Cara Mendapat Backlink Berkualitas

Cara mendapat backlink berkualitas

 Para  pembaca yang budiman kali ini aku akan bagikan sebuah tutorial perihal  seo dengan  cara mendapat backlink berkualitas
Para pembaca yang budiman kali ini aku akan bagikan sebuah tutorial perihal seo dengan judul  cara mendapat backlink berkualitas, cara ini sangat bermanfaat lagi bagi anda yang suka mencari backlink, bahwasanya mencari back link itu ada aturannya, tidak serta merta backlnk anda akan selalu berdampak baik pada blog anda bahkan sanggup saja backlink yang anda bangkit berdampak jelek pada blog anda, sebab google rupanya sangat pintar menilai mana back link alami dan mana back link memang dedikasikan untuk meraup backlink sebanyak-banyaknya, al-hasil aku dulu aku pernah di tolaj adsense dn aku meras kesalahan aku membaangun sebuah back link, jikalau secara kebijaksanaan memang terlihat manipulasi seo yang mana dulu pada halaman blog yang pling ramai aku pasangi link blog yang telah aku daftarkan untuk menjadi publisher adsense sebab aku dulu memiliki dua buah blog, yang satu sangat ramai dan yang satunya tidak begitu ramai, namun yang aku daftarkan yang tidak begitu ramai tadi sebab jikalau melihat dari isi artikel yang relevan dengan adsense itu blog yang tidak begitu ramai tadi. jadi sedikit aku memiliki pengalaman dalam membangun sebuah baclink.

Bahaya dan manfaat backlink

sudah aku uraikan diatas perihal pengalaman aku dalam membangun sebuah back link namun jikalau kita tidk tahu aturannya maka akan berdampak ancaman terhadap blog kita, namun jikalau kita mengetahui aturannya maka akan berdmpak lebih seo pada blog kita. adapun hukum tersebut juga tidak begitu jelas, namun yang telah aku baca pada TOS panduan adsense itu jangan hingga kita menyesatkan pengunjung, jangan menipu, jangan membingungkan pengunjung dan lain sebagainya pada dasarnya ialah tetap duduk masalah kejujuran seorang blogger, coba anda angan-angan ilustrasi berikut ini yaitu: jikalau anda berkomentar pada artikel tutorial perihal "cara memasak kangkung" sedangkan blog anda membahas perihal website? dan pada blog tersebut anda pasang sebuah baclink yang mengarahkan pada blog anda yang membahas perihal wesite tersebut maka kemungkinan besar blog anda di kunjungi oleh para ibu-ibu rumah tangga yang sedang ingin mencari resep kangkung eh ternyata menemukan blog yang membahas website niscaya eksklusif lari, nah pentalan pengunjung inilah yang berdasarkan aku berdampak kurang baik pada blog kita, semua ini hanya ilustrasi saja dan anda sanggup mengambil arti dari ilustrasi tersebut.

cara mendapat backlink berkualitas

aku tidak akan membahas perihal hukum membangun sebuah back link yang benar sebab sudah aku katakan hukum membangun back link yang benar itu tidak terang bagaimana namun aku akan bagikan dari segi  cara mendapat backlink berkualitas, berkualitas yang berarti ada sebuah efect atau imbas baik untuk blog kita bangun. ok eksklusif saja demikianlah langkah-langkahnya.
  1. berkomentarlah pada artikel yang relevan dengan niche blog anda contohnya blog anda membahas perihal websites maka berkomentarlah pada blog-blog yang membahas duduk masalah yan berkenaan dengan website, maka backlink anda pun akan terlihat berkualitas di mata google.
  2. jujurlah dalam berkomentar, jangan berkomentar hanya untuk mencari back link sehingga menciptakan komentar anda terlihat asing di mata google, selian itu jikalau pemilik blog juga mempertimbangkan pada komentar anda, jikalau komentar anda hanya titip back link kemungkinan besar komentar anda tidak akan di publish oleh pemilik blog atau bahkan bis saja di tandai dengan spam? ini sangat kurang baik lagi.
  3. jangan terlalu over dalam membangun back link, silahkan anda blog walking sewajarnya sebab jikalau anda khususkan seharian hanya blog walking mencari back link maka akan terlihat tidak alami di mata google jadi berkomentarlah 2 atau tiga blog saja dalam satu hari.
  4. berkomentralah pada artikel yang masih baru, sebab kemungkinan besar artikel yang masih gres itu pemilik blog masih online atau update setiap harinya, adapun untuk mengatahui blog-blog yang update silahkan anda kunjungi forum-forum diskusi pada media umum google plus sebab kemungkinan besar mereka juga update artikel.
  5. konsisten, artinya walaupun hanya satu kali namun istiqomah
Ok demikianlah sharig kami kali ini perihal cara mendapat backlink berkualitas semoga blog kita tambah meningkat traffictnya dan bereputasi baik di mata google. semoga bermanfaat dan dapatkan juga update artikel menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel