3 Aplikasi Facebook Terbaik Untuk Android

- Aplikasi facebook untuk Android yang ringan dan cepat. Bagi anda para pengguna smartphone android yang aktif di media jejaring sosial facebook sudah niscaya telah memasang aplikasinya, yang telah anda rasakan dengan aplikasi resmi dari facebook tentu yaitu alasannya yaitu proses loading atau pemuatan halaman yang sangat lambat, terlalu banyak bugs, terlalu banyak meminta ijin jalan masuk terhadap data-data yang ada di smartphone Android anda dan sudah niscaya aplikasi bawaan dari facebook ini sangat boros terhadap baterai. Untuk mengatasi hal tersebut anda sanggup memakai aplikasi dari pihak ketiga yang tentu saja dari tampilan dan cara kerjanya sendiri akan lebih baik dari aplikasi bawaannya. Dan berikut yaitu 3 aplikasi alternatif untuk facebook di Android.

Aplikasi Facebook Android Paling Ringan

  1. Klyph for Facebook. Klyph merupakan aplikasi android untuk Facebook client dimana anda akan mencicipi kecepatan yang tak biasanya saat membuka facebook dengan aplikasi ini. Selain proses pemuatan yang cepat dan lembut, andapun sanggup mencicipi UI yang menyerupai mirip google+. Ram merupakan salah satu penyebab cepat atau tidaknya smartphone anda bekerja, tetapi dengan memakai klyph beban ram yang diminta hanya sedikit. Selain itu aplikasi ini tidak terlalu banyak mengambil energi dari baterai.
    Aplikasi facebook untuk Android yang ringan dan cepat 3 Aplikasi Facebook Terbaik Untuk Android
    Klyph - play.google.com
  2. Go!Chat for Facebook. Adalah aplikasi chatting atau facebook messengers yang dikembangkan oleh pihak ketiga khusus untuk Android. Anda sanggup melihat dan mengetahui siapa sobat yang sedang online di Facebbok. Aplikasi inipun mempunyai 5 tema yang berbeda sehingga saat anda mulai bosan, anda sanggup merubahnya. Go!Chat sanggup diatur untuk memberitahukan sobat atau seseorang yang anda anggap Istimewa saat ia online maka aplikasi ini akan memperlihatkan notifikasi kepada anda.
    Aplikasi facebook untuk Android yang ringan dan cepat 3 Aplikasi Facebook Terbaik Untuk Android
    Go!Chat - play.google.com
  3. Tinfoil for Facebook. Yang paling disukai dari aplikasi alternatif untuk facebook yang satu ini yaitu alasannya yaitu aplikasi ini tidak terlalu banyak meminta ijin untuk mengakses data-data yang ada di Smartphone android anda. Meskipun tampilan UI yang standar namun bagi anda yang lebih mementingkan privasi dan keamanan terutama terhadap jalan masuk dari aplikasi maka Tinfoil yaitu jawabannya. Dengan memakai aplikasi inipun baterai anda akan lebih hemat dan tidak boros.
    Aplikasi facebook untuk Android yang ringan dan cepat 3 Aplikasi Facebook Terbaik Untuk Android
    Tinfoil - play.google.com
Baca juga :
Semua aplikasi tersebut sanggup anda download secara gratis di Google Playstore kemudian pasang di samrtphone atau tablet Android anda dan rasakan pengalaman gres berinteraksi dengan sobat facebook anda memakai aplikasi tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel