Harga Spesifikasi Nokia A1

Harga spesifikasi Nokia A1. Nokia tahun ini kembali ikut serta dalam industri smartphone. Setelah Nokia mati suri bertahun-tahun di industri ponsel, Nokia sekarang tampaknya mulai mengambil langkah untuk kembali ke pasar smartphone. Hal tersebut diperkuat dengan adanya render yang diduga smartphone kembangan Nokia.

Seperti yang dilansir Android Authority, Sabtu (2/4/2016), kali ini dapat saja menjadi tahun untuk perusahaan Finlandia itu kembali berkiprah di industri smartphone. Menurut bocoran terbaru dari sumber yang dipercaya, muncul render ponsel Nokia yang disebut A1.

Smartphone Nokia A1 diindikasi akan melaksanakan shipping pada animo panas 2016. Dan tampaknya Nokia A1 tak lagi terlihat sama dengan perangkat Nokia yang ada di masa lalu. Hal itu karena ponsel ini mempunyai kunci depan capasitive dan mempunyai tekstur di bab belakang.

Di samping itu, ponsel ini terlihat berjalan memakai Nokia Z launcher Bicara soal spesifikasi Nokia A1, ponsel ini memakai Android 6.0 Marshmallow. dan Untuk spesifikasi Nokia A1 yang lain, sumber tersebut tak menyebutkannya selain ponsel didukung layar 5,5 inci beresolusi 1.080 piksel dan ditenagai Snapdragon 652.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel