Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop

mengunggah foto ke instagram dengan memakai PC, maka tutorial kali ini akan menjelaskan dan menawarkan bagaimana cara mengunggah foto tanpa crop atau dipotong melalui ponsel atau gadget  android. Dan memang terasa frustasi, dikala anda mengambil sebuah foto yang sudah tepat dan ingin di unggah ke instagram, tetapi disisi lain  mau atau tidak foto tepat anda tersebut harus di crop yang jadinya akan menciptakan karya anda tersebut menjadi tidak  sempurna lagi. Agar foto anda tersebut tetap utuh, anda memerlukan satu app android perhiasan yaitu InstaSize.

Cara upload foto ke instagram biar tidak terpotong Cara Upload Foto Instagram Tanpa Crop
InstaSize ialah aplikasi android gratis yang sanggup menciptakan dimensi ukuran menyerupai tinggi dan lebar dari gambar menjadi ukuran yang sama  dan tetap utuh. Aplikasi untuk edit foto instagram ini sanggup menciptakan foto serta gambar yang akan di upload ke instagram tidak dicrop. Selain itu anda sanggup melaksanakan import dari galeri album foto yang ada di ponsel maupun mengambil pribadi foto melalui kamera  dan hanya dengan satu kali tap  menekan tombol InstaSize. Foto-foto anda tersebut siap untuk di bagikan atau di posting ke instagram.

Cara Upload Foto Instagram Tanpa Terpotong Di Smartphone dan Tablet Android

  1. Unduh InstaSize di Google Play kemudian pasang.
  2. Buka app tersebut kemudian tap tombol Library, pilihlah salah satu foto dari album yang ingin anda posting ke instagram.
  3. Untuk mengatur rotasi biar sesuai dengan foto anda, tap icon panah setengah melingkar yang berada disudut atas.
  4. Pastikan tombol fit berada penuh disisi kanan.
  5. Jika anda sudah yakin dengan foto anda tersebut maka tap lah tombol instasize untuk menuju pribadi ke akun instagram dan melaksanakan foto filter menyerupai biasa.
Baca juga :
Itulah cara paling gampang dan cepat untuk melaksanakan upload foto dan gambar instagram tanpa crop di Smartphone dan tablet Android. Tetapi kalau anda memakai iOS, anda juga sanggup melaksanakan hal sama dengan mengunduh instasize di iTunes secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel