4 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video Instagram Di Android

– Aplikasi video instagram sanggup dipakai sebagai alat untuk mengedit video yang akan kita upload. Tidak cukup hanya dengan merekam alasannya terkadang video yang telah kita rekam ingin dikostumisasi supaya terlihat lebih keren. Misalnya dengan mengganti suara, menambahkan musik, merubah efek, memasukkan foto sampai memotong dan menggabungkan beberapa buah video. Dan yang paling penting tentu saja video tersebut ingin tampil dengan ukuran full tanpa di crop.
Video instagram hanya berdurasi 15 detik saja, manfaatkan durasi terbatas tersebut dengan sabaik-baiknya supaya sanggup menghasilkan sebuah video yang akan banyak dikomentari dan menerima banyak like. Kita sanggup memakai aplikasi yang memang dikembangkan khusus untuk mengedit video instagram. Dan berikut yaitu rekomendasi supaya video yang akan diupload terlihat lebih bagus.
 Aplikasi video instagram sanggup dipakai sebagai alat untuk mengedit video yang akan kita 4 Aplikasi Terbaik Untuk Edit Video Instagram di Android

Aplikasi Video Instagram Untuk Android

  1. Meipai. Adalah aplikasi untuk menciptakan video instagram yang mempunyai banyak fitur. Pada setiap versi yang diperbaharui ia selalu menambahkan fitur serta imbas gres yang akan menciptakan video instagram Anda menjadi lebih cantik dan terlihat kreatif. Awalnya hanya sanggup untuk mengedit video saja, tetapi ketika ini meipai sudah sanggup menciptakan video dari foto yang sanggup ditambahkan aneka macam imbas dan musik. Sayangnya, meipai tidak tersedia dalam bahasa inggris.
  2. No Crop Video Editor Instagram. Adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna Instagram sanggup mengunggah video tanpa terpotong. Anda sanggup mengedit video yang ditambahkan border pada tiap sisinya dan membuatnya dalam ukuran persegi. Ketika mengedit foto, Anda sanggup menambahkan imbas sampai menambahkan teks didlamnya. Aplikasi ini sangat gampang dipakai dan tidak akan mengurangi kualitas video maupun foto yang akan kita upload.
  3. InstaVideo for Instagram. Aplikasi untuk mengedit video instagram ini mempunyai cukup banyak fitur. Diantaranya sanggup merubah rotasi, menyesuaikan video dengan layar yang cukup panjang supaya sanggup diupload dan tidak terpotong sampai menambahkan musik kedalamnya. Tampilan pengguna yang sederhana akan menghipnotis Anda ketika mengedit video yang akan diupload supaya lebih cepat selesai.
  4. Flipagram. Adalah aplikasi untuk menciptakan video slideshow instagram dari koleksi foto yang Anda miliki. Kita sanggup mengatur timing dari setiap foto yang sedang diedit serta sanggup menambahkan musik. Tidak hanya untuk diupload ke instagram alasannya video yang telah dibentuk sanggup di share ke media jejaring sosail lain ibarat facebook, google+ dan twitter.
Aplikasi video instagram untuk android sanggup mempermudah kita dalam menciptakan video yang lebih kreatif dan keren. Mulai dari menambahkan efek, filter, teks sampai musik. Semua aplikasi tersebut sanggup kau pasang secara gratis dari play store.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel