Alat-Alat Yang Diharapkan Oleh Seorang Blogger Sejati

Alat-alat yang diharapkan oleh seorang blogger sejati

alat yang diharapkan oleh seorang blogger sejati Alat-alat yang diharapkan oleh seorang blogger sejati
Para pembaca yang budiman kali ini aku akan sharing seputar dunia bloging dengan judul Alat-alat yang diharapkan oleh seorang blogger sejati, kalau anda seorang bloger maka sangat menarik untuk anda baca bahwa seorang blogger memang harus punya jiwa menejemen yang baik dan terorganisir, baik dari segi penataan persiapan maupun waktu, dan yang tidak kalah pentingnya bagi seorang blogger yaitu peralatan untuk dipersipkn berselancar membangun sebuah blog atau web, kalau ada seorang yang akan membangun sebuah rumah dengan hanya 2 alat misalnya, yaitu menyerupai cangkul dan gergaji maka aku yakin rumah tersebut tidak akan terbangun, alasannya yaitu kalau akan membangun sebuah rumah di butuhkan juga material menyerupai semen, besi dan lain-lain, kalau seorang blogger hanya memiliki 1atau 2 alat saja kemungkinan hanya sanggup menciptakan blog belum sanggup membangun blog, jadi ya tidak mengecewakan kalau memang giat blognya pun akan selesai  dibuat. Ok pribadi saja demikianlah Alat-alat yang diharapkan oleh seorang blogger sejati:

Alat-alat wajib di miliki oleh seorang blogger sejati

  1. Komputer/Laptope/handphon skala menengah ke atas. jadi seorang blogger sejati mau tidak mau harus punya komputer atau laptope kalau ia memanag akan membangun sebuah blog secara maksimal, kalau hanya mengandalka handphone walaupun sudah berkelas tetap ada sesuatu yang tidak ada menyerupai halnya pada komputer atau laptope. jadi sanggup saja hanphone anda untuk menciptakan sebuah blog namun belum sanggup untuk membangun sebuah blog.
  2. Camera, Seorang blogger juga jangan hingga ketinggalan membawa camera, camera ini sanggup anda menggunakan camera digital atau hanya camera handphon namun kalau menggunakan camera handphon maka usahakan camera sudah berkapasitas 2 mp keatas, kalau kurang dari 2 mp atau 2 mega pixel maka aku rasa ada pengaruhnya juga, alasannya yaitu hasil photo dari jepretan camera di bawah 2 mp kurang terang sehingga kurang menarik untuk di pandang, dan kalau anda menggunakan amera digital maka anda sanggup mengeditnya terlebih dahulu dengan mengurangi pixcelnya biar ukurannya berkurang, alasannya yaitu kalau dari hasil camera digital yang rata-rata camera di atas 10 mega pixcel maka kesannya pun akan sangat besar, kalau anda gunakan tanpa edit maka akan berdampak pada pemborosan pada bandwith atau hosting blog anda. kasihan kan. dan kalau anda sudah siap membawa camera maka jangan hingga tertinggal kalau ada sebuah pemandangan yang sekira anda anggap menarik untuk di publish.
  3. Kantor, seorang blogger juga harus punya kantor baik kantor yang sudah permanen maupun kantor dadakan, atau setidaknya seorang bloger memiliki ruang kecil yang cukup di gunakan untuk menyususn komputer/laptope, buku-buku referensi, dan lain-lain
  4. Flash dish, flashdish ini juga aku anggap sangat penting sudah berapa artikel aku buat alasannya yaitu mempunya flasdish yang sanggup aku gunakan untuk meminta data yang sekira aku anggap menarik untuk dipublish namun ingat, jangan copy paste, namun pahami dan pahami gres tulis dengan tangan anda sendiri, are you understand?
  5. Kabel data, yang ini masih ada hubungannya dengan camera tadi, kalau anda menggunakan camera menggunkan handphin tentu anda akan membutuhkan sebuah kabel data untu mengambil photo dari hanphon anda untuk anda pindah ke komputer atau laptope anda.
  6. Modem, kalau semua diatas sudah ada dan siap maka tiada guna kalau anda tidak punya modem, tidak sanggup connect dengan internet, jadi modem juga syarat penting sebagai alat untuk seorang blogger sejati, kalau anda mengandalkan warnet maka akan membutuhkan berapa uang yang harus anda keluarkan rata-rata harga warnetdalam 1 jamnya Rp.3000 x 30 hari = 90000 ini kalau anda dalam satu hari hanya 1 jam, yang menjadi petanyaan apakah cukup seorang blogger hanya satu jam untuk keperluan blogging? kalau hanya melihat statistik pengunjung sih 2 menit sudah simpulan namun kalau kita ketika edit template, perbaikan alat webmaster dan lain-lain yang tentunya membutuhkan beberapa jam. jadi kalau dalam satu bulannya 90000 sanggup melarat perusahaan anda, bukannya mengasilkan malah menjadi pengeluaran, jadi kalau anda memiliki modem maka kita sanggup menghemat biaya kuota internet untuk keperluan update artikel.
  7. Konsisten, ini aku masukkan dalam daftar alat mungkin kurang pas, namun setidaknya biar anda tergugah dengan adanya alat ini, kalau anda seorang blogging yang tidak konsisiten maka blog anda akan surut pengunjung=tidak ada kemajuan.
Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana Alat-alat yang diharapkan oleh seorang blogger sejati anda sanggup menambahkan alat-alat yang diharapkan sekira alat tersebut membantu memperlancar kinerja anda untuk bisnis online marketting, adsense dan lain-lain. semoga bermanfaat dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya hingga umpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel