Cara Menciptakan Garis Lurus Vertikal/Horizontal Di Ms Word

Cara menciptakan garis lurus vertikal/horizontal di ms word

Para pembaca yang budiman kali ini aku akan menyebarkan sebuah tutorial seputar microsoft word dengan judul Cara menciptakan garis lurus vertikal/horizontal di ms word, cara ini sanggup anda gunakan untuk menciptakan sebuah cp surat contohnya dan lain sebagianya yang pada pada dasarnya untuk menciptakan sebuah garis ini nanti sanggup lurus atau center tidak miring atau diagonanal, andai saja anda ingin menciptakan sebuah cop surat lamaran kerja atau kata pengantar pada surat-surat yang biasanya membutuhkan sebuah kepala surat dan di ahiri dengan garis pembatas dengan garis ini. ok pribadi saja demikianlah Cara menciptakan garis lurus vertikal/horizontal di ms word yang sanggup center silahkan anda simak tutorialnya di bawah ini.


Langkah-langkah buat garis lurus vertikal/horizontal di ms word

  1. silahkan anda buka kegiatan aplikasi ms word anda
  2. pada sajian tab insert >> shapes dan pilih shape yang mode garis perhatikan gambar
     Para pembaca yang budiman kali ini aku akan menyebarkan sebuah tutorial seputar microsoft wo Cara menciptakan garis lurus vertikal/horizontal di ms word
  3. untuk menerapkan silahkan anda letakkan kursort pada lembar kerja kemudian klik (tekan) dan seret sambil menekan tombol shift yang ada pada keyboar anda.
    dan jikalau anda berhasil maka garis yang anda buat tersebut akan menjadi mode center atau lurus. selamat mencoba.
Ok demikianlah tutorial kali ini wacana Cara menciptakan garis lurus vertikal/horizontal di ms word, supaya sanggup membantu anda dan dapatkan juga sharing menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel