Kecanggihan Qualcomm Snapdragon 801 Memperkuat Oppo N3

Qualcomm dengan produknya Snapdragon 801 kembali telah dipilih oleh salah satu produsen sekaligus merek Smartphone dan Tablet global yaitu Oppo. Mereka menyebabkan chipset Snapdragon 801 sebagai prosesor sekaligus jantung utama pada produk yang gres mereka rilis yaitu Oppo N3. Tentu saja hal ini semakin menandakan bahwa Snapdragon 801 telah menerima satu kepercayaan embel-embel yang sebelumnya telah mereka dapatkan untuk menjadi prosesor utama bagi produk unggulan dan flagship dari banyak sekali vendor global menyerupai pada varian Samsung Galaxy 5, LG G3, Xiaomi Mi4, Sony Xperia Z3 Compact, HTC One M8, OnePlus One dan OPPO Find 7.
Dan sekarang prosesor 2.5 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 801, RAM Adreno 330 dan 2 GB dengan kecanggihannya menjadi kekuatan utama bagi Oppo N3 untuk mendukung performa biar bisa menciptakan Android berjalan dengan sangat lembut meskipun pengguna sibuk mengoperasikannya dengan melaksanakan multi tasking.
Oppo N3 dengan sitem operasi Android KitKat 4.4 telah hadir alasannya memahami betul perihal tren yang ketika ini sedang digandrungi oleh para pengguna gadget khususnya untuk Smartphone Android yaitu Selfie. Oppo N3 mempunyai kamera 16MP dengan fitur unik dari kamera ini yaitu kau bisa merotasi kamera tersebut sehingga akan berfungsi sebagai kamera depan dan belakang.  Bisa dirotasi pribadi dengan memakai tangan dan bahkan melalui touchscreen. Jika kau yaitu seorang yang sering melaksanakan selfie maka Oppo N3 yang didukung oleh Snapdragon 801 menjadi pilihan yang sangat sempurna sebagai salah satu alat untuk memperlihatkan eksistensi kau baik itu kepada keluarga, teman, maupun orang lain. Setiap karya seni foto yang jago lahir alasannya didukung oleh alat yang canggih.

 kembali telah dipilih oleh salah satu produsen sekaligus merek Smartphone dan Tablet glob Kecanggihan Qualcomm Snapdragon 801 Memperkuat Oppo N3
Image source : Qualcomm

Lalu apa saja yang bisa Qualcomm Snapdragon 801 lakukan pada Oppo N3?

Qualcomm Snapdragon telah dipakai oleh banyak merek Smartphone terbaik di dunia khususnya dengan sistem operasi Android. Smartphone menyerupai Oppo N3 kaya akan fitur dan kemampuan yang mumpuni menyerupai kemampuan dalam melaksanakan koneksi dengan sangat cepat, berkinerja sangat baik, mempunyai daya tahan baterai terbaik, serta mempunyai fitur multimedia dan kamera terbaru.
Prosesor Snapdragon 801 pada Oppo N3 sanggup menghasilkan:
  • Koneksi tercepat pada jaringan 4G/LTE untuk mempermudah penggunanya dalam melaksanakan aktifitas online menyerupai menonton video streaming dengan gambar resolusi tinggi (HD), bermain game online dan melaksanakan panggilan telepon dimanapun kau berada.
  • Kamera 16MP didukung oleh perangkat lunak yang sanggup menghasilkan sanggup kualitas gambar terbaik dengan fitur autofocus yang lebih cepat, HDR, Balance, Mode GIF, Double Exposure dan masih banyak lagi.
  • Suara berkualitas bioskop pada video dan musik akan memperlihatkan pengalaman gres yang belum pernah kau dapatkan sebelumnya.
  • Jika kau memutar musik yang disambungkan oleh jack audio pada speaker stereo, daya pada baterai akan bertahan sampai 60 jam penuh.
  • VOOC bekerja dengan sangat baik. Ini merupakan fitur untuk mempercepat Oppo N3 biar sanggup mengisi daya baterai lebih cepat.
  • Disaat kau bermain game yang sangat berat, CPU dalam prosesor Snapdragon 801 akan bekerja dengan cukup cerdas untuk menurunkan daya dari aplikasi lain yang sedang berjalan pada background biar game yang kau mainkan tetap berjalan dengan cepat tetapi tidak akan menciptakan daya lain menurun terhadap performanya.
Luar biasa bukan? Semua kemampuan yang kaya akan fitur unik memang layak Oppo N3 dapatkan sehabis Smartphone Android ini didukung oleh kecanggihan dan kekuatan chipset Qualcomm Snapdragon 801.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel