Sony: Maaf Update Android 5.0 Lollipop Hanya Untuk Xperia Seri Z

– Android Lollipop dirilis pada 2014 kemudian dan gres sekitar 3% saja dari perangkat yang sudah beredar dipasaran mempunyai sistem operasi ini. Banyak vendor global yang masih sibuk mengerjakannya semoga sanggup memperbaharui sistem operasi Android kedalam perangkat yang telah para konsumen beli dan gunakan sebelum dirilisnya Android Lollipop ini. Tentu saja kita sebagai pengguna pun sudah tidak sabar untuk menunggu giliran update tersebut. Termasuk pengguna Samsung Galaxy, LG, Sony Xperia, Asus Zenfone dan banyak sekali vendor lainnya.
Sony merupakan pabrikan pertama yang menjanjikan kegiatan update Android Lollipop. Perusahaan tersebut pernah menyatakan bahwa seluruh seri dari Xperia Z akan mendapat update di awal tahun ini yang akan dimulai dari Xperia Z2 dan Xperia Z3. Lalu bagaimana jikalau Anda yakni pengguna Xperia seri M, seri C, seri T, atau seri E? Akankah mendapat giliran update sistem operasi Lollipop tersebut?

 saja dari perangkat yang sudah beredar dipasaran mempunyai sistem operasi ini Sony: Maaf Update Android 5.0 Lollipop Hanya Untuk Xperia Seri Z
Beberapa hari kemudian Sony Xperia melalui akun twitter resminya membalasa sebuah tweet kepada salah satu pengguna Xperia M2. Dimana dia menanyakan kapan giliran mereka mendapat giliran update. Namun sayangnya Sony Xperia memperlihatkan tanggapan yang sangat tidak diperlukan oleh pengguna ini. Sony Xperia meminta maaf alasannya hanya akan memperbaharui Android 5.0 Lollipop dilakukan pada seluruh seri Xperia Z saja. Berikut yakni tweet akibat dari Sony Xperia tersebut.
Hal tersebut terang menciptakan pengguna lain diluar Xperia Z sangat kecewa. Padahal, banyak pengguna disuluruh dunia yang memakai seri diluar Xperia Z dan beberapa produk tersebut pun gres berumur sekitar satu tahun digenggaman tangan mereka. Sony Xperia memperlihatkan tanggapan tweet tersebut bukan hanya kepada satu pengguna saja, melainkan kepada beberapa pengguna lain yang menanyakan hal serupa perihal kapan kegiatan update Android Lollipop sanggup tiba pada Smartphone Sony Xperia yang mereka gunakan. Bagaimana berdasarkan pendapat Anda? Haruskah tetap berharap mendapat giliran? Lihat jadwal update lengkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel