Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia X

Harga dan spesifikasi Sony Xperia X. Smartphone terbaru dari Sony, yaitu Sony Xperia X mungkin akan dijual dengan harga kelas premium. Hal ini diketahui dari usulan pre-order yang ditampilkan di situs belanja Inggris, MobileFun.

Seperti dilansir dari GSM Arena, dalam situs tersebut, Sony Xperia X terbaru dibanderol seharga 529 poundsterling atau setara dengan Rp 9,8 juta.
Sony sendiri masih juga belum mengumumkan harga resmi dari Xperia XA, Xperia X, dan Xperia X Performance. MobileFun merupakan satu-satunya penjual di Inggris yang sudah membuka sesi pre-order untuk perangkat-perangkat terbaru Sony di atas.

Namun, boleh jadi harga yang ditawarkan di situs itu ialah gosip bocoran yang memang mewakili banderol sebenarnya.

Selain gosip harga, tak ada keterangan mengenai waktu ketersediaan atau pengiriman produk tersebut.

Spesifikasi seri Xperia X


Xperia X Performance dibekali chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 820 dan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Kelebihan Xperia X Performance ialah kamera utama 23 megapiksel yang dilengkapi fitur Predictive Hybrid Autofocus. Sesuai namanya, fitur tersebut bisa memprediksi pergerakan objek sehingga mencegah buram.

Sedangkan Xperia X tergolong ponsel kelas menengah di lini produk ini. Dapur pacunya memakai chipset Qualcomm Snapdragon 650, RAM 3 GB, serta pilihan memori internal 32 GB atau 64 GB.

Xperia XA merupakan ponsel paling murah diantara seri X lain. Dapur pacunya memakai chipset MediaTek MT6755, RAM 2 GB serta memori internal 16 GB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel