Cara Menyalakan Flash Dikala Merekam Video Di Android

Cara menyalakan flash ketika merekam video di semua brand Android sanggup dilakukan dengan trik gampang ini. Smartphone yang telah dibekali dengan fitur flash kamera belakang, tak hanya berkhasiat untuk dijadikan sebagai lampu senter atau flash ketika mengambil foto. Jika Anda ingin mendpatkan sesuatu yang lebih, Anda bahkan sanggup menjadikannya sebagai notifikasi supaya berkedip dan berubah warna. Tutorial wacana ini pun sudah saya buat beberapa waktu lalu.

Fitur flash kamera belakang, sanggup dinyalakan ketika Anda hendak mengambil foto atau gambar. Tujuannya untuk memperjelas hasil jepretan terutama di lokasi yang kurang cahaya atau gelap. Namun ketika ingin menciptakan video, tak semua smartphone sanggup menyalakan flash ketika merekam video di Android. Salah satunya ialah di Samsung Galaxy Grand Prime. Padahal jikalau diperhatikan, seharusnya fitur flash ini sanggup menyala terutama ketika merekam video di malam hari. Lalu bagaimana cara mengatasinya?
Cara menyalakan flash ketika merekam video Cara Menyalakan Flash Saat Merekam Video di Android

Cara Menyalakan Flash Saat Merekam Video di HP Android


Open Camera ialah aplikasi yang sanggup menyalakan senter hp ketika merekam video. Aplikasi gratis ini dibekali dengan banyak fitur yang tidak sanggup Anda dapatkan dari aplikasi kamera bawaan. Open camera tak hanya terfokus untuk menghasilkan foto dan video yang luar biasa, ia pun memperlihatkan banyak sekali opsi fasilitas dalam mengontrol kamera Android termasuk fitur Audio dan pengunci focus.
  1. Pasang aplikas Open Camera dari Google play.
  2. Buka aplikasi open camera kemudian tap mode merekam Video.
  3. Selanjutnya, tap opsi sajian dengan ikon 3 titik kemudian tap gambar Lampu atau Torch untuk menyalakan flash hp ketika merekam video.
  4. Terakhir, mulailah merekam kemudian lihat hasilnya.

Kesimpulannya, Open camera sanggup menjadi aplikasi pengganti kamera bawaan untuk smartphone Android yang dibekali dengan fitur flash. Anda hanya perlu mengaktifkan fitur Torch untuk menyalakan flash ketika merekam video di Android. Ia pun sanggup menghasilkan video yang lebih baik dari pada aplikasi kamera bawaan.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel