiri tanpa mesti membayar, kalau berkeinginan belajar, ayo kita pelajari Caranya Mengatasi Seputar Masalah Pada Applikasi BMM di Andoid anda, mulai dari problem koneksi internetnya hingga problem PIN BBM nya. untuk lebih jelasnya anda sanggup simak terlebih dahulu salah satu video tutorial berikut ini yang mau membuka pengetahuan anda bahwa Mengatasi Seputar Masalah Pada Applikasi BMM di Andoid tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Selamat Menyimak !





Isi Video di atas hanyalah salah satu cuplikan permasalah dan solusinya yang sering pada applikasi BBM umumnya, yaitu  BBM yang Error dengan notifikasi " Sayangnya BBM Terhenti " - untuk problem - problem yang lain sanggup anda simak selengkapnya di bawah ini :


Dapatkan Buku - Bukunya
Di -->  SINI

Berikut ini
beberapa penyelesaian terbaik untuk menangani problem pada aplikasi BBM android menurut pengalaman dari para penggunanya.

1. BBM anda Tidak sanggup koneksi dengan internet.

Masalah ini biasa timbul dikala data Internet kita terputus atau tidak ada sinyal, tetapi di saat sinyal kembali ada atau sudah terkoneksi dengan internet kembali aplikasi messenger BBM tidak melakukan pekerjaan lagi, dan tidak mau konek dengan internet lagi. Bila aplikasi BBM sobat terjadi menyerupai ini, maka lakukanlah on off air plane mode yang biasanya data atau sinyal benar benar mati alasannya mode ini yakni mode dikala kita naik pesawat. Namun bila tetap terjadi setelah kiat tersebut dijalankan yang perlu anda jalankan yakni me-restart ponsel anda hingga ada koneksi kembali dengan internet atau data.

2. BBM anda tidak menyikapi atau terpaksa berhenti.

Kami sendiri sering terusik dengan problem ini, padahal kami ingin cepat cepat chat dengan teman,  tetapi apadaya problem ini sering  muncul, di tambah kelanjutan dari problem ini bisanya BBM tiba tiba keluar atau tidak ingin buka dan aplikasi hang, kemudian apakah yang memunculkan aplikasi BBM mengalami problem tersebut?, jawabannya yakni problem tersebut ada alasannya kapasitas data yang ada pada aplikasi messenger BBM sobat terlalu banyak, sehingga kinerja ram untuk mengerjakan BBM sobat terganggu. Lalu bagaimana cara mengatasinya , sobat cukup masuk ke pengaturan aplikasi anda, kemudian hapus data cache yang ada pada aplikasi BBM anda. Bisa juga menggunakan aplikasi cleaner yang sudah anda percayakan untuk ponsel pandai sobat.

3. Seputar Masalah Pin  pada BBM

Saya sedikit bercerita pernah teman dekat saya mengeluh kenapa ya pin BBM ku kok ganti setelah saya ganti ponsel Android baru, mungkin ini juga problem yang sobat keluhkan, alasannya setiap kita berubah pin niscaya kontak kita akan hilang terpaksa deh kita mesti invite invite pin teman dekat kita kembali. Baiklah pribadi saja kita jelaskan. Bila anda menggunakan BBM pada ponsel berbasis Blackberry PIN tersebut memang sudah di cantumkan dalam ponsel tersebut tanpa sanggup dirubah. Namun kalau anda menggunakan aplikasi BBM pada ponsel pandai Android maka pin nya sanggup kita rubah sesuai keperluan kita. Untuk BBM model Android untuk singn upnya niscaya pakai email. Biasanya setelah kita download kita install dan kita masuk black berry Messenger, kita disuruh regristasi nah usahakan sobat benar benar mencatat email anda yang digunakan untuk pendaftaran BBM tersebut, kalau sebuah hari anda ganti Android gunakan kembali email tersebut untuk regristrasi ke akun BBM anda, niscaya pin anda tidak akan berubah bahkan chat terakhir anda masih ada di dalam BBM tersebut.

4.DP BBM pada kontak tidak muncul.

Masalah ini sering timbul di saat kita menyaksikan kontak BBM. Namun ketika kita membuka kontak, bukan display picture teman dekat kontak kita yang terlihat akan tetapi gambar profil yang belum terpasang display picture bubuk abu dengan bayang photo orang. Untuk menjajal menangani problem ini kerjakan paksa keluar BBM dengan menekan tombol home pada Android anda, setelah itu kerjakan pemutusan data dengan cara masuk mode penerbangan, kemudian on kan kembali. Bila problem masih berlanjut kerjakan pencucian cache pada BBM. Namun kalau masih saja terjadi kerjakan install ulang pada BBM anda.

5. Gambar untuk DP Terpotong.

kali ini kita berikan kiat juga untuk menghasilkan DP BBM mudah-mudahan tidak terpotong alias full, yang pertama anda mesti punya foto dulu, setelah itu lihat foto anda dan kerjakan screenshoot . Nah hasil screenshoot ini yang mau kita buat DP BBM. Coba anda praktekan kiat ini, sesungguhnya masih akan terpotong, cuma yang terpotong yakni kepingan luar foto saja, sehingga foto anda akan terlihat ebih full.

6. Display Picture BBM pecah dikala di pasang.

Seringkali dikala kita berupaya untuk memasang foto kita di BBM selaku Display Picture tetapi hasil yang kita dapatkan malah justru pecah foto yang dipasang tadi, sesungguhnya problem ini terjadi alasannya gambar anda beresolusi cukup besar, terlebih fiture android modern dikala ini untuk kepingan kameranya memiliki resolusi yang besar. Nah untuk mengatasinya coba anda kecilkan terlebih dahulu resolusi gambarnya dan coba pasang kembali.

7. Mengapa Animasi gif yang dipasang selaku DP BBM tidak bergerak.

Masalah yang satu ini juga sering ada di PM status BBM teman dekat sahabat misalnya, baik kita jelaskan untuk animasi gif yang tepat digunakan untuk DP BBM  anda, maka mesti memiliki spesifikasi selaku berikut: berupa persegi dan memiliki ukuran gambar yang optimal 30kb. Makara kalau animasi GIF anda tidak menyanggupi syarat spesifikasi yang sudah diterangkan tadi jangan harap animasi gifnya sanggup bergerak.

8. BBM suka pending atau cuma centang dikala mengirim pesan.

Kejadian ini biasanya ada dikala anda mengirim pesan ke teman dekat anda dengan indikator tanda centang.Padahal koneksi internet kita tanpa hambatan untuk membuka facebook,  bahkan untuk menonton video di YouTube pun tanpa hambatan tanpa buffering. Sebenarnya ada beberapa kemungkinan untuk problem ini, sanggup saja server Blackberry memang sedang ada gangguan, bagaimana kita pahami kalau ada gangguan tanya saja ke teman dekat BBM anda apakah mengalami hal yang sama, namun biasanya pada bikin status BBM centang. Nah kalau ternyata tidak sama alias cuman anda yang mengalaminya saja ini bukan artinya "derita elo"  silahkan restart saja Android anda, dan bila masih saja terjadi uninstall atau hapus data pada BBM anda.

9. BBM Suka Ngehang

Masalah ini acap kali terjadi alasannya kapasitas memori RAM kita sarat atau data BBM sudah terlalu banyak, sehingga dikala kita mengerjakan BBM justru akan terasa lemot dan kesudahannya Ngehang. Makara cukup kerjakan pencucian cache dan data BBM anda, coba masuk pada pengaturan aplikasi Android. Lalu restart ponselnya dan kerjakan kembali BBMnya.


10. Pemberitahuannya BBM tidak muncul
.

Nah yang terakhir ini niscaya anda terkejut dan risau di saat ponsel Android tidak ada pemberitahuan BBM, tetapi setelah kita buka BBM kita sudah ada pesan menumpuk yang minta kita balas, atau dikala menjajal buka BBM tiba tiba tiba pesan secara serempak dengan pemberitahuannya masing masing.Untuk problem ini coba anda lihat dahulu pada pengaturan pemberitahuan BBM anda kalau masih off, silahkan on kan saja. Namun bila pemberitahuan on , mempunyai arti ada pada salah satu akomodasi Android anda yang mesti di atur kembali yakni pada pengaturan power saving, jadi offkan saja aplikasi power savingnya kalau tidak diperlukan.

Bagaimana Cara Mengatasi Lupa Password dan Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login

Beikut ini kami lengkapi postingan ini dengan menyuguhkan tutorial tentang cara menangani bbm tidak sanggup login alasannya lupa password/ kata sandi bbm. Solusi lupa password atau email bbm ini mampu anda terapkan untuk semua ponsel pandai entah itu di hp android, hp blackberry, iPhone iOS, maupun untuk windows phone.

Terkait dengan informasi tentang penyelesaian menangani lupa kata sandi/ password bbm/ lupa password blackberry ID, kehadiran aplikasi blackberry messenger untuk semua platform OS memang menenteng pengaruh yang cukup besar. Tak cuma di Indonesia, tetapi juga di nyaris seluruh wilayah penjuru dunia. Hadirnya bbm multiplatform menghasilkan pengguna android di seluruh dunia melambung drastis. Bahkan alasannya hadirnya aplikasi bbm tersebut, beberapa perusahaan gadget secara besar- besaran merilis ponsel pandai android dengan banyak sekali macam varian spesifikasi, menyerupai Samsung, Lenovo, Asus, Himax, Xiao Mi, Evercross, dan juga brand lainnya.
Namun datangnya aplikasi bbm for android tersebut juga menenteng sedikit kebingungan bagi pengguna baru. Mereka sering mengeluhkan mengei email / password blackberry ID yang sering lupa. Untuk itu kami disini secara khusus akan mengupas informasi tentang cara menangani lupa password bbm atau cara menangani lupa password blackberry ID. Berikut panduannya.

Cara Mengatasi Lupa Password Blackberry ID BBM Tidak Bisa Login :

1.Jika anda mengalami problem lupa password/ kata sandi bbm, langkah permulaan silahkan anda menuju ke halaman : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword
2. Setelah itu masukkan email Blackberry Id anda dan lengkapi character Captcha yang ada.
3. Setelah itu akan timbul halaman konfirmasi yang berisi “Permintaan untuk mereset password Anda sudah dikirim”
4. Langkah berikutnya silahkan anda login email blackberry ID anda dan cek kotak masuk anda.
5. Buka pesan dari blackberry dan KLIK link yang dikirimkan. Maka anda akan diminta untuk memasukkan password/ kata sandi baru. Silahkan gunakan password gres yang sekiranya anda gampang untuk mengingatnya.
Beberapa cara sederhana diatas sanggup anda pakai untuk memulihkan blackberry ID BBM yang lupa password dan tidak sanggup login. Perlu anda ingat, untuk melaksanakan cara menangani lupa password blackberry ID bbm diatas anda dihentikan lupa alamat EMAIL anda, alasannya password gres mampu diubah lewat email bbm anda tersebut. Namun kalau anda ternyata lupa password sekaligus email blackberry ID, silahkan anda ganti blackberry ID usang dengan yang baru.

Ada Pertanyaan Gimana Cara Mengetahui alamat Email BBM Teman ?

Caranya cuman satu yakni mesti Tanya Langsung sama penduduknya (teman kamu) :D

Lalu Bagaimana mengenali alamat e-mail yang sedang kita pakai untuk applikasi BBM kita di android, silahkan simak caranya di bawah ini :

Banyak pengguna ponsel pandai yang masih risau cara cek email blackberry id itu sendiri, banyak yang tanya liat email BBM saya di mana yah ?

Gampang kok, masuk aja ke applikasi BBM nya, terus klik santapan garis - garis di pojok paling kiri atas, kemudian cari santapan setelan atau setting, klik nah di pojok paling atas ada BBID di bawahnya ada alamat email yang kau pakai untuk applikasi BBM kamu. catat atau screnshot biar gak lupa yah.


--> SELANJUTNYA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel