3 Cara Menghapus Aplikasi Android

menjadi lemot. Ya, sebaiknya anda hanya memasang aplikasi yang benar-benar diperlukan saja meskipun ukuran memori internal anda mempunyai kapasitas free space yang masih banyak, namun dengan memasang sedikit aplikasi akan menciptakan tablet android anda bekerja lebih maksimal dan yang niscaya tidak akan cepat boros baterai dan boros dalam memakai paket koneksi internet.

Bagi anda para pengguna gres smartphone android yang dikala ini ingin menghapus atau uninstall aplikasi yang sudah di download dan terpasang, ada 3 cara untuk melakukannya.

Cara Menghapus Apliaksi Android

  1. Menghapus aplikasi android eksklusif dari play store.
    Cara ini membutuhkan koneksi internet secara online, dimana anda hanya perlu membuka aplikasi play store, kemudian tap icon search dibagian atas dan ketik nama aplikasi yang ingin dihapus tersebut, kemudian tap Uninstall.
     yang sudah terpasang di smartphone yang anda gunakan bahwasanya cukup gampang 3 Cara Menghapus Aplikasi Android
  2. Menghapus Aplikasi Android Secara Offline.
    Jika sewaktu-waktu anda tidak sedang mempunyai paket internet untuk mengakses cara ke 1, maka anda dapat melakukannya secara offline tanpa koneksi internet.  Buka Settings » Aplications » Downloaded » kemudian cari dan tap aplikasi yang akan dihapus kemudan terakhir tap tombol Uninstall.
     yang sudah terpasang di smartphone yang anda gunakan bahwasanya cukup gampang 3 Cara Menghapus Aplikasi Android
  3. Uninstall aplikasi andriod dengan memakai aplikasi pihak ke 3.
    Cara berikut tujuannya sama ialah untuk remove aplikasi android, namun dengan cara ini anda membutuhkan aplikasi pemanis dan dapat dipakai untuk menghapus lebih dari 2 aplikasi sekaligus. disini saya memakai aplikasi Mobile Care Security. Caranya , downnload kemudian install aplikasi mobile care security kemudian buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol App Manager. Pada tampilan All App, pilih aplikasi yang ingin dihapus kemudian tap Uninstall.
     yang sudah terpasang di smartphone yang anda gunakan bahwasanya cukup gampang 3 Cara Menghapus Aplikasi Android

Bagaimana, gampang bukan? Itulah 3 cara menghapus aplikasi Android yang sudah terpasang baik secara offline maupun online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel