Cara Mengganti Nama Profil Clash Royale

Cara ganti nama profile clash royale bergotong-royong sangat mudah. Seperti halnya kebanyakan game online lain, dalam permainan Clash Royale pun seorang pemain sanggup menciptakan profile didalamnya. Profile player dibentuk pada dikala pertama kali kita memainkan game ini yang juga sanggup dihubungkan dengan akun google play games. Namun tak jarang, para pemain pada awalnya menciptakan nama profile asal ketik saja dan pada karenanya muncul wangsit nama yang lebih keren.

Jika kau pernah bermain COC, pastinya akan lebih gampang sebab punya pengalaman dari sana. Aturan yang diterapkan Super Cell kepada pemain wacana cara mengganti nama profile di clash royale ini mempunyai kesamaan ialah pemain hanya sanggup merubahnya satu kali saja. Makara pastikan sebelum saya mengatakan caranya, tentukan terlebih dahulu nama profil yang sempurna biar dikemudian hari tidak ingin merubah nama profil clash royale lagi.

 Seperti halnya kebanyakan game online lain Cara Mengganti Nama Profil Clash Royale

Cara Ganti Nama Profil Akun Clash Royale


Sebelum kau sanggup merubah nama akun, Super Cell mewajibkan para pemainnya untuk mencapai level 4 terlebih dahulu. Cara mengetahui level kau dikala ini pun sangat gampang sebab berada disudut atas sebelah kiri yang berdekatan dengan Gold. Angka level ini ditunjukkan didalam badge berwarna biru. Jika kau perhatikan gambar diatas, dikala ini saya telah mencapai level 5.
  1. Buka game clash royale lalu masuk ke tampilan Battle.
  2. Tap Settings atau ikon roda gigi berwarna putih disudut kanan atas.
  3. Pada tampilan Settings, tap tombol Change Name.
  4. Selanjutnya, masukkan nama gres yang ingin kau gunakan lalu tap Continue.
  5. Ulangi nama yang tadi diketik untuk memvalidasinya.
  6. Dan sekarang, nama akun clash royal pun telah berubah.
 Seperti halnya kebanyakan game online lain Cara Mengganti Nama Profil Clash Royale
Kesimpulannya, cara ganti nama profil clash royale hanya sanggup dilakukan satu kali dan harus sudah mencapai level 4. Jika ternyata nama tidak berubah atau muncul keterangan invalid, kemungkinan nama tersebut telah digunakan pemain lain atau masuk dalam daftar kata yang difilter oleh Super Cell.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel