Harga Dan Spesifikasi Vivo Xplay 5

Harga dan spesifikasi Vivo Xplay 5. Vivo jadinya resmi memperkenalkan smartphone Android pertama dunia dengan RAM 6 GB. Mereka menyebutnya sebagai Xplay 5 dan kabarnya hanya dijual di China saja.

Sebelumnya kabar mengenai ponsel dengan RAM lebih besar dari sebagian laptop biasa itu hanya desas-desus yang belum jelas. Pengumuman ini memastikan keberadaan Vivo Xplay 5.

Sekilas perihal spesifikasi Vivo Xplay 5:

Vivo Xplay 5 dibekali Layar yang mengunakan panel AMOLED berukuran 5,43 inci dan mempunyai ketajaman Quad HD.

Sedangkan dapur pacu Vivo Xplay 5 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan media penyimpanan berbasis memori flash UFS 2.0 yang diklaim bekerja sangat cepat.

Ponsel bertubuh aluminium Vivo Xplay 5 disebut menggunakan sistem pendingin cair, sehingga sanggup mengamankan prosesor dari panas yang berlebih.

Di bab belakang terdapat sebuah kamera setajam 16 MP. Vivo menggunakan sensor Sony IMX298 untuk urusan pengabadian momen ini, juga fitur pelengkap berupa dual tone LED dan phase detection autofocus.

Namun sayangnya, menyerupai dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (2/3/2016), Vivo Xplay 5 ketika ini gres tersedia untuk pre-order saja. Lokasinya pun gres di China.

Harga Vivo Xplay 5 :

Hanya edisi RAM 4GB/128 GB saja yang sudah dibuka untuk pemesanan dengan harga 565 dollar AS atau setara Rp 7,4 juta. Belum diketahui berapa harga untuk edisi RAM 6 GB, tapi diprediksi sanggup saja dibanderol jauh lebih mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel