Asus Merilis Zenflash Dan Lolliflash Untuk Zenfone 2

ZenFone 2. Diharapkan Smartphone Android yang merupakan salah satu produk unggulan mereka ini sanggup mendapat respon yang baik dari para pengguna produk mereka menyerupai ponsel berilmu yang yang sebelumnya telah mereka pasarkan. Dan baru-baru ini mereka pun telah merilis aksesoris pendukung kamera yang akan menyebabkan ZenFone 2 sebagai Smartphone utama untuk mengambil gambar dan foto.

ASUS memperkenalkan aksesoris yang dinamakan dengan ZenFlash. Aksesoris ini sanggup ditempelkan pada bab belakang ZenFone 2 dengan memakai kabel USB OTG dimana ia berfungsi sebagai pendukung untuk meningkatkan kecerahan yang mempunyai kekuatan 400 kali lipat dari lampu flash LED Smartphone yang ketika ini telah ada dipasaran. Diharapkan dengan memakai ZenFlash ini penggunanya akan mendapat gambar yang maksimal biar semakin terang dan jernih. Meskipun foto atau gambar diambil di area yang mempunyai sedikit cahaya.

 ASUS merupakan salah satu vendor global beberapa waktu kemudian telah merilis produk terbarun ASUS Merilis ZenFlash dan LolliFlash Untuk ZenFone 2
Image source : Engadget

Aksesoris kedua dinamakan dengan LolliFlash. Alat ini sanggup ditempelkan pada jack headphone yang terdapat pada Smartphone. LolliFlash merupakan lampu LED dual-tone melingkar yang dilengkapi dengan satu set warna dan cover sebagai pelindungnya. Beberapa warna yang tersedia diantaranya ialah warna kuning, merah dan biru. LolliFlash ini dibutuhkan sanggup menjadi salah satu alat pendukung tambahan untuk mengambil foto selfie dengan menambahkan cahaya tambahan.
Namun ASUS sendiri belum merilis secara detail berapa harga untuk kedua aksesoris pendukung kamera yang sanggup ditempelkan pada ZenFone 2 tersebut. Tetapi mungkin saja mereka akan mengungkapkan harganya bersama dengan kedatangan ASUS Zenfone 2 bulan depan mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel