Cara Menghilangkan Status Kafe Android Tanpa Root

– Berhasil! Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root semoga tampilan smartphone menjadi full screen. Fitur notification atau status kafe yang ada didalam smartphone Android, mempunyai kegunaan untuk mengetahui kegiatan terbaru apa saja yang diterima oleh smartphone. Misalnya, ketika ada pesan bbm masuk, maka akan muncul sebuah icon di notifikasi dan kita dapat membacanya eksklusif melalui status kafe kalau digulirkn kebawah.

Bagi sebagian pengguna, fitur ini mungkin akan sedikit mengganggu dan ingin menyembunyikan status kafe Android ketika kita melaksanakan tasking tertentu. Seperti ketika kita sedang melihat video, membaca pdf dan mengetik dokumen biasanya layar akan sedikit terpotong dibagian atas alasannya fitur tersebut. Lalu bagaimana cara menghilangkan status kafe Android tanpa root semoga dapat kita melihat layar secra penuh?

Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root


GMD Full Screen Immersive Mode ialah aplikasi untuk menyembunyikan status kafe Android tanpa harus melaksanakan root. Aplikasi gratis dan ringan ini mempunyai beberapa fitur menyerupai menyembunyikan status atau notifikasi, invisible icon, memulai ketika boot hingga fitur non-aktif pada tampilan lockscreen. Pada dasarnya, cara kerja aplikasi penghilang status kafe ini diaktifkan kemudian menentukan 3 mode berbeda termasuk full screen. Selnjutnya, aneka macam icon yang ada di notifikasi pun akan hilang menyerupai ikon baterai, jam, sinyal dan icon aplikasi menyerupai instagram, bbm dan LINE.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi GMD Full Screen Immersive Mode dari Play store.
  2. Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root
  3. Buka aplikasi tersebut kemudian aktifkan dengan menggeserkan tombol hingga berwarna hijau.
  4. Setelah aktif, pilih salah satu tampilan yang Anda inginkan menyerupai fullscren.
  5. Jika sudah aktif, maka status kafe dan notifikasi pun akan disembunyikan.
  6. Untuk mengembalikan status kafe lagi, Anda tinggal menonaktifkannya kembali dari apliksi tersebut.

Kesimpulannya, Cara Menghilangkan Status Bar Android Tanpa Root dapat dilakukan memakai aplikasi hide yakni GMD Full Screen. Tetapi, ketika Anda mengaktifkn fitur ini maka akan sulit untuk mengetik alasannya keyboard pun disembunyikan.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel