Spesifikasi Surface Phone Microsoft

Spesifikasi Surface Phone Microsoft. Mircosoft diisukan akan meluncurkan Windows Phone yang dinamai Surface Phone. Meski belum dirilis ke publik, tenyata render mengenaidevice-nya terus beredar di dunia maya.

Sebagaimana dirangkum dari Bgr, Rabu (1/6/2016), menurut teaser photo yang di-posting melalui lembaga oleh pengguna Baidu, diyakini bahwa Phone Surface terbaru Microsoft ini hadir dengan cover keyboard yang menarik.

Dalam teaser photo juga terlihat handset itu dibalut cover pelindung dengan keyboardberwarna putih. Ponsel itu diduga mempunyai touchsreen seluas 5,7 inci dengan resolusi 2K.
Surface Phone juga disemati port USB Type-C terletak di bab bawah ponsel dengan port untuk headphone jack dan dengan model kamera utama.

Kamera belakangnya mempunyai ukuran 20 MP dengan lensa Carl Zeiss. Lalu mesin hardware pada jantung pacunya dimotori Chipset Snapdragon 830, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Surface Phone bakal dibekali memori RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 500 GB dan disinyalir bakal menyelamatkan pasar dari Windows Phone yang telah dirilis sebelumnya.

Terkait ketersediannya, Microsoft kabarnya akan merilis Surfcae Phone pada awal 2017. Sayangnya, mengenai harga Surface Phone, Microsoft sampai ketika ini masih belum membeberkan kisarannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel