Cara Menggunakan Virtual Reality Vr Box 3D Atau Google Cardboard

Seiring Pekembangan Tehnologi Audiovisual, maka sementara waktu kemudian lahirlah tehnologi Virtual Reality yang hendak memanjakan mata anda dengan performa film dan game 3D dengan ongkos yang sungguh murah meriah, anda cukup mempunyai suatu ponsel cerdas berbasis android dan kotak VR Box 3D atau yang biasanya di kenal dengan nama Google Cardboard yang murah semarak dan yang dibikin dari kardus. Mungkin menyaksikan dunia Virtual dalam format 3 Dimensi pada Jaman dahulu hanyalah suatu khayalan kita, Namun seiring pertumbuhan Tehnologi audio visual yang cukup cepat, maka di jaman now di sekarang ini kita sanggup menikmati dan merasakan tayangan video dan game 3 Dimensi dengan ongkos yang sungguh teramat murah meriah. Alat Bernama Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard ini sudah dengan gampang di beli di toko online dengan harga yang sungguh terjangkau, bahkan ada yang harganya cuma di bawah 50 ribu rupiah saja, Tetapi meskipun sudah punya alat  Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard, masalahnya masih banyak yang sudah berbelanja perangkat Vitual Reality atau VR Box 3D ini namun tidak tahu bagaimana cara mengoperasikan atau menggunakannya secara maximal.

Okay Guys, Tenang saja meskipun anda tergolong gaptek, namun bukan memiliki arti anda dihentikan memakai alat  Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard tersebut secara maksimal, Nah kami akan bantu anda mengoperasikam Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard yang anda beli dengan mudah, ayo kita pelajari caranya ! Jika anda hobby nonton Film Dewasa maka ini yakni suatu sensasi gres buat anda penikmat film remaja anda sanggup mendownloadnya di situs VR Porn Movies dot net atau The best 3D Virtual Reality Sex you can get dot com tetapi jikalau anda belum remaja jangan coba - coba mencobanya, nanti bisa bikin anda sulit ! mari kita gunakan kehebatan tehnologi ini untuk hal - hal yang lebih positif, umpamanya menjelajah dunia dan berwisata dengan Film Dokumenter berformat Virtual Reality. sebelum kita membahas cara memakai alat  Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard ini, buat yang belum tahu wujudnya menyerupai apa, silahkan deh lihat dahulu wujud, spesifikasi dan fitur - fiturnya ya !

Contoh Produk VR Box 3D dan Google Cardboard Yang Ada Di Pasaran Bisa Kita Lihat dengan Cara --- >   eiring Pekembangan Tehnologi Audiovisual Cara Menggunakan Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard




Mari kita simak salah satu video panduan yang hendak memandu dan membuka pengetahuan anda wacana cara memakai Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard, selamat menyimak !






Jika anda belum memiliki  Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard yang harganya mulai 50 ribuan saja hingga yang jutaan rupiah, untuk memperbesar pengetahuan anda, maka informasi tersebut bisa anda lihat lewat daftar produk dan type VR Box model Terbaru secara online, selengkapnya

silahkan anda  klik di -->  SINI


Salah satu kesanggupan hp Android yang sebenarnya sudah cukup usang ada tetapi masih tidak mengecewakan banyak orang yang belum mengetahuinya, yakni kesanggupan untuk menonton film 3 Dimensi (3D) atau dapat juga dipakai untuk merasakan sensasi menyerupai menonton di bioskop. Bayangkan, kini Anda bisa menenteng bioskop kemana-mana


Aplikasi dan perlengkapan yang dibutuhkan:
  • File film 3 Dimensi (kalau mau nonton 3D)
  • Ponsel Android dengan rentang ukuran layar antara 4 hingga 5.5 inchi yang mempunyai prosesor minimal Dual Core
  • Aplikasi AAA VR Cinema Cardboard 3D SBS by Candlify Technologies
  • Google Cardboard (Beli Dulu)

    Informasi Lengkap Peralataan yang lain Seputar Virtual Reality VR Box 3D ini bisa anda peroleh dengan cara -->
    eiring Pekembangan Tehnologi Audiovisual Cara Menggunakan Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard

Tahap 1:

Pastikan Anda mempunyai file film 3 Dimensi. Bisa dicari atau beli di internet. Untuk file 3D di saat dimainkan akan terlihat terbagi menjadi dua bagian, entah dibagi kiri kanan atau atas bawah.
Letakkan file tersebut di handphone Android Anda.
Catatan: Kalau cuma Anda ingin merasakan sensasi menyerupai menonton bioskop, maka tidak perlu cari file 3 Dimensi, file video apapun bisa digunakan.

Tahap 2:

Untuk sanggup menonton film 3 Dimensi atau menyerupai menonton di bioskop, maka Anda mesti menginstall aplikasi AAA VR CINEMA Cardboard 3D, caranya:
  • Buka Google Play Store
  • Ketik pada kolom pencarian: AAA VR CINEMA
  • Klik Install (Pasang)

Tahap 3:

Setelah terinstall, maka kerjakan hal berikut:
3.1. Buka aplikasi AAA VR Cinema
3.2. Klik PLAY FROM FINDER atau OPEN FROM GALLERY untuk mencari file video yang ingin Anda putar.
3.3. Setelah Anda pilih file, akan ada pilihan: Single, Side by Side, dsb.
  • Kalau Video Anda bukan 3 Dimensi > pilih Single
  • Kalau 3D > Pilih Side by Side atau Stacked.
3.4. Setelah itu akan ada beberapa opsi menyerupai gambar dibawah.





  • Screen size berkhasiat untuk mengontrol besar kecilnya layar.
  • Apabila ponsel Anda tidak mempunyai Gyro (Gyroscope), maka pada cuilan "Head Tracking" semestinya pilih: Touch / Mouse.
3.5 Saat file video diputar, Anda sanggup menggerak-gerakkan ponsel untuk mengontrol sudut penglihatan atau menyaksikan menu. Namun jikalau tidak mempunyai Gyro, maka untuk mengontrol sudut penglihatan atau menyaksikan santapan di saat video diputar yakni dengan cara menjamah dan geser layar.





Catatan: Kalau di saat dimainkan posisi layar menyerupai tidak sempurna berada di tengah, maka geser layar ke kiri kemudian pilih pada tulisan: RESET selama beberapa detik. Setelah itu aplikasi akan melaksanakan Head Reset yakni mengembalikan posisi layar sempurna ditengah

Tahap 4:

Setelah Anda berhasil melaksanakan Tahap 3, dalam arti video bisa ditangani dengan baik dan lancar, maka Anda perlu untuk berbelanja Google Cardboard. Sebenarnya alat ini berkhasiat untuk aplikasi Virtual Reality (VR) dimana Anda seakan-akan berada di dunia yang berlainan di saat memakai alat ini. Namun, untuk bisa memakai aplikasi VR dengan baik, ponsel Anda mesti dilengkapi dengan gyroscope dan juga sensor magnet.
Tapi, kalau sekedar untuk nonton film tiga dimensi atau merasakan sensasi nonton di bioskop, maka nyaris semua ponsel Android bisa melakukannya (selama ponselnya besar lengan berkuasa untuk memutar file video yang ingin dimainkan).
Harga Google Cardboard cukup terjangkau, mulai dari 60 ribuan yang yang dibikin dari materi kardus hingga 200 ribuan yang yang dibikin dari plastik. Penampilan Google Cardboard menyerupai dibawah:

Jika Anda sudah mempunyai Google Cardboard atau VR Headset yang kompatibel, Anda tinggal menjalankan aplikasi AAA VR Cinema kemudian pasang ponsel di VR untuk menikmati sensasi menonton 3 Dimensi atau menyerupai menonton bioskop. Lumayan buat pengiritan 
Dibawah ini yakni foto yang diambil dari lubang lensa alat VR headset biar Anda bisa ada citra menyerupai apa performa di saat film dimainkan menyerupai terlihat pada gambar.


--> NEXT






Catatan:
Apabila Anda ingin memperlihatkan subtitle (text terjemahan film), maka kerjakan hal berikut:
  • File sub yang di dukung oleh aplikasi AAA VR Cinema yakni jenis *.srt
  • Pastikan nama file subtitle sama dengan nama file video. Misalnya nama video: film-keren.mp4, maka subtitle mesti diberi nama: film-keren.srt
  • Letakkan file subtitle di kawasan yang serupa dengan file video (jangan beda tempat)
  • Bagaimana cara pakai Google Cardboard dan gunanya untuk apa?
Cardboard pada mulanya diciptakan biar pengguna ponsel bisa merasakan sensasi Virtual Reality dengan harga yang terjangkau. Bisa juga dipakai untuk menonton film 3 Dimensi menyerupai postingan diatas.
Cara pakainya: install aplikasi / game cardboard (banyak tersedia di Play Store) > kerjakan aplikasinya > taruh handphone di dalam cardboard / VR headset > kenakan di kepala Anda.
  • Cardboard bisa beli dimana?
Di toko online banyak yang jual, umpamanya di bukalapak.com, tinggal ketik saja: Google Cardboard nanti akan banyak pilihan
  • Berapa Harga Headset Virtual Reality?
Mulai dari 60 ribuan untuk yang yang dibikin dari kardus hingga 200 ribuan untuk yang yang dibikin dari plastik.
  • Bagusan yang dari kardus atau dari plastik?
Kalau dari kenyamanan, lebih tenteram yang dari plastik dan juga gambarnya lebih halus. Namun kekurangannya kalau yang dari plastik, terlihat menyerupai ada pemisah antara segi kiri dan kanan. Yang dari kardus juga ada pemisahnya, tetapi tidak terlampau kentara.
Selain itu, lensa yang dipakai juga berbeda-beda, ada yang lensanya bagus, ada yang biasa. Baca saja informasi deskripsi produk dari penjual. Kalau tidak ada penjelasan, memiliki arti kemungkinan pakai lensa yang biasa.

Kekurangan dari yang memakai lensa biasa yakni video yang diputar menyerupai terlihat kurang halus, namun masih cukup tidak mengecewakan kok, sesuai juga dengan harganya
  • Kalau Google Cardboard yang dari kardus kekal Tidak ?
Cukup awet, namun pastinya agak kurang tenteram dan biasanya tidak dilengkapi tali kepala ( mesti beli lagi kalau mau dipasang tali ).
  • Bisa bikin sendiri?
Bisa saja, tinggal beli lensanya (ada juga yang jual)
  • Apakah butuh HP Android dengan spesifikasi khusus biar bisa pakai Google Cardboard?
Kalau ingin bisa optimal memakai aplikasi Virtual Reality, maka perlu ponsel yang mempunyai sensor magnet (compass) dan juga gyroscope. Tapi kalau sekedar untuk nonton film, maka nyaris semua ponsel Android bisa dipakai selama besar lengan berkuasa untuk memutar file videonya.
  • Berapa ukuran layar HP yang dapat dipakai untuk nonton memakai cardboard?
Mulai dari 3.5 inchi hingga 6 inchi tergantung perangkat VR (cardboard) yang dibeli.
  • Biasanya pada cardboard ada magnetnya, itu untuk apa ya?
Magnet itu berfungsi selaku tombol, menyerupai tombol OK untuk suatu pilihan.
  • Untuk film 3 Dimensi yang dimainkan, apakah efeknya sungguh-sungguh 3D?
Yup, efeknya real 3D, dalam arti gambar seakan-akan keluar dari layar dan menghampiri tampang Anda. Lumayan kan tidak perlu beli TV 3D yang harganya tidak mengecewakan mahal !

Demikianlah Cara Menggunakan Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard. Semoga bermanfaat


Rekomendasi Aplikasi Virtual Reality Terbaik Untuk Smartphone Android Anda !


Teknologi berupa aplikasi virtual reality sudah menenteng kita untuk bisa menikmati virtual reality secara eksklusif dengan memakai ponsel cerdas yang kita miliki. Hal ini ialah suatu akomodasi yang bisa dirasakan oleh semua orang. Penggunaan aplikasi menyerupai ini akan memungkinkan kita untuk menjelajahi suatu area atau lingkungan dengan cara yang berbeda, seakan-akan kita berada didalamnya.
Ada aneka macam aplikasi virtual reality yang ada di pasaran di saat ini. Aplikasi-aplikasi ini tersedia untuk ponsel cerdas ataupun gadget lain dengan tata cara operasi yang berbeda-beda tergolong Android. Diantara aneka macam opsi yang ada, terdapat beberapa aplikasi yang mempunyai aneka macam keistimewaan yang menjadikannya tampil unggul diantara aplikasi serupa dan patut untuk dicoba oleh para pemilik ponsel cerdas Android

Cardboard

Aplikasi virtual reality pertama untuk ponsel arif Android yang patut dicoba yakni Cardboard. Aplikasi ini bisa menempatkan virtual reality (VR) di dalam ponsel dengan cara yang mudah. Selain menolong mengawali pengalaman VR para pengguna, aplikasi ini juga bisa menolong pengguna untuk mendapatkan aplikasi gres serta merencanakan penampil.


Aplikasi ini sendiri mempunyai agenda demo yang dapat dirasakan para pengguna selain agenda VR lain yang dapat ditambahkan. Program demo yang tersedia pada aplikasi ini berupa kumpulan-kumpulan VR yang dapat dirasakan berupa:
  • VR Bumi yang memungkinkan pengguna untuk mendatangi aneka macam kawasan di seluruh permukaan bumi
  • VR Panduan Tur yang memungkinkan pengguna menikmati eksklusif panorama Versailles dengan ditemani oleh pemandu lokal
  • VR Pameran dimana para pengguna bisa menyaksikan dan mempelajari artefak budaya dari aneka macam sudut pandang
  • VR Foto 360° yang memungkinkan pengguna untuk menyaksikan foto-foto yang sudah mereka ambil dari sudut 360°
  • VR Video yang memungkinkan pengguna untuk menyaksikan video mereka dalam layar berskala super besar
Aplikasi ini memamerkan lebih dari sekedar peluang bagi para pengguna untuk merasakan dunia VR, dan hal inilah yang menjadikannya memukau untuk dicoba, apalagi lagi aplikasi ini bisa ditemukan secara gratis. Aplikasi ini ialah aplikasi pertama yang diusulkan oleh Google dan untuk bisa mempergunakannya diinginkan alat penampil Cardboard.


Vrse

Vrse ialah salah satu aplikasi virtual reality yang sungguh menarik. Pada aplikasi ini, para pengguna akan disuguhkan gambar berbentuk landscape ataupun grafik sambil menyimak kisah yang berkaitan dengan gambar tersebut. Aplikasi ini ialah salah satu teladan aplikasi virtual reality terbaik yang ada di sekarang ini dan aplikasi ini bisa ditemukan secara gratis.




Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati virtual reality dengan atau tanpa memakai Cardboard. Para pengguna akan sungguh-sungguh diajak masuk ke dalam kisah dengan performa 3D dengan fitur bunyi yang berubah-ubah menyesuaikan dengan lokasi yang ada
Sebagai catatan, aplikasi ini tidak dapat dipindahkan di kartu memori, sehingga dapat menjadi duduk kendala bagi beberapa pengguna. Namun selain hal itu, aplikasi ini sungguh patut untuk dicoba.

Fulldive VR

Aplikasi virtual reality lain yang juga bisa dipergunakan pada ponsel cerdas Android yakni Fulldive VR. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna untuk bisa menikmati aneka macam media dengan cara yang sungguh-sungguh gres dan berlainan dari sebelumnya. Fulldive VR bisa dipergunakan di ponsel Android dan juga pada aneka macam alat untuk menyaksikan virtual reality menyerupai Google Cardboard VR headset.


Ada aneka macam fitur yang dapat ditemukan pada aplikasi ini yaitu:
  • VR Market dimana para pengguna bisa mengakses semua aplikasi VR yang ada pada ponsel cerdas mereka
  • VR Browser dimana para pengguna bisa melaksanakan browsing di internet dalam VR
  • VR Video Player yang memungkinkan pengguna untuk bisa menonton video di ponsel arif mereka menyerupai layaknya di suatu bioskop
  • VR Galeri Foto, dimana para pengguna bisa menyimpan dan mengakses semua foto dan video dalam VR
  • VR 360 Galeri Foto, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses 360 galeri foto
  • VR Kamera, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dalam VR
  • YouTube, dimana para pengguna bisa streaming video YouTube dalam format biasa, format 3D ataupun format 360 dalam VR
Untuk lebih melengkapi pengalaman para pengguna, FullDive hadir bukan cuma dalam bentuk aplikasi, tetapi juga hadir dalam bentuk alat kelengkapan berupa headset dan smart controller. Kedua alat tersebut akan menenteng VR ke dalam kehidupan setiap orang secara lebih mendalam.

VaR’s VR Video Player

Salah satu aplikasi terbaik bagi para pengguna untuk bisa menikmati virtual reality yakni aplikasi ini. Aplikasi player ini memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati virtual reality dan juga video 3D dalam cara yang sungguh-sungguh baru.

Aplikasi ini patut masuk dalam klasifikasi aplikasi virtual reality terbaik untuk ponsel cerdas Android berkat aneka macam fitur yang dimiliki yaitu:
  • Kemampuan untuk mengikuti gerakan kepala sehingga performa gambar yang dihasilkan terlihat sungguh-sungguh nyata
  • Mengontrol semua parameter performa pada layar berupa kontras, tingkat saturasi, tingkat kecerahan, koreksi lensa, zoom, dan persepsi mata
  • Mendukung semua mode atau performa mulai dari performa video normal, performa panorama 180 dan 360, performa stereoskopic yang saling berdampingan, performa dalam bentuk tumpukan dan juga performa 180 dan 360
  • Fitur video preview
  • Mendukung semua jenis format video tergolong juga full HD mp4
  • Mendukung subtitle
  • Fitur opsi untuk mengontrol ulang performa pandangan
  • Fitur untuk mengontrol biar performa video yang ada nampak menyerupai sinema VR tanpa mengikuti gerakan kepala
Semua fitur tersebut memamerkan para pengguna ketentraman lebih dalam menikmati virtual reality lewat ponsel cerdas mereka.
Aplikasi-aplikasi tersebut intinya tersedia secara gratis, dimana para pengguna bisa mendownload tanpa perlu mengeluarkan ongkos sepeserpun. Namun perlu diamati bahwa aplikasi-aplikasi tersebut tidak dapat ditangani pada semua jenis ponsel cerdas Android. Terdapat beberapa spesifikasi atau ketentuan khusus yang perlu dipenuhi sebelum bisa memanfaatkan aplikasi yang ada.
Selain itu, perlu diamati apakah aplikasi yang hendak dipergunakan memerlukan alat penampil VR khusus ataukah tidak. Beberapa aplikasi bisa dipergunakan tanpa memanfaatkan alat khusus menyerupai ini sementara aplikasi lain memerlukan alat pelengkap khusus menyerupai Google Cardboard.
Ke empat aplikasi diatas yakni sebagian dari banyaknya aplikasi sejenis yang datang di pasaran. Beberapa aplikasi memamerkan susukan untuk menikmati virtual reality secara luas terhadap para pengguna sementara beberapa aplikasi lain sudah mempunyai agenda virtual reality tersendiri yang dipersiapkan terhadap para pemakai, umpamanya saja aplikasi virtual reality dengan genre horor atau dengan tema film tertentu selaku cuilan penawaran khusus film tersebut.
Banyaknya opsi aplikasi serupa berbincang para pengguna opsi yang makin luas dalam menikmati virtual reality. Trend virtual reality itu sendiri tampaknya masih akan terus bertambah pesat, dan hal ini memiliki arti jumlah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati hal tersebut juga akan makin semakin marak di masa yang hendak datang.


Rekomedasi Virtual Reality Game Terbaik untuk Smartphone Android Anda !


pertumbuhan industri game remaja ini, yang tak lagi kaya akan genre, tetapi juga kaya akan gameplay. Virtual reality memang bukan sepenuhnya teknologi baru. Namun tak disangsikan lagi, kehadirannya kini makin matang. Game-game virtual reality pun makin beragam, bahkan tidak sedikit yang datang mengisi perangkat kecil yang kita sebut smartphone. Jika Anda kesengsem untuk merasakan sensasi bermain game virtual reality, berikut 5 game virtual reality terbaik sepanjang masa yang mesti anda coba.

Lamper VR: Firefly Rescue

Lamper VR: Firefly Rescue sejatinya yakni seri penerus game serupa dengan judul Lamper VR: First Flight. Pada seri pertama inilah seri game Lamper VR menjangkau kejayaannya. Bahkan bisa dikatakan ini yakni cardboard apps paling terkenal yang hingga kini masih banyak digandrungi oleh para pemainnya.
Pengalaman 3D yang lebih memukau kini hadir dalam seri Lamper VR: Firefly Rescue ini. Dalam game ini, pemain sungguh-sungguh akan diajak untuk berpetualang di dunia Lamper, sang tokoh utama yang digambarkan selaku seekor kunang-kunang yang bergelut di dunia yang sarat bahaya. Latar belakang Lamper VR seri kedua ini mengambil masa-masa setelah serangan laba-laba yang meluluhlantahkan kerajaan kunang-kunang. Tak cuma menyerang kerajaan, laba-laba juga menculik teman-teman sang tokoh utama. Di sinilah permulaan mula petualangan para pemain dalam mengarungi hutan yang sungguh subur hingga gua-gua.
Menariknya, dalam game virtual reality game terbaik ini pemain juga bisa menyelamatkan dan merekrut teman-teman mereka. Sang tokoh utama juga diberi kesanggupan melempar bola api untuk menghabisi lawan-lawannya. Namun yang paling menggembirakan dari semua itu pastilah pengalaman bermain game yang dipersiapkan oleh Lamper VR: Firefly Rescue. Lebih menariknya lagi, game ini sanggup dimainkan secara gratis.

Deep Space Battle VR

Luar angkasa sudah usang menjadi tema game yang cukup populer. Bahkan hingga kini tema game ini masih terus memukau perhatian para pecinta game di seluruh dunia. Saat kemunculan virtual reality, para pemain seakan dijanjikan pengalaman bermain yang jauh lebih nyata. Itulah kenapa banyak pengembang game yang berlomba-lomba mengusung tema tersebut. Dari beberapa game bernuansa luar angkasa yang ada, sejauh ini Deep Space Battle VR yakni salah satu yang terbaik.
Pertempuran pesawat luar angkasa cukup berhasil dihadirkan oleh Archiact lewat gamenya, Deep Space Battle VR. Gameplay yang sederhana berhasil dihidangkan dalam pengalaman grafis yang fun dan lebih nyata. Dalam game ini, pemain dituntut untuk menghadapi serangan Shadow Fleet yang tak kenal ampun. Beragam senjata juga sudah tersedia untuk menghadapi serangan musuh. Namun dari semua itu, hal yang paling fantastis yakni pengalaman bermain game yang dipersiapkan oleh Deep Space Battle VR.
Game ini tersedia secara gratis. Untuk bisa merasakan pengalaman bermain game virtual reality luar angkasa, pemain tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

InMind VR

Apa kesudahannya jikalau Anda masuk ke dalam otak insan dan berpetualang di dalamnya? Itulah yang coba dihadirkan oleh InMind VR. Dalam game ini, pemain akan menyaksikan struktur saraf otak insan dan menyaksikan kinerja neuron di dalamnya sambil mengejar penyebab duduk kendala kesehatan mental. Petualangan menyerupai ini tentu sungguh unik dan menyegarkan, apalagi dalam stagnasi user experience game yang ada di saat ini.
Genre dan story game InMind VR memang sungguh unik dan berlainan dari game-game yang sudah ada. Game ini tak cuma memamerkan pengalaman bermain yang berlainan dan menampilkannya dalam perangkat virtual reality saja. InMind VR juga menggabungkan antara unsur petualangan, sains dan anatomi otak insan yang sungguh kompleks dengan cara yang lebih menyenangkan. Pemain tak cuma diajak untuk bermain saja. Di sini mereka juga bisa belajar banyak hal wacana cara kerja otak insan tanpa mesti dipusingkan dengan klarifikasi teori-teori yang baku.
Untuk memainkan game ini, pemain bisa mengunduhnya secara gratis. Tidak ada ongkos untuk memainkannya. Jika kesengsem untuk merasakan pengalaman bermain ala InMind VR, Anda juga bisa mengunduhnya di Play Store milik Google.

Peronio Pop-up Book


Jika ada satu game yang menggabungkan pengalaman unik virtual reality dan augmented reality, mungkin Peronio Pop-up Book yakni salah satu yang terbaik. Game ini hadir dengan rancangan pop-up book yang sudah dilengkapi dengan gesture recognition technology tingkat lanjut. Karena itu para pemain sanggup memainkan game ini memakai tangan mereka secara eksklusif dan memberi kesan seakan-akan sungguh-sungguh bisa menjamah objek dalam game tersebut. Inilah pengalaman unik yang dijanjikan oleh Peronio Pop-up Book.
Dalam game ini, pemain akan berpetualang selaku seorang anak yang tersesat dan tak tahu akan menjadi apa ia di masa depan nanti. Pemain akan menelurusi kehidupan sang anak dan menghadapi aneka macam macam tantangan yang muncul. Kehadiran mini games juga akan makin memperkaya game ini.
Meski game ini bertajuk virtual reality game terbaik, memainkannya dengan perangkat virtual reality bukanlah satu-satunya cara untuk menikmatinya. Pemain juga sanggup memainkannya tanpa perangkat virtual reality sama sekali. Namun di saat memainkannya dengan beling mata virtual reality, ponsel cerdas akan diubah menjadi mesin laser vision spesial.
Tidak sulit untuk memainkan game ini. Setidaknya ada 2 cara yang dipersiapkan oleh pihak pengembang game. Untuk cara pertama, pemain bisa mulai dengan mencetak target, mengawali game dan point kamera ponsel cerdas mereka untuk bersenang-senang. Sedangkan untuk cara kedua, pemain bisa mengakses url game, mulai menjalankan game dan point kamera ponsel cerdas untuk memainkan game ini.

Snow Strike VR

Apa Anda pernah bermain perang-perangan bola salju? Bagi mereka yang tinggal di iklim sedang, mungkin ini bukan hal yang absurd lagi. Namun bagi mereka yang seumur hidupnya tinggal di kawasan beriklim tropis, menyaksikan salju mungkin cuma akan menjadi suatu mimpi. Tapi kini hal tersebut tak sepenuhnya menjadi harga mati. Siapapun kini bisa merasakan serunya bermain perang bola salju. Meski tak menjamah bola salju dan merasakan dinginnya es, pengalaman bermain perang bola salju yang menyerupai dengan aslinya bisa dirasakan dalam game Snow Strike VR.
Sesuai dengan namanya, Snow Strike VR mengambil latar kawasan padang salju yang luas dengan beberapa pohon cemara yang menjulang ke atas. Mirip menyerupai permainan perang bola salju yang sesungguhnya, acara dalam game ini juga tidak jauh-jauh dari menghasilkan bola salju, melindungi benteng dan menyerang musuh dengan lemparan bola salju. Akurasi lemparan sungguh-sungguh akan diuji dalam game ini. Namun berlainan dengan permainan perang bola salju pada umumnya, musuh yang dihadapi dalam game inipun jauh lebih menantang.
Serangan insan salju jahat hingga sleight riders akan menjadi musuh utama para pemain. Menghadapi insan salju jahat dan menyingkir dari para sleight rider yakni satu-satunya cara untuk tetap bertahan dalam game ini.
Game ini tersedia secara gratis. Akan tetapi model gratis tersebut cuma berlaku untuk 3 level pertama. Sedangkan untuk level selanjutnya, pemain mesti mengeluarkan duit $1.99 untuk menikmati salah satu virtual reality game terbaik Tahun Ini

Mau Tahu VR Box 3D yang lebih aktual dengan tehnologi Hollogram dan Multi dimensi ?

Informasi Lengkap yang lain Seputar Virtual Reality VR Box 3D ini bisa anda peroleh dengan cara -->
eiring Pekembangan Tehnologi Audiovisual Cara Menggunakan Virtual Reality VR Box 3D atau Google Cardboard


--> NEXT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel