Fitur 4K Panasonic Lumix Dmc-Gx85

Fitur 4K Panasonic Lumix DMC-GX85. Panasonic berharap kamera mirrorless terbarunya Lumix DMC-GX85, bisa diterima oleh pecinta fotografer tanah air pada peluncuran hari ini.

Lumix DMC-GX85 mengunggulkan teknologi 4K miliknya yang diklaim bisa menghasilkan gambar sebaik fotografer profesional. Hasil jepretan Lumix DMC-GX85 mempunyai kualitas setara 8 megapiksel. Selain itu, ia juga mempunyai 5-axis dengan dual image stabilization.

Dual image stabilization menciptakan hasil gambar lebih tajam tanpa adanya blur. Selain itu, dikatakan pula dengan fitur tersebut Lumix DMC-GX85 juga bisa menangkap gambar pada kondisi MINIM pencahayaan dengan kuaitas yang baik tanpa adanya buram.

Lensa Lumix DMC-GX85 mengadopsi resolusi 16 megapiksel dengan digital live MOS Sensor. Uniknya, terdapat lubang viewfinder yang menonjol, mengingatkan pada viewfinder di video recorder. Selain memperlihatkan kualitas foto dan video 4K, Lumix DMC-GX85 juga mempunyai fitur unggulan menyerupai post focus.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa melaksanakan focusing foto tanpa harus mengaturnya terlebih dahulu sebelum memotret. Jumlah titik fokus pada PANASONIC Lumix DMC-GX85 berjumlah 49 dan pilihan lensa sebanyak 27 lensa mirrorless.

Untuk kebutuhan di social media, Panasonic turut menyematkan konektivitas WiFi sehingga pengguna eksklusif bisa membagikan hasil fotonya ke sobat lainnya melalui internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel