Cara Main 2 Akun Clash Royale Di Android

Cara main 2 akun clash royale di 1 smartphone Android bersama-sama sangat mudah. Clash Royale merupakan game real-time multiplayer yang dikembangkan oleh Supercell dan menjadi salah satu permainan yang ditunggu banyak pengguna di awal di tahun 2016. Saya sendiri sering bermain game ini alasannya ialah battle yang lebih menantang dan juga sabung taktik secara real-time. Berbeda dengan COC, dimana kita hanya menyerang pada dikala village lawan sedang tidak mengaktifkan Shield Guard.

Para pemain clash royale, diberikan fitur untuk menciptakan akun yang diintegrasikan dengan akun Google Play Game. Akun google play game ini ialah kunci dimana Anda akan memainkan profile dan cards yang sama meskipun telah mengganti smartphone dengan yang baru. Cara bermain 2 akun clash royale pun dapat dilakukan dengan memakai akun Google yang berbeda dalam satu Android.

time multiplayer yang dikembangkan oleh Supercell dan menjadi salah satu permainan yang di Cara Main 2 Akun Clash Royale di Android

Cara Main 2 Akun Clash Royale Tanpa Aplikasi


Sebenarnya, Anda tidak perlu memasang aplikasi pihak ketiga untuk main 2 akun clash royale di Android. Selain hanya akan menciptakan smartphone menjadi lelet, hal ini pun memungkinkan baterai Android cepat habis. Aplikasi ini akan berjalan pada latar tetapi kalau error, ia tidak akan memperlihatkan notifikasi dari game clash royale itu sendiri. Lalu bagaimana cara bermain dua akun clash royale tanpa aplikasi tambahan? Jawabannya ialah dengan menambah atau menciptakan profile google play game baru. Perhatikan gambar diatas dan siimak langkah-langkahnya berikut ini.
  1. Update aplikasi Play Game ke versi terbaru melalui play store.
  2. Buka game Clash Royale kemudian tap ikon Setting disudut kanan atas.
  3. Perhatikan pada tombol Google Play sign-in, kalau dikala ini berwarna hijau atau Connected berarti akun utama Anda sedang masuk ke game clash royale.
  4. Tap tombol tersebut supaya berwarna merah atau Disconnected.
  5. Setelah disconnected, tap kembali tombol tersebut dan tunggu sampai proses loading selesai.
  6. Selanjutnya, tap Tambahkan akun gres untuk menciptakan alamat email google lain yang akan dijadikan sebagai akun kedua clash royale.
  7. Setelah berhasil membuatnya, Anda mungkin akan galau bagaimana cara menukar antara akun 1 dan 2 di clash royale itu sediri? Jawabannya Anda hanya perlu melaksanakan disconected ibarat yang telah dijelaskan pada langkah nomor 3 dan 4. Kemudian pilih alamat email dari akun yang akan dimainkan.

Kesimpulannya, cara bermain 2 akun clash royale di Android dapat dilakukan dengan menambah alamat email gres yang diintegrasikan dengan ID Play Game. Dengan begitu, Anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel