Cara Membalik Photo Dengan Photoshop

Cara membalik photo dengan photoshop

Para pembaca yang budiman kali ini aku akan sharing wacana photo editing dengan menggunkan adobe photoshop yang berjudul Cara membalik photo dengan photoshop, aku menciptakan judul artikel ini tidak mengecewakan resah apa yang pantas atau pas untuk judul nya, kalau dengan judul cara memutar photo tampaknya ini lebih dari sekedar memutar, dan selain dari pada itu kalau dengan judul memutar maka masih ada pembagian menyerupai memutar 90 persent, 180 %, ke kiri, kekanan. jadi aku ambil judul Cara membalik photo dengan photoshop, artinya photo yang anda balik ini nantinya sanggup di rubah dari yang kanan menjadi kiri atau sebaliknya yang kiri menjdi kanan , namun bukan berarti juga membalik photo yang menjadi jungkir balik. Ok pribadi saja demikianlah langkah-langkah.
  1. Buka photo anda yang ingin anda balik dengan memakai adobe photoshop, dan aku ambil pola photo demikian yang akan aku balik:
     
     Para pembaca yang budiman kali ini aku akan sharing wacana photo editing dengan menggun Cara membalik photo dengan photoshop

  2. Kemudian pada hidangan tab "image" pilih "Rotate canvas" kemudian pilih "flip canvas horizontal" perhatikan pada gambar berikut:
     Para pembaca yang budiman kali ini aku akan sharing wacana photo editing dengan menggun Cara membalik photo dengan photoshop
  3. Sehingga kalau and berhasil maka photo akan berkembang menjadi seprti pada gambar berikut: 
     Para pembaca yang budiman kali ini aku akan sharing wacana photo editing dengan menggun Cara membalik photo dengan photoshop
bagaimana? gampang bukan? cara ini cara yang sangat simple dan cepat untuk membalik sebuah photo dengan memakai aplikasi adobe photoshop, adapun pada aplikasi yang lain sepert photo paint kira-kira sama yakni dengan memakai hidangan flip canvas horizontal. Ok demikianlah sharing kami kali ini wacana tutorial photoshop dengan judul Cara membalik photo dengan photoshop supaya bermanfaat, dan dapatkan juga tutorial menarik lainnya pada post berikutnya hingga jumpa salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel