Cara Mengetahui Akun Facebook Yang Tidak Menanggapi Seruan Pertemanan

Cara mengetahui akun facebook yang tidak menanggapi seruan pertemanan. Facebook atau jejaring sosial lainnya memungkinkan Anda untuk menemukan sobat usang maupun berkenalan dengan sobat gres yang ingin anda tambahkan kedalam daftar sobat anda. Untuk sanggup berteman di Facebook, tentunya pengguna harus mengirimkan request terlebih dahulu.

Facebook bekerjsama telah menyediakan fitur semoga pengguna mengetahui siapa saja yang telah di-add, namun mengabaikan Anda. Dilansir Dailystar, Rabu (23/3/2016), berikut cara semoga mengetahui siapa saja yang telah pengguna add di Facebook.

Langkah pertama, login Facebook dan klik icon Facebook Request di bab kanan atas. Lalu, sehabis muncul daftar pendek akun Facebook yang add Anda, pilih "lihat semuanya" di bab paling bawah.

Kemudian, pilih "lihat seruan terkirim". Nah, muncul daftar lebih lengkap siapa saja yang telah Add Anda. Mungkin Anda tidak sadar bahwa selama ini telah mengirimkan Friend Request namun belum juga mendapat respon oleh yang bersangkutan.

Seperti diketahui, hanya ada dua pilihan dikala seseorang Add akun Facebook, yaitu Confirm atau Delete Request. Dengan daftar Friend Requests Sent ini, pengguna sanggup melaksanakan cancel request atau membiarkan Friend Request tersebut.

Klik See More Requests di bab bawah untuk melihat lebih banyak akun Facebook yang belum merespon Anda. selesaii.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel