10 Aplikasi Offline Android Terbaik 2015

– Kumpulan aplikasi offline terbaik untuk Smartphone dan Tablet Android. Tidak selamanya Android yang kita gunakan dapat terkoneksi ke Internet. Terkadang kita akan menghadapai duduk perkara menyerupai sulitnya mendapat sinyal atau sedang berada pada area yang mempunyai koneksi internet lambat. Baik itu dengan memakai paket data maupun wifi. Tetapi disisi lain kita ingin memakai aplikasi tertentu yang mengharuskan kita untuk memakai paket data. Sebagai alternatif, beberapa pengembang menciptakan aplikasi untuk meningkatkan produktifitas kita tetapi dapat kita gunakan secara offline.

Beberapa kelebihan lain dengan memasang dan menggunakna aplikasi offline yaitu alasannya yaitu kita dapat menghemat paket data serta akan menciptakan daya baterai Android lebih tahan lama. Selain itu, aplikasi offline biasanya akan lebih gampang dipakai dan lebih cepat dalam proses pemuatan alasannya yaitu beban RAM yang diminta akan lebih ringan.

 Kumpulan aplikasi offline terbaik untuk Smartphone dan Tablet Android 10 Aplikasi Offline Android Terbaik 2015

Aplikasi Offline Terbaik Untuk Tablet dan Smartphone Android

Berikut ini yaitu pilihan dan rekomendasi aplikasi Android yang dapat dipakai tanpa koneksi internet yang dapat Anda coba.
  1. Pocket. Adalah aplikasi yang juga tersedia untuk dipakai secara gratis dimana ia pun dapat kita pakai secara offline. Aplikasi inipun pernah menjadi salah satu editor’s choice di play store untuk direkomendasikan kepada pengguna Android. Dengan memakai pocket, Anda dapat menyimpan gambar, website, artikel biar dapat dibaca secara offline. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menekan tombol share to pocket dihalaman web yang sedang Anda buka maka halaman tersebut akan tersimpan di aplikasi pocket. Pasang dari play store.
  2. Wikipedia. Situs yang kaya akan informasi dan konten untuk menambah pengetahuan dan wawasan kita ternyata tersedia dalam bentuk aplikasi Android. Wikipedia diharapkan oleh semua kalangan sebagai salah satu acuan utama dalam aneka macam kiprah terutama bagi para pelajar dan mahasiswa. Hebatnya, mereka dapat kita gunakan secara offline. Pasang dari play store.
  3. Google Translate. Aplikasi penerjemah gratis untuk Android yang dibentuk oleh Google ini mendukung terhadap aneka macam bahasa dari berbgai negara. Dengan begitu Anda pun akan mempunyai banyak pilihan untuk menerjemahkan kata atau kalimat tertentu sesuai dengan bahasa yang diinginkan. Baca selengkapnya.
  4. GPS Navigation & Maps by Sygic. Aplikasi Map dan Navigasi ini sangat terkenal dikalangan para pengguna Android yang sering bepergian. Tentu saja kelebihan dan fitur yang disukai oleh para penggunanya alasannya yaitu Sygic dapat menawarkan map, navigasi atau arah secara offline. Aplikasi ini mempunyai batasan tertentu jikalau Anda memasangnya secara gratis. Pasang dari play store.
  5. Thermometer Free. Ingin tahu berapa derajat celcius suhu kamar atau suhu ruangan ditempat ketika ini Anda berada? Ya, aplikasi ini dapat memprediksi suhu didalam ruangan maupun diluar. Khusus untuk menampilkan suhu didalam ruangan, ia dapat dipakai tanpa koneksi internet. Baca selengkapnya
  6. Video Show. Adalah aplikasi untuk edit video yang dapat dipakai secara offline. Ia sering saya rekomendasikan untuk menciptakan aneka macam macam video menyerupai menciptakan video slideshow foto, mengganti musik latar atau bahkan memotong dan menggabungkan dua video yang berbeda untuk disatukan. Baca selengkapnya.
  7. Google Maps. Jika Anda ingin pergi ke suatu tempat tertentu, Anda dapat mangunduh petanya terlebih dahulu dirumah kemudian gunakan Google Maps secara offline ketika Anda hingga ditempat tujuan. Selain aplikasi ini gratis, ia juga sering melaksanakan update terhadap data maps sehingga Anda akan mendapat peta terbaru jikalau mengalami perubahan. Baca selengkapnya.
  8. Compass. Jika Anda suka memancing atau tracking ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya, maka aplikasi ini menjadi salah satu pilihan yang sangat tepat. Selain ringan, aplikasi kompas ini juga cukup akurat untuk menawarkan arah mata angin dan  dapat dipakai tanpa harus terkoneksi ke internet. Baca selengkapnya.
  9. Offline Dictionaries. Aplikasi kamus offline ini berisi aneka macam definisi dari setiap kata yang ingin Anda ketahui. Anda hanya perlu menentukan bahasa apa yang ingin dipakai lau download kamus tersebut ke MicroSD. Kamus offline ini telah mendukung terhadap lebih dari 50 bahasa . Pasang dari play store.
  10. QR Barcode Scanner. Adalah aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan untuk melaksanakan pemindaian terhadap barcode. Kenapa aplikasi ini masuk menjadi yang terbaik yaitu alasannya yaitu kita dapat menciptakan barcode sendiri secara offline. Baca selengkapnya.

Aplikasi yang saya rekomendasikan diatas merupakan aplikasi offline pilihan dan terbaik. Dimana semua aplikasi tersebut dapat Anda pasang secara gratis di tablet dan Smartphone android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel