Tips Cara Menciptakan Teks Tebal Dan Miring Di Whatsapp

Tips Cara menciptakan teks tebal dan miring di WhatsApp. Aplikasi WhatsApp sekarang memungkinkan penggunanya untuk membuat teks dalam format tebal dan miring.

Fitur gres WhatsApp ini gres dapat dicicipi oleh pengguna WhatsApp versi 2.12.535 di Android dan 2.12.17 di iOS. Karena itu, Anda yang belum memakai WhatsApp versi tersebut, sebaiknya segera mengunduh dan memasangnya.

Untuk cara menciptakan teks tebal dan miring di WhatsApp ini, pengguna harus memasukkan sedikit isyarat unik biar teksnya berubah.

inilah cara menciptakan teks tebal dan miring di WhatsApp :

1. Teks tebal (bold) di WhatsApp

Untuk menciptakan teks tebal di WhatsApp, Anda harus mengetik tanda bintang (*) di antara teks tersebut. CONTOH, bila Anda ingin menciptakan teks percobaan teks tebal, Anda harus mengetik *percobaan teks tebal*.

2. Teks miring (italic) di WhatsApp

Kemudian untuk menciptakan teks miring di WhatsApp, Anda perlu mengetik garis bawah atau underscore (_) di antara sebuah teks. Contoh, untuk menciptakan percobaan teks italic di WhatsApp, Anda perlu mengetik  _percobaan teks italic di WhatsApp_.

3. Teks tebal dan miring (bold dan italic) di WhatsApp

Selain teks tebal dan miring, kita juga dapat menciptakan kombinasi keduanya, teks tebal dan miring _*teks*_. , CONTOH : Semisal Anda ingin menciptakan percobaan teks bold dan italic di WhatsApp, Anda hanya perlu mengetik _*percobaan teks bold dan italic di WhatsApp*_.

Nahh itulah tadi sedikit tips trik cara menciptakan teks goresan pena tebal dan miring di WhatsApp danselamat mencoba .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel