Cara Memakai Aplikasi Artisto Di Android

Cara memakai aplikasi Artisto di Android semoga tidak lag dan berhasil menciptakan video dengan filter seni dapat dilakukan dengan tips berikut ini. Teknologi Neural Networks dan Artificial intelligence (AI) yang dipakai oleh aplikasi Prisma hanya dapat diterapkan pada foto dan gambar saja. Hasilnya memang sangat bagus, tapi bagaimana kalau kita ingin merubah video menjadi dampak lukisan menyerupai yang dilakukan aplikasi Prisma?

Artisto merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh salah satu Top Developer di Google play yang telah merilis aplikasi untuk menciptakan video menjadi dampak lukisan. Tujuan dari aplikasi ini akan menghasilkan file multimedia menyerupai video yang di filter dengan aneka macam filter seni layaknya kita mengedit foto di Prisma. Cara memakai aplikasi Artisto pun sangat mudah, alasannya yakni intinya kita hanya memerlukan koneksi internet.

Cara memakai aplikasi Artisto di Android Cara Menggunakan Aplikasi Artisto di Android

Cara Menggunakan Artisto Untuk Membuat Video Menjadi Lukisan


Artisto yakni aplikasi edit video menyerupai lukisan yang juga menerapkan kombinasi antara dua teknologi canggih yakni neural networks dan artificial intelligence. Yang artinya setiap video yang Anda ambil dapat dirubah menjadi beberepa dampak seni lukisan yang diantaranya yakni filter seni blue dream, zen, art nouveau, fedro dan masih banyak lagi. Video yng dirubah menjadi lukisan pun akan eksklusif tersimpan ke galeri dan dapat eksklusif di upload ke Instagram.
  1. Pasang aplikasi Artisto – Art Video Editor dari Google play.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut lalu pilih kamera yang ingin Anda gunakan dengan melaksanakan tap ke ikon Kamera.
  3. Arahkan kamera Anda ke sebuah objek lalu tap tombol Rekam berwarna merah.
  4. Saat proses merekam, tunggu sampai maksimum durasi 10 detik.
  5. Sekanjutnya Anda akan eksklusif muncul pilihan filter.
  6. Pilih filter yang ingin Anda terapkan lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  7. Setelah berhasil, lihat videonya didalam galeri.

Kesimpulannya, Artisto dapat Anda gunakan untuk menciptakan video menjadi dampak lukisan tanpa perlu ribet. Cara memakai aplikasi Artisto pun sangat mudah. Pastkan Anda sedang memakai koneksi internet wifi atau 4G.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel