2 Aplikasi Slideshow Foto Terbaik Untuk Android

- Aplikasi untuk menciptakan video slideshow terbaik di Android. Memiliki banyak koleksi foto memang sudah menjadi kewajiban terutama bagi para pengguna smartphone atau tablet android yang mempunyai hobi travelling, fotograpi ataupun yang sering eksis di depan layar kamera baik itu bersama keluarga, teman, sahabat, rekan kerja dan bersama pasangan anda. Tak jarang juga foto-foto tersebut mempunyai kenangan tersendiri yang bisa menciptakan perasaan anda bahagia, ceria atau ya begitulah. Biasanya foto yang diambil pada moment penting menyerupai foto wedding, program ulang tahun anak, foto wisuda atau moment lain yang memang sangat penting akan pribadi di upload ke media jejaring sosial. Benarkan? kemudian bagaimana biar foto yang penuh dengan kenangan tersebut sanggup dinikmati di hp android?

Tentunya kita membutuhkan aplikasi embel-embel yang harus dipasang di Android anda tersebut. Agar pada ketika anda sedang santai bisa melihat kembali koleksi atau kumpulan foto dari album galeri android dengan penuh perasaan yang emosional. Salah satunya ialah dengan memakai aplikasi photo slideshow for android.

Aplikasi Slideshow Foto Terbaik Untuk Smartphone dan Tablet Android

  1. CameraAce - Photo Slideshow. Adalah aplikasi android gratis yang bisa anda download dan pasang untuk menggabungkan foto menjadi slideshow di hp android anda. aplikasi ini mempunyai banyak fitur menyerupai fitur edit, crop merubah orientasi foto, mempunyai background yang unik dan indah dan anda juga sanggup memasukkan musik favorit untuk dijadikan background pada slideshow foto yang anda buat.
     Aplikasi untuk menciptakan video slideshow terbaik di Android 2 Aplikasi Slideshow Foto Terbaik Untuk Android
  2. PicMotion - video slideshow. Aplikasi ini sanggup membuat video slideshow dari foto di android. Anda bisa memasukkan dan menambahkan musik dari lagu mp3 atau merekam bunyi anda sendiri kemudian menggabumgkannya untuk dijadikan video slideshow. Setelah video slideshow dibuat, anda bisa membagikannya ke situs jejaring sosial menyerupai facebook dan instagram.
     Aplikasi untuk menciptakan video slideshow terbaik di Android 2 Aplikasi Slideshow Foto Terbaik Untuk Android

Baca juga :
Itulah 2 aplikasi video slideshow untuk android yang akan membantu anda untuk menggabungkan dan menciptakan koleksi foto pribadi di hp maupun tablet android.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel