Game Tahu Bundar Rajai Google Play

Game Tahu Bulat Rajai Google Play. Game Tahu Bulat yang beberapa waktu belakangan ini cukup fenomenal, menciptakan para pecinta game mobile begitu penasaran. Game yang dikembangkan developer Own Games itu sekarang bertengger di urutan kedua, sempurna di bawah game Clash of Clans.

Game buatan developer lokal ini menantang gamer untuk menekan layar smartphone secepat mungkin. Semakin cepat gamer menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang tiba dan koin pengguna semakin bertambah.

Fungsi Koin TAHU BULAT ini sanggup digunakan untuk melaksanakan upgrade beberapa item, menyerupai meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang.

Koin yang terus terkumpul sanggup pribadi digunakan untuk upgrade apabila mencapai jumlah tertentu. Dalam permainan, terdapat sistem pembelian In-App Purchases (IAP).

Game Tahu Bulat sanggup diunduh gratis di sistem operasi Android versi 2.3 atau versi di atasnya. Permainan tersebut mempunyai ukuran file sekira 12MB untuk mengunduhnya.

Apakah anda ingin tau dan berminat mengunduh aplikasi game Tahu bundar ini ?? silahkan unduh game nya di Google Play.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel