Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Tertangkap Lembap Pengirim

– Begini cara membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan oleh si pengirim. Salah satu aplikasi messaging favorit dan paling banyak digunakn diseluruh dunia yakni WhatsApp. Aplikasi yang gampang dipakai ini akan membantu kita untuk berkomunikasi baik melalui pesan maupun panggilan suara. Tak hanya itu, kita pun sanggup mengirimkan banyak sekali macam file yang sanggup dilampirkan ibarat gambar maupun video. Jika kau perhatikan, saat mengirim pesan maka akan muncul dua tanda ceklis yang artinya pesan sudah terkirim. Kemudian tanda tersebut akan bermetamorfosis warna biru saat sudah dibaca.

Fitur tersebut tersebut gotong royong akan membantu penggun untuk mengetahui status pesan yang ia kirimkan. Begitu pujn dengan teman Anda, saat ia mengirim pesan ke kita, maka tanda ibarat itu pun akan muncul dilayar mereka. Tetapi terkadang kita tidak ingin orang tahu bahwa kita telah membaca pesan yang ia kirim. Adalakah cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui si pengirim? Untuk mengatasi hal tersebut, simak klarifikasi berikut ini.

cara membaca pesan whatsapp tanpa tertangkap lembap Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

Cara Membaca WhatsApp Tanpa Ketahuan dan Tanda Biru Di Android

Shh - No Last Seen or Read yakni aplikasi notifikasi Android yang khusus untuk mendapatkan pemberitahuan pesan dari akun whatsapp kamu. Ia akan menampung semua pesan yang masuk kemudian kau sanggup membacanya dari aplikasi ini. Pesan yang telah kau baca tersebut, tidak akan diketahui oleh si pengirim dan tidak akan memunculkan tanda biru di aplikasi WhatsApp. Hebat bukan?
  1. Pasang aplikasi Shh - No Last Seen or Read dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian kau akan diarahkan ke Pengaturan Aksesbilitas untuk memperlihatkan ijin kepada aplikasi dalam membaca pesan WhatsApp yang masuk.
  3. Selanjutnya, kalau ada pesan whatsapp yang masuk bacalah melalui aplikasi ini.

Kesimpulannya, untuk membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan si pengirim, kau sanggup memakai aplikasi Shh - No Last Seen or Read. Aplikasi ini gratis dan sanggup kau pasang dari play store.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel