Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak

– Sebelum MWC 2015 dimulai, beredar rumor yang menyampaikan bahwa Samsung akan mengumumkan produk Smartwatch terbaru mereka. Namun ternyata hal itu tidak terjadi. Pada konferensi tahunan yang diadakan di Barcelona tersebut, Samsung hanya menunjukkan presentasi terhadap produk unggulan mereka yakni Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 edge dan versi gres dari Samsung Gear VR saja.
Samsung Smartwatch sendiri pertama kali merilis produk Galaxy Gear pada bulan September 2013 lalu. Dimana hal tersebut juga diikuti oleh produk lainnya termasuk Galaxy Gear 2 generasi kedua, Gear Fit, Android Wear dan Gear S.
Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh the Wall Street Journal, Young-hee Lee yang merupakan seorang wakil presiden administrator menyampaikan kepada mereka mengenai produk gres Smartwatch bahwa Samsung “Masih mengerjakannya” biar sanggup menghasilkan produk yang “Sempurna”.

 beredar rumor yang menyampaikan bahwa Samsung akan mengumumkan produk Smartwatch terbaru me Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak
Samsung Gear Fit
“Kami telah memperkenalkan banyak perangkat dibanding yang lainnya”. Dan secara terang-terangan ia juga menyampaikan bahwa “Saatnya bagi kami untuk berhenti sejenak”. Lalu ia juga menambahkan bahwa “Kami ingin sebuah produk yang lebih sempurna”. Jika kita perhatikan langkah yang dilakukan Samsung tersebut ingin menunjukkan penyegaran gres kepada para konsumennya atau mungkin ini ialah sebuah statregi pemasaran gres yang sedang mereka lakukan.
Sementara itu dilain pihak, vendor global lain yang juga telah menciptakan perangkat wearable menyerupai Apple Watch, Sony, Motorola, LG Electronics dan Huawei Technologies sudah sangat siap untuk masuk dan beredar dipasaran. Tentu saja mereka akan mengambil sebagian besar pasar perangkat wearable ini.
Makara apa yang kita harapkan dari pernyataan Lee terhadap produk wearable Samsung yang sedang mereka kerjakan tersebut? Akankah mereka menciptakan gebrakan gres pada Desain dan Bahan? Ataukah mempunyai lebih banyak fitur dan kemampuan pada perangkatnya? Kita tunggu saja nanti.
Source: WSJ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel