4 Game Salon Kecantikan Untuk Android

- Permainan salon kecantikan di Android yang khusus bagi anda yang sedang berguru untuk menjadi seorang perias wajah atau yang tertarik dengan dunia salon kecantikan ada permainan unik dan mengasyikkan yang dapat anda unduh dan pasang baik itu di Smartphone dan Tablet Android. Hanya untuk sebagai media hiburan dan mencicipi menyerupai apa sih rasanya jadi pemilik salon dan perias kecantikan di dunia konkret yang dapat kita mainkan di dunia virtual. Mungkin juga yang ketika ini anda sedang mencari game salon bagi anak perempuan, kiriman ini akan menjadi rekomendasi bagi si kecil yang suka dan gemar merias boneka barbie.
 Permainan salon kecantikan di Android yang khusus bagi anda yang sedang berguru untuk men 4 Game Salon Kecantikan Untuk Android

Game Salon Kecantikan Android Terbaik


  1. Sally's Salon Luxury Lite yaitu game salon kecantikan yang sudah populer dikalangan para sampaumur dan wanita para pecinta permainan kecantikan. Akan sangat lebih mengasyikkan jikalau dimainkan di tablet android anda. Dan buktikan seberapa hebatkah anda mendapat point dari kepuasaan costumer yang tiba ke salon anda. Pasang dari play store.
  2. Prom Spa Salon. Game gratis ini mempunyai aneka macam macam items. Permainan makeover atau merias wajah abjad barbie elok mulai dari Skin Care, Spa, mengenakan pakaian, memakaikan lipstik, blush, eyeshadow dan andapun dapat membagikan abjad barbie yang telah anda rias ke media jejaring sosial! Pasang dari play store. 
  3. Hair Salon aadalah permainan potong rambut dengan menampilkan aneka macam karakter. Anda berperan sebagai pemilik salon kecantikan rambut lau merias dan menata jenis desain rambut yang disukai para pelanggan anda. Pasang dari play store.
  4. Wedding Salon. Kita akan berperan sebagai perias wajah calon pengantin. Seberapa hebatkah anda akan menciptakan abjad calon pengantin ini dibentuk cantik. Pasang dari play store.
Baca juga :
Itulah keempat game permainan salon Android khusus bagi wanita yang dapat dimainkan di Smartphone dan Tabet. Happy gaming!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel