Arema Resmi Luncurkan Arema Apps

Arema resmi luncurkan Arema Apps. Arema Apps gres saja resmi diluncurkan administrasi Arema bersama Pay Access dan Squad 11 Selasa (17/5) kemarin ternyata mempunyai banyak keunggulan bagi Aremania juga aremanita pengguna smartphone ANDROID.

Dari informasi yang dirangkum phone tekno dari banyak sekali sumber, Keunggulan dari aplikasi Arema Apps ini yakni Aremania sanggup mengakses informasi Arema berbentuk digital secara lebih mudah. Ada pula fitur-fitur interaktif berupa like dan komentar di bawah berita-berita itu.

"Semua pengguna Arema Apps akan mendapat informasi ter-update dari Arema yang dikelola oleh tim media officer, termasuk informasi video," ungkap Roy, Direktur Pay Access dalam sesi jumpa pers di kantor klub.

Aremania dan  Aremanita juga sanggup membeli pulsa handphone atau token listrik, dan juga sanggup membeli tiket Arema secara online melalui aplikasi yang sanggup diunduh gratis melalui PlayStore ini. Hal ini memungkinkan sebab terdapat fitur QR code sebagai dompet virtual bagi pengguna Arema Apps.

"Jadi Aremania yang jauh dari lokasi penjualan tiket sanggup membeli melalui aplikasi ini, cukup transfer untuk mengisi dompet virtual dan mengatakan QR code untuk menukarkan dengan tiket aslinya. Menariknya, dengan bertransaksi memakai aplikasi ini sama saja dengan menghidupi finansial Arema," tegasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel