Cara Menghentikan Auto Update Atau Pembaharuan Otomatis Applikasi Android

Stop Up date My Applikasi ! Begitulah kalimat yang seringkali ingin kita teriakan di di saat kuota internet kita sering cepat habis, dan kalian niscaya kesal lantaran kuota internet yang pas - pasan itu terkuras habis dalam semalam saja cuma gara - gara beberapa applikasi yang ada di ponsel cerdas android kalian melaksanakan up date secara otomatis tanpa sepengetahuan kalian dan biasanya di di saat kita sedang tidur pulas di tengah malam dimana pada di saat itulah  di saat kita sedang lengah, sanggup dibanyangkan bila kalian memiliki 20 applikasi yang setiap beberapa hari sekali terus melaksanakan aksinya mengupdate otomatis menggunakan kuota internet kalian yang pas - pasan, nah berapa banyak kuota kalian yang mau tersedot dengan sia - sia, padahal sebanarnya kita tidak memerlukan applikasi tersebut di up date ke model yang lebih tinggi. Karena applikasi yang di up grade ke model yang lebih tinggi seringkali akan mengkonsumsi memory lebih banyak dan pasti saja akan bikin smarphone kalian menjadi lemot / Lebih lambat prosesnya, dan pada biasanya model modern suatu applikasi belum pasti kalian suka dengan fitur dan tampilannya. oleh alasannya itulah mulai kini anda mesti Pelajari Caranya Menghentikan Auto Update Applikasi di Smartphone Android !



Contoh  Produk HP Android Yang Sering Auto Up Date Applikasi dan Ada Di Pasaran Bisa Kita Lihat dengan Cara --- >    Begitulah kalimat yang seringkali ingin kita teriakan di di saat  kuota internet kita sering  Cara Menghentikan Auto Update Atau Pembaharuan Otomatis Applikasi Android



Nah Sebelum Kita mulai mencar ilmu memblokir setiap applikasi yang ingin memperbaharui fiturnya di ponsel cerdas android, alangkah baiknya kita melihat salah satu panduan bagaimana caranya mematikan fitur auto update di google play berikut ini, selamat menyimak !






Untuk mengenali Info selanjutnya perihal merek - merek ponsel cerdas Android Terbaru di saat ini, silahkan anda klik di -->  
  SINI


Setelah melihat video panduan tersebut di atas ternyata untuk  Menghentikan Auto Update Applikasi Android di google play itu tidak sulit - sulit amatlah, untuk anda yang masih gelisah boleh saksikan sekali lagi atau melanjutkan membaca postingan ini hingga tuntas.

Sebenarnya ada banyak cara untuk Menghentikan Auto Update Applikasi Android di ponsel anda, namun paling tidak ada 3 cara yang paling gampang dan paling kerap di gunakan merupakan :

3 Cara Paling Praktis Untuk Menghentikan Auto Update / Pembaharuan Aplikasi Bawaan  Pada Smarphone Android:

1. Pakai Aplikasi Galaxy App
Cara ini mungkin takan sanggup dipraktekkan pada seluruh handset Samsung, lantaran cuma beberapa saja yang dilengkapi dengan aplikasi ini. Namun bila Anda memiliki aplikasi yang juga dimengerti selaku Samsung App ini, maka caranya sungguh mudah.

 Begitulah kalimat yang seringkali ingin kita teriakan di di saat  kuota internet kita sering  Cara Menghentikan Auto Update Atau Pembaharuan Otomatis Applikasi Android

Pertama buka aplikasi Galaxy App tersebut. Buka suguhan utama (atau suguhan drop-down pada model terbaru), kemudian pilih Setting. Tap pada opsi Auto Update Apps, dan matikan fitur ini dengan memutuskan turn off. Gampang kan.
2.  Dengan Cara Matikan Auto Up Date Melalui Google Play Store
Jangan ragu - ragu, kalian sanggup eksklusif masuk saja ke Google Play Store, dan pilih My Apps. Di sini kita sanggup memilih, aplikasi mana saja yang mau dilarang auto update-nya. Pilih aplikasi yang mau dihentikan, dan Anda akan dialihkan ke panel data rincian aplikasi. Selanjutnya sentuh bab sudut kanan atas layar smartphonenya, sehingga akan timbul suguhan gres dengan goresan pena Auto-Update. Pastikan kolom centang di sebelah kanan-nya tidak dicentang atau kosong. Maka aplikasi yang kalian maksud tidak akan diupdate secara otomatis lagi untuk selama - lamanya ! walau pun cara ini memang sedikit menyibukkan lantaran mesti dilaksanakan terhadap setiap aplikasi yang ingin Anda matikan auto updatenya satu per satu, namun cukup membantulah mengamankan kuota internet kalian.
3. Dengan Cara Langsung Nonaktifkan applikasinya
Pada biasanya applikasi yang jarang di update itu niscaya jarang di pakai, ia kan guys ?  nah bila kita tak ingin aplikasi tersebut diupdate, maka mungkin aplikasi ini justru tidak Anda perlukan sama sekali. Nah untuk hal ini, mungkin Anda akan tertarik untuk menonaktifkan aplikasi tersebut. memang tidak akan menghapusnya secara permanen, tetapi hal ini sanggup menolong Anda untuk lebih meminimalisir ruang RAM dan CPU Anda.

 Begitulah kalimat yang seringkali ingin kita teriakan di di saat  kuota internet kita sering  Cara Menghentikan Auto Update Atau Pembaharuan Otomatis Applikasi Android

Untuk melakukannya, silahkan kalian masuk ke suguhan Setting > Application Manager. Nantinya semua aplikasi yang aktif di handset Anda akan timbul di semua TAB. Pilih aplikasi yang ingin Anda non-aktifkan. Kemudian tap pada tombol Turn Off. Anda mungkin akan mendapat pesan perayaan untuk hal ini, tetapi jangan cemas, lantaran ini tidak akan terlalu berdampak. Tekan saja OK dan aplikasi tersebut akan dialihkan ke tab Disabled. Jika memang applikasinya nanti diperlukan maka kalian masih sanggup aktifkan kapan-kapan kalian perlukan dan sekalian di update.


Berikutnya bagaimana sih caranya menghentikan auto update aplikasi bawaan Samsung di ponsel cerdas Android ? Banyak pengguna ponsel cerdas Android Samsung yang masih kesusahan dan dibentuk jengkel bila mesti bermasalah dengan aplikasi bawaan yang tidak dibutuhkan, bahkan ada yang hingga membanting smarphone yang gres beliau beli beberapa hari yang kemudian lantaran saking jengkelnya. Apalagi aplikasi bawaan ini terus-menerus melaksanakan update dengan sendirinya, tambah jengkel lagi kan? Selain mengusik kinerja ponsel dengan mengkonsumsi banyak persediaan RAM dan CPU, fitur ini juga sungguh berakibat fatal, di saat kita tengah menggunakan kartu SIM tanpa paket internet. Yang terang pulsa kita niscaya akan habis disedotnnya, disaat itulah anda memerlukan cara untuk menghentikan auto-update pada aplikasi Android bawaan Smarphone anda. baik itu smarphone cina maupun yang bermerek menyerupai asus dan samsung. silahkan simak klarifikasi di atas.

Ok Lanjut Lalu, bagaimana kita sanggup menghentikan auto-update pada applikasi bawaan ponsel cerdas china yang banyak iklannya ? Tenang saja, tetap ada tiga cara yang sanggup kita pakai untuk menyelesaikan duduk kasus ini !


--> SELANJUTNYA


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel