Cara Memakai Google Voice Search Offline Di Android

– Menggunakan Penelusuran Suara Google melalui aplikasi voice search di Android menawarkan banyak akomodasi bagi pengguna smartphone. Salah satu produk yang dikembangkan Google ini berfungsi untuk mencari kata kunci memakai perintah bunyi baik dikala kita memakai browser google chrome di pc maupun aplikasinya di hp Android. Jika biasanya Anda memakai aplikasi ini dengan memakai koneksi internet, maka kali ini saya akan memperlihatkan bagaimana cara memakai google voice search secara offline.

Ketika kau memakai Google Voice Search di Android tidak terbatas hanya pada perintah bunyi untuk pencarian web saja. Namun ia juga bisa membantu kita untuk melaksanakan tasking hanya dengan menyebutkan perintah bunyi ibarat ketika ingin mengirim sms, menelpon, membuka aplikasi sampai menyetel alarm. Untuk melaksanakan hal tersebut kita sanggup menyebutkan “voice command” dalam bahasa Indonesia maupun English dengan mendekatkannya ke bab mic hp Android. Namun untuk dikala ini, cara memakai google voice command secara offline tanpa koneksi internet di Android belum tersedia dalam bahasa Indonesia. Tetapi hal tersebut bukanlah menjadi sebuah kendala alasannya kau akan tetap terbantu oleh aplikasi ini.

 Menggunakan Penelusuran Suara Google melalui aplikasi voice search di Android menawarkan  Cara Menggunakan Google Voice Search Offline Di Android

Cara Setting Google Voice Search (Penelusuran Suara) Secara Offline

  1. Ada beberapa langkah yang harus kau lakukan semoga hp Android kau bisa memakai Pencarian Suara tanpa koneksi internet di Android. Kamu harus mengunduh bahasa perintah bunyi atau voice command dan setting semoga English (US) menjadi bahasa yang dipakai didalam hp Android kamu.
  2. Tap Setting » Language and input
  3. Pada tampilan pengaturan ini, pilih Google voice typing
  4. Perhatikan bab Languages, pastikan kau telah menentukan Default language : English (US)
  5. Tap Offline speech recognition
  6. Terakhir, download bahasa yang tersedia kemudian biarkan ia terpasang semoga google voice search sanggup dipakai secara offline.

Untuk menguji apakah berhasil atau tidaknya cara memakai google voice search secara offline, matikan koneksi internet kemudian tap aplikasi Voice Search dan katakan “Open Calculator App”. Jika aplikasi kalkulator eksklusif terbuka, berarti dikala ini kau sanggup memakai Penelusuran Suara ( Google Voice Search) tanpa koneksi internet di Android.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel